Bab 269: Tablet Kuno Domain Spiritual

2.1K 126 0
                                    

Di bawah tatapan kuat yang tak terhitung jumlahnya, tablet kuno raksasa yang berdiri di bagian terdalam dari Besar Wastelands Kuno Sumber mulai perlahan-lahan melepaskan gelombang kejut energi yang kuat dan rasa hormat. Karena shockwave ini, simbol-simbol kuno di tablet kuno mulai muncul lebih jelas, sementara mereka secara bertahap redup serta ...

"The Great Wastelands Kuno Tablet segel adalah tentang menghilang!"

teriakan bersemangat langsung muncul, sementara seluruh Besar Desolate Kuno Sumber berbalik dipanaskan langsung. Kerumunan kepala angguk hitam langsung menyerbu sebagainya karena mereka berusaha keras untuk menekan ke depan.

Ketika simbol kuno di Great Wastelands Kuno Tablet redup, Lin Dong membuka matanya saat ia menatap agak kagum pada tablet raksasa. Sekarang, di dalam hatinya, ia benar-benar kagum. Bahkan setelah bertahun-tahun, gelombang kejut energi dari tablet kuno masih begitu menakutkan. Satu hanya bisa membayangkan betapa kuat yang sekte kuno selama puncaknya.

"Ini bukan masalah besar. Kemudian, ketika Anda usaha Great Yan Dinasti, Anda akan secara alami menyadari bahwa hal-hal yang telah Anda lihat adalah hanya puncak gunung es kata santai ..."Sedikit Marten tiba-tiba terdengar dalam hati Lin Dong.

Sehubungan dengan fakta ini, Lin Dong acuh tak acuh tentang hal itu. Menurutnya, hanya Yan Dinasti besar saja sudah cukup luas.Berkaitan dengan dunia luar misterius, itu ternyata masih terlalu asing baginya.

"Kemudian, ketika Anda memasukkan Besar Wastelands Kuno Table, hati-hati. Meskipun sekte kuno telah jatuh, domain spiritual yang diciptakan oleh mereka masih penuh dengan bahaya. Pastikan Anda tidak kehilangan hidup Anda bahkan sebelum Anda menemukan harta."

"Baik."

Bahkan jika Sedikit Marten belum berbicara, Lin Dong dipahami fakta ini juga. Sebelumnya, di makam tua, sudah ada beberapa jebakan berbahaya di sepanjang jalan. Selanjutnya, untuk hari ini ia memasuki luas Besar Wastelands Kuno Tablet. Selain itu, ia memiliki beberapa musuh di sekitar. Kedua Mengerikan Wayang Cult dan Wang Clan sangat ingin merobek dia ke potongan. Karena itu, jika dia lalai, ia bisa dengan mudah kehilangan nyawanya.

Sementara ia berbicara dengan Sedikit Marten, simbol pada tablet kuno menjadi semakin redup. Sekitar sepuluh menit kemudian, simbol kuno akhir benar-benar menghilang.

"Berdengung!"

Ketika itu simbol kuno akhir menghilang, bahwa tablet kuno besar tiba-tiba bergetar keras, sebelum energi seperti awan gemilang muncul dari tablet raksasa, dan berputar-putar di sekitar permukaannya. Karena perlahan berputar-putar, itu benar-benar berubah menjadi pusaran energi lebar beberapa ratus meter!

Sementara pusaran energi ini berputar-putar, langsung tersedot semua Power Yuan di daerah ini. Sementara itu, pusat pusaran yang diajukan dengan energi gelap dan dingin, memberikan merasa sangat misterius.

"Tablet kuno telah membuka!"

Ketika itu swirl energi muncul, suara perayaan yang tak terhitung jumlahnya meletus pada itu dataran luas. Segera, banyak pasang mata berubah merah darah langsung, sementara bahkan napas mereka menjadi semakin compang-camping.

Tentu saja, orang-orang yang mendapat gembira tidak hanya mereka, tetapi juga Empat Besar Klan, serta besar Iblis Sekte, Mengerikan Wayang Cult dan faksi-faksi kuat lainnya. Segera, semua mata mereka berubah dipanaskan.

"Pergi!"

Di udara, Lin Langtian menatap bahwa pusaran energi sebelum ia tiba-tiba melambaikan tangannya dan langsung menuju pertama.Sosoknya melintas di udara, sebelum ia kilat-cepat berlari ke arah itu swirl energi. Berdiri di belakangnya, praktisi elit lainnya dari Lin Clan buru-buru mengikuti di belakang.

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang