Bab 287: Ditangkap Paksa

1.9K 146 5
                                    

"Lin Dong, kursi di sini tidak sesuatu yang anak nakal seperti Anda bisa berpegang pada. Orang tua ini melakukan hal ini untuk kepentingan Anda sendiri. Jika Anda pintar, mengambil inisiatif dan mundur. Karena Anda adalah agak terkait dengan Lin Clan, orang tua ini bersedia melepaskan rasa tidak hormat dan menghina Anda telah diberikan kepada saya Wang Clan!"

Wang Tong memiliki tangan di belakang punggungnya saat ia menatap dan Lin Dong dengan wajah tanpa ekspresi sementara suaranya dingin bergema di langit.

"Buat perubahan Anda."

mata Lin Dong yang tenang saat ia menatap Wang Tong dan banyak praktisi Wang Clan belakangnya dan menjawab dengan suara yang juga seperti juga masih kuno. Terbukti, dia sudah lama diharapkan hal ini terjadi.

"Sombong!"

Setelah mendengar hal ini, mencibir melintas di mata Wang Tong. Dia secara alami mengerti bahwa mengingat karakter Lin Dong, ia tidak akan pernah meninggalkan kesempatan ini. Oleh karena itu dengan cara, dia sekarang memiliki alasan untuk bergerak. Bahkan jika orang lain berbicara tentang hal itu, ia bisa mengatakan bahwa itu adalah Lin Dong yang sombong, dan bukan dia yang tidak memberikan yang terakhir setiap kesempatan.

"Paman Lin Fan!"

Ketika ia melihat Wang Clan siap untuk menyerang Lin Dong, murid indah Lin Ke-er berubah sedikit tertekan, sementara khawatir diisi wajahnya yang cantik, saat ia melihat ke arah yang lebih tua di sampingnya.

Pada saat ini, sesepuh yang disebut Paman Lin Fan mengerutkan alisnya. Wang Tong memang sedikit berlebihan, berpikir bahwa dia benar-benar akan mengeroyok generasi muda, dia benar-benar terlalu tebal berkulit.

Lin Fan dan sesepuh lain saling melihat, tetapi hanya karena mereka hendak berbicara, suara dingin memasuki telinga mereka: "Tidak perlu repot-repot. Kami akan bekerja sama dengan Wang Clan dalam hal yang penting dan kita tidak bisa mengabaikan gambaran besar karena insiden kecil."

Setelah mendengar kata-kata ini, Lin Fan dan sisanya memandang ke arah Lin Langtian yang berada di platform batu. Suara dari sebelumnya jelas berasal dari yang terakhir, dan berkaitan dengan kata-katanya, bahkan Lin Fan dan anggota generasi lain yang lebih tua dari klan merasa sulit untuk menolak. Selain itu, apa yang ia katakan memang benar, maka mereka hanya bisa diam-diam menghela napas sebelum menggelengkan kepala mereka di Lin Ke-er.

Ketika dia melihat ini, Lin Ke-er ringan menggigit bibir merahnya. Kecemasan diisi hatinya, namun dia tidak berdaya untuk melakukan apa pun.

"Biarkan aku melihat bagaimana Anda dapat melarikan diri saat ini!" Pada platform batu, Wang Yan dingin terkekeh. Meskipun ia sangat heran bahwa Lin Dong telah mengalahkan praktisi Ancient Sword Sekte, ia percaya bahwa pembentukan Wang Clan saat ini adalah dari cukup untuk menekan Lin Dong sampai dia tidak bisa merangkak kembali!

"Dengarkan perintah dan menyerang saya bersama-sama. Menangkap orang ini yang berani menghina kami Wang Clan!"Ekspresi Wang Tong adalah jahat sebagai teriakan rendah tiba-tiba terdengar.

"Iya nih!"

Setelah mendengar perintah Wang Tong, banyak praktisi Wang Clan segera merespon. Satu per satu, kuat aura Yuan Daya tiba-tiba meletus dari tubuh mereka. Dalam sekejap, seluruh langit mulai riak karena tangguh undulations Yuan Power.

Ketika mereka melihat Wang Clan line-up, ekspresi banyak orang di alun-alun berubah sedikit. The Wang Clan memang layak menjadi salah satu dari empat klan besar, sebuah faksi biasa akan memiliki praktis tidak ada harapan untuk mencapai kekuasaan tersebut.

"Lin Dong benar-benar akan menderita saat ini. Untuk berpikir bahwa dia benar-benar akan memprovokasi Wang Clan ..."Beberapa tatapan penuh dengan kasihan karena mereka melihat ke arah Lin Dong. Meskipun mereka lebih mengagumi kekuatan yang terakhir, pada akhirnya, kekuatan seseorang tunggal ini tidak dapat dibandingkan dengan fraksi.

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang