Bab 339: Persyaratan Level Up

2K 155 0
                                    

The Mysterious Batu Talisman diletakkan diam-diam di telapak tangan Lin Dong, sementara susu hangat seperti cahaya perlahan tersebar off. Di bawah cahaya lampu itu, bahkan darah dalam didih Lin Dong mulai secara bertahap tenang.

"Apa itu bekerja?"

Lin Dong menatap shock pada saat itu jimat batu di telapak tangannya, karena ia merasa kehilangan sejenak. Itu Darah setan Jiwa Wayang sebenarnya ini cepat ditutup?

"Apa lagi yang Anda inginkan?" Suara lesu Sedikit Marten terdengar keluar sementara itu digulung matanya di Lin Dong. Untuk mengaktifkan kekuatan penyegelan jimat batu, itu telah mengambil sedikit kekuatannya.

"Itu Darah Jiwa Wayang belum sepenuhnya pulih belum. Oleh karena itu, dengan bantuan dari jimat batu, itu tidak terlalu sulit untuk menutup itu. Tentu saja, ini semua berkat jimat batu. Tanpa bantuan itu, tidak ada praktisi Manifestasi bisa berharap untuk mencocokkan melawan itu."

Lin Dong agak tertegun saat ia gembira mengangguk kepalanya. Setelah itu pertukaran sebelumnya, dia jelas tahu kekuatan yang Jiwa Darah Wayang. Selanjutnya, pada waktu itu, bahwa Darah Jiwa Wayang tidak pada kondisi puncaknya belum. Di masa depan, jika dia benar-benar bisa menundukkannya, itu pasti sangat bermanfaat baginya.

"Mari kita kepala ke jimat batu dan memeriksa segel."

Lin Dong mencengkeram jimat batu di tangannya, sebelum secara bertahap menyatu ke dalam telapak tangannya. Kemudian, dengan jentikan pikirannya, jejak Energi Mental segera menuju ke jimat batu.

Di dalam jimat batu, Lin Dong melayang di udara. Pada jarak pendek dari dia, adalah udara-gelembung besar. Udara-gelembung itu terpampang dengan berbagai simbol yang dibentuk menjadi lapisan segel kuat.

Di tengah udara yang-gelembung, Darah Jiwa Wayang sekarang kejam bashing terhadap hal itu. Namun, sekarang itu seperti kura-kura dalam stoples. Meskipun Lin Dong tidak dapat mengaktifkan kekuatan jimat batu, dalam domain ini, kehidupan yang terakhir adalah dalam kekuasaannya.

Lin Dong erat menatap bahwa Jiwa Darah Wayang di dalam udara-gelembung. Dia bisa melihat bahwa simbol-simbol yang tak terhitung jumlahnya mengelilingi gelembung gas secara terus-menerus tunneling ke dalam tubuh yang terakhir. Selanjutnya, setiap kali simbol-simbol masuk ke dalam tubuh, kekejaman di matanya akan redup sedikit, seolah-olah itu hanyut oleh simbol-simbol tersebut.

"Pembentukan seal ini mampu secara bertahap mengurangi kekejaman Darah Jiwa Wayang. Namun, sekarang Anda terlalu lemah.Oleh karena itu, langkah ini akan memakan waktu yang cukup lama."Sedikit Marten tiba-tiba muncul di samping Lin Dong, sebelum mengambil melirik yang Darah Jiwa Wayang, yang berjuang mati-matian di dalam udara-gelembung, dan kata.

"Letakkan jejak Energi Mental Anda di dalam formasi." Setelah berbicara Little Marten terus berbicara.

Lin Dong mengangguk kepalanya. Kemudian, pikirannya bergerak, sebelum jejak Energi Mental melayang off dan segera menyatu dengan itu udara-gelembung. Setelah itu jejak Energi Mental berhasil menyatu, riak langsung muncul di atas bahwa udara-gelembung.Kemudian, bahwa jejak Energi Mental itu terpecah, sebelum terjebak sendiri ke setiap simbol dan terus menerus terowongan ke dalam tubuh Darah Jiwa Wayang ini.

"Sekarang, Energi Mental Anda secara perlahan menembus tubuh Darah Jiwa Wayang bersama-sama dengan simbol-simbol tersebut. Dengan berjalannya waktu, Energi Mental ini secara bertahap membentuk merek Mental Energi dalam tubuh Darah Jiwa Wayang ini. Setelah branding selesai, Anda akan dapat sepenuhnya mengendalikan ini Puppet Jiwa Darah."Sedikit Marten berbicara.

"Oleh karena itu, sebelum benar-benar dijinakkan, tidak ada cara untuk menghentikannya dari menyerang saya?" Sedikit Dong lembut mengerutkan alisnya. Dalam waktu dekat, dia harus berani Rapat Keluarga Lin Clan. Oleh karena itu, tanpa ini Darah Jiwa Wayang sebagai ace lengan bajunya, tidak akan hal itu menambah gelar ekstra ketidakpastian?

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang