Bab 298 Hitam Simbol

2K 153 0
                                    

Badai langit meliputi bergemuruh sebagai gelombang demi gelombang angin kencang meniup sementara menakutkan undulations Yuan Daya merobek di dataran bawah. pemandangan menakjubkan ini menyebabkan rasa takut untuk mengisi hati seseorang.

Dalam badai, kerangka misterius sudah perlahan mengambang di dekatnya tidak jauh dari Lin Dong. Saat ia menatap abu kerangka abu-abu dan redup berkedip-kedip lampu merah di matanya, Lin Dong menelan seteguk air liur, sementara mendesak Yuan Daya dalam tubuhnya secara maksimal sebagai Heavenly Timbangan teknik bela diri melintas di tangannya.

"Mengaum!"

Sedikit api juga dapat merasakan bagaimana menakutkan hal ini. Segera, melepaskan raungan rendah, sayap darah berwarna pada tubuhnya sedikit mengangkat, membentuk layar pelindung, menjaga Lin Dong belakangnya.

"Apa yang kita lakukan sekarang?" Kulit kepala Lin Dong adalah mati rasa saat ia bertanya Sedikit Marten di bahunya. Tampaknya tidak ada cara untuk melarikan diri sekarang.

"Jika itu benar-benar tidak mungkin, pertama melemparkan tas Qiankun." Sedikit Marten tak berdaya menjawab.

"Kau marten bodoh, Anda biasanya membual tentang bagaimana awesome Anda, Anda bisa setidaknya sedikit berguna di saat-saat kritis!" Lin Dong mengertakkan gigi dan balas.

Setelah mendengar ini, kecil Marten tidak bisa membantu tetapi menjadi agak malu: "Tuhan sialan, hal ini tidak musuh biasa, ketika saya masih di puncak saya ..."

Ketika ia mendengar bahwa orang ini akan berbicara tentang masa puncaknya lagi, Lin Dong tidak bisa membantu tetapi berkata-kata.tangannya erat-erat mencengkeram Surgawi Kuno Timbangan Halberd, terlalu malas untuk buang kata-kata sesama itu. Bahkan jika dia membuang tas Qiankun sekarang, kerangka misterius mungkin masih tidak mudah membiarkan dia pergi. Sejak itu begitu, ia hanya bisa memberikan nya semua.

"Hey hey, berhenti mencari jika orang tua Anda meninggal. Meskipun marten kakek tidak bisa mengalahkan hal mengerikan ini, melarikan diri sambil membawa Anda bersama masih mungkin. Meskipun harga akan sangat tinggi."Sedikit Marten menyeringai karena sangat tak berdaya kata.

"Saya harap begitu." Sekarang, Lin Dong tidak berencana untuk menempatkan harapannya pada sesama diandalkan ini.pandangannya erat tetap pada kerangka misterius. Dari Power Yuan yang tiba-tiba berubah menjadi kekerasan di sekitar tubuh yang terakhir, ia tahu bahwa hal mengerikan ini hendak bergerak nya.

"Pencuri akan dibunuh tanpa ampun!"

Kerangka misterius berdiri di tornado sementara matanya berkedip-kedip dengan lampu merah. Sebuah suara yang sangat kasar perlahan-lahan menyebar dari mulutnya. Suara itu tampaknya membawa dengan itu suatu pembunuhan maksud tak berujung yang bisa mengubah bahkan warna tanah.

Seperti suara kasar terdengar keluar, tangan abu-abu abu kerangka misterius ini tiba-tiba mengulurkan tangan. Cepat, Yuan Kekuatan tanah menjerit dan benar-benar langsung diringkas menjadi bumi menghancurkan Yuan Daya tulang tangan besar di udara. Sisi tulang menampar ke bawah, langsung meledak udara, dan langsung marah menampar turun ke Lin Dong. Dengan kekuatannya, bahkan gunung akan langsung hancur untuk bit.

Dalam menghadapi serangan ini, lihat pucat muncul di wajah Lin Dong. Detik berikutnya, cahaya sengit tiba-tiba melintas di matanya.Karena ia tidak memiliki jalan keluar, ia hanya bisa putus asa melawan!

"Biarkan saya melihat persis bagaimana mampu wali seperti Anda!" Lin Dong berteriak. Segera setelah itu, tangannya tiba-tiba terbentuk segel sangat muskil dalam suksesi. Sebagai segel berubah, Yuan Daya sekitarnya mulai mendidih, begitu banyak sehingga bahkan sekitarnya Yuan Kekuatan tanah juga memberikan tanda-tanda ditarik di.

"Boom boom!"

Gelombang Yuan Daya dari tanah anehnya berkumpul di sekitar Lin Dong, samar-samar, memberi dari aura yang kuat. Hal yang mengherankan adalah bahwa memanfaatkan Yuan Kekuatan tanah itu kemampuan praktisi tahap Nirvana memiliki. Namun, hal itu kini dilakukan oleh Lin Dong yang baru saja mencapai tahap Qi Creation. Jika adegan ini dilihat oleh Wang Tong dan sisanya, mereka pasti akan kencing di celana mereka.

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang