Bab 224: Martial Arts Arena

2.3K 148 1
                                    

"Lin Dong!"

Saat ia menatap sosok yang tiba-tiba turun tangan, Jiang Lei tertegun juga. Terbukti, ia tidak pernah berharap bahwa yang terakhir akan tiba-tiba muncul. Segera, ia berteriak hati-hati: "Hati-hati, Luo Jiu sangat kuat!"

Lin Dong lembut mengangguk sambil menatap Luo Jiu, yang berdiri infront dari dirinya. Stadium lanjut Form Creation, hanya auranya saja, jauh lebih kuat daripada tahap Form Creation awal. Tidak heran Jiang Lei, yang pada tahap Form Creation awal akan didorong untuk seperti keadaan menyesal.

"Dojo tuan Luo, kenapa kau begitu marah. anak Anda tidak memiliki sopan santun dan saya hanya membantu Anda untuk mendidik dia. The Great Desolate Provinsi cukup kacau, jika ia telah bertemu orang lain, mereka akan memiliki kemungkinan dibantai dia ..."Lin Dong santai tertawa seperti katanya.

"Heh, apa bocah sombong!"

Luo Jiu itu jelas marah dengan kata-kata Lin Dong. Dengan ekspresi mengerikan, ia berkata: "Siapa yang Anda pikir Anda, apa yang memenuhi syarat Anda untuk mendidik anak saya? Karena Anda ingin mengajar orang lain begitu banyak, maka hari ini, sebagai senior Anda, dojo master akan mengajarkan Anda nakal bodoh pelajaran!"

Setelah ia muram berteriak, sebuah Yuan Daya sangat tangguh meledak keluar dari Warhammer nya. Kemudian, ia kejam membanting melawan tanah di depannya. Seketika, tanah retak terbuka, sebelum kekuatan yang sangat kuat, seperti naga lumpur merobek tanah dan kilat-cepat terbang menuju Lin Dong. Sebagai debu dan batu terbang sebagainya, serangan tampaknya cukup tangguh.

"Mendengus!"

Saat ia menghadapi serangan Luo Jiiu ini, Lin Dong dingin mendengus sebelum ia kokoh membanting tombak kuno nya ke tanah.Sebuah kekuatan tersembunyi sama meletus dari tanah, seperti petir emas, sebelum membanting melawan naga lumpur.

"Bang!"

Ketika naga lumpur dan cahaya emas bertabrakan, sebuah sangat kuat shockwave Yuan Daya meledak sebagainya. Dampak langsung merobek celah tebal di tanah ...

"Anda memang terampil!" Ketika ia melihat bahwa serangan sebenarnya sangat mudah dimentahkan oleh Lin Dong, bahwa murid Luo Jiu ini menyusut.

Hasil ini rupanya melampaui harapan beberapa anggota Elang Martial Dojo, sebagai kejutan muncul di mata mereka. Sebelumnya, berdasarkan fakta bahwa Luo Jiu berhasil mengalahkan Jiang Lei, mereka tahu bahwa kemampuan Luo Jiu telah mencapai tahap yang sangat kuat. Namun, sekarang, Lin Dong benar-benar bisa cocok melawan dia. Mungkinkah orang ini tampak muda muda di depan mereka, sebenarnya lebih kuat daripada Jiang Lei?

"Dojo tuan Luo Jiu, kenapa kau begitu sabar. Besok, di arena seni bela diri, saya akan mengganti dojo induk Jiang Lei dan melawan Anda. Pada saat itu, merasa bebas untuk menggunakan taktik yang Anda miliki. Bahkan, Anda juga dapat menggunakan kesempatan itu untuk membalas anak Anda."The tombak kuno di tangan Lin Dong menunjuk ke tanah sambil menatap Luo Jiu, sebelum ia tiba-tiba tertawa dan berkata.

"Kamu?"

Ketika ia mendengar kata-kata, tidak hanya Luo Jiu terkejut, tapi tentara dari kedua Jiang Lei dan faksi Luo Jiu ini dibawa terkejut juga.

"Snort, ini adalah masalah antara saya Berdarah Vulture Martial Dojo dan Elang Martial Dojo. Siapa yang Anda pikir Anda untuk mencampuri urusan kami?"Mata Luo Jiu ini gelap saat ia dingin tertawa.

"Saya kira saya dapat dianggap sebagai murid Martial Elang Dojo. Seorang anggota baru juga, kan? Jiang saudara tua."Lin Dong lembut tersenyum, sambil memiringkan kepalanya dan meminta Jiang Lei.

"Ah? Haha, Lin Dong adik benar!"Meskipun Jiang Lei agak terkejut, untungnya ia memiliki refleks yang baik. Segera, ia mulai tertawa segenap hatimu seperti hatinya awalnya cekung sekarang sedang kebangkitan. Dia tidak pernah cukup mampu membedakan benar kekuatan Lin Dong. Meskipun pemuda ini tampak cukup muda, seluruh tubuhnya memberi dari aura berbahaya. Meskipun ia tidak yakin bahwa Lin Dong bisa mengalahkan Luo Jiu, yang pada tahap Form Creation lanjut, ia tahu bahwa setidaknya, jika Lin Dong berjuang sebaliknya, ia akan memiliki kesempatan lebih tinggi untuk kemenangan!"

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang