Bab 289: Great Finger Desolate memenjarakan Heavenly

2K 145 0
                                    

Ketika Energi Mental tersedot pusaran cahaya, gelombang disorientasi juga dicuci di pikiran Lin Dong. Bintang berputar di depan matanya sebagai perubahan segera muncul dalam pemandangan sekitarnya.

Platform batu dan plaza besar diam-diam menghilang. Di tempat mereka adalah langit berbintang tak berujung. Lin Dong melayang dalam ruang berbintang yang luas ini tapi tidak panik. Sebaliknya, tatapannya dipindai sekitar saat ia mengamati sekelilingnya.

lampu yang tak terhitung jumlahnya melesat di ruang berbintang di depan matanya, dan dalam lampu ini, salah satu samar-samar bisa merasakan undulations energi kekuatan yang berbeda.

"Apakah ini seni bela diri dalam Manifestasi Martial Tablet?" Lin Dong menyaksikan bintang jatuh seperti eksistensi. Samar-samar, ada tampaknya gambar berkedip dalam, seperti jika seseorang menampilkan seni bela diri.

Sementara ia menatap jumlah besar dari bintang jatuh, jantung Lin Dong itu takjub. Koleksi dalam Manifestasi yang Martial Tablet sebenarnya ini humongous.

Lin Dong perlahan-lahan berjalan melintasi ruang berbintang ini sambil menatap bintang jatuh yang berisi seni bela diri. Beberapa saat kemudian, tangannya meraih dan mudah menangkap bintang jatuh.

Bintang jatuh kental di telapak Lin Dong sebelum cahaya bintang akhirnya tersebar, berkumpul bersama untuk membentuk sebuah buku kuno yang tampak. Pada buku ini, beberapa kata-kata kuno melintas ke penampilan.

"Atas kategori kelas enam seni bela diri, Heavenly Luo Palm!"

Lin Dong santai melirik kategori seni bela diri atas ini sebelum melepaskannya. Sebuah kelas enam seni bela diri jelas jauh dari mampu untuk memuaskan nafsu makannya.

Sambil terus berjalan nya, Lin Dong sekali lagi menangkap beberapa bintang jatuh, tetapi nilai tertinggi di antara mereka hanya seni bela diri kelas tujuh. Hal ini menyebabkan Lin Dong menjadi sedikit kecewa.

"Jika Anda terus seperti ini, bahkan jika Anda menghabiskan sepuluh kali jumlah waktu, Anda mungkin akan mampu untuk mendapatkan seni bela diri yang memuaskan." Sementara alis Lin Dong yang berkerut atas masalah ini, cahaya berkumpul di bahunya yang Little Marten tiba-tiba muncul dan berkata.

"Kau benar-benar mampu untuk mengikuti saya di?" Ketika ia melihat Sedikit Marten muncul, Lin Dong terkejut saat ia bertanya.

Sedikit Marten mengeluarkan tawa aneh sebelum melambaikan cakarnya: "Kid, berhenti berlengah buang waktu. Kepala ke daerah yang lebih dalam dari Manifestasi Martial Tablet. Akan lebih baik untuk mencoba jika Anda dapat berkomunikasi dengan semangat tablet bela diri. Hanya maka Anda akan dapat memperoleh sesuatu yang benar-benar baik!"

Lin Dong ringan menganggukkan kepala, dan tidak ragu-ragu terlalu banyak sebagai tokoh pindah, cepat gagah menuju area yang lebih dalam dari ruang berbintang. Bintang jatuh melesat melewati tubuhnya, tapi kali ini, ia tidak memiliki kepentingan dalam menangkap mereka satu per satu untuk memeriksa.

Sementara ia bergegas ke daerah yang lebih dalam ruang berbintang, Lin Dong menyebar Energi Mental nya ke arah luar seperti jaring laba-laba, setiap thread menjangkau dengan harapan menghubungi semangat tablet bela diri.

Namun, tidak peduli seberapa Lin Dong diselidiki, dia masih benar-benar dapat merasakan semangat tablet. Ini menyebabkan dia merasa agak tak berdaya, namun, ini adalah normal ketika ia berpikir tentang hal itu. Jika hal itu begitu mudah untuk berkomunikasi dengan semangat tablet, orang biasa akan lama mengambil semua manfaat dan itu tidak akan pernah datang ke gilirannya.

"Oh?"

Sementara Lin Dong mencoba untuk berkomunikasi dengan semangat tablet bela diri, ia tiba-tiba merasa tubuhnya secara bertahap melambat. Kekuatan tak terlihat sedang dipancarkan dari ruang berbintang, dan menunjukkan tanda-tanda mendorongnya keluar.

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang