Bab 300 Kekuatan Peningkatan

2.1K 157 1
                                    

Di bagian terdalam dari Great Desolate Kuno Plains, humongous besar Wastelands Kuno Tablet diam-diam berdiri. Tablet kuno memberikan off undulasi energi yang jauh megah. Lingkaran setelah lingkaran pusaran energi terus terbentuk di atas tablet kuno, dan dari waktu ke waktu, beberapa kelompok compang-camping orang akan dikenakan biaya dari pusaran dalam ketakutan.

Ketika orang-orang ini keluar, mereka sangat menghela napas lega. Tidak berani untuk tinggal lebih lama lagi, mereka buru-buru melarikan diri dalam kelompok-kelompok dari Great Desolate Kuno Plains seperti burung terkejut.

Terbukti, orang-orang ini semua telah benar-benar takut dengan kerangka misterius di dalam ruang tablet kuno. Sekarang bahwa mereka telah melarikan diri setelah banyak kesulitan, mereka akan secara alami tidak berani tinggal di sini lagi.

"Ch!"

Pusaran energi berputar di atas tablet kuno sebagai bayangan berwarna darah terbang keluar dan segera setelah muncul di langit. Itu Lin Dong yang telah berhasil lolos dari tangan kerangka misterius ini.

"Fiuh."

Sambil menatap pemandangan dari dunia luar, Lin Dong mendesah berat lega. Meskipun dunia luar Yuan Daya itu jauh dari yang kuat sebagai ruang tablet kuno, memberinya rasa aman.

"Sepertinya empat klan besar, Mengerikan Wayang Cult dan faksi-faksi lain telah mundur." Lin Dong duduk di harimau kembali sambil mengamati sekelilingnya. Saat ini, ada sangat sedikit orang di sekitar Great Wastelands Kuno Tablet. Itu tidak lagi semegah ketika mereka akan memasuki. Terbukti, faksi-faksi yang telah melarikan diri dari ruang tablet kuno telah dengan cepat meninggalkan daerah ini.

"Mereka penjahat pengecut!" Sudut-sudut mulut Lin Dong dibesarkan sebagai sindirnya dalam hatinya. Namun, itu baik bahwa mereka telah meninggalkan. Kondisinya saat ini tidak baik karena ia telah praktis digunakan semua kekuatannya di bursa sebelumnya dengan kerangka misterius. Dia masih mengkhawatirkan situasi yang akan menjadi sedikit merepotkan jika Teng Lei dan sisanya menunggu di luar untuk dia. Sekarang bahwa mereka telah pergi, itu memberinya periode waktu untuk memulihkan diri.

"Apa yang Anda berencana untuk melakukan sekarang?" Sedikit Marten duduk di bahu Lin Dong. Meskipun tidak digunakan terakhir untuk membawa Lin Dong jauh, kondisinya juga tidak sangat baik dan matanya yang sedikit redup.

"Mari kita pertama menemukan tempat untuk memiliki istirahat yang baik." Lin Dong merenung sejenak sebelum menjawab. Kali ini, Sedikit Marten dan Little api telah menuai beberapa manfaat lebih baik. Secara khusus, Sedikit Marten telah memperoleh Roh iblis darah kelelawar naga. Jika itu berhasil disempurnakan, kekuatan kecil Marten ini akan pasti tidak lebih lemah dari tahap manifestasi.Untuk Lin Dong, ini tidak diragukan lagi sangat membantu.

Seperti untuk Little Flame, itu juga memperoleh kekuasaan darah darah kelelawar naga. Ketika itu benar-benar berasimilasi kekuatan darah ini, kekuatannya harus melambung. Pada saat itu, Lin Dong benar-benar akan memiliki kualifikasi untuk menantang faksi besar seperti Mengerikan Wayang Cult.

Oleh karena itu, prioritas utama sekarang adalah untuk membiarkan Sedikit Marten dan Little api cepat memperbaiki Roh setan dan darah!

Sedikit Marten cukup mendukung kata-kata Lin Dong dan ketika ia melihat ini, tanpa membuang-buang waktu lagi, ia menepuk sedikit api sebagai yang terakhir mengguncang sayap darah yang sangat besar dan cepat terbang menuju keluar dari Besar Desolate Kuno Plains.

The Great Desolate Kuno Wastelands sekarang agak kacau dan dengan demikian Mengerikan Wayang Cult secara alami tidak memiliki pikiran meninggalkan pria untuk melihat apakah Lin Dong hidup atau mati. Oleh karena itu, keluar nya dari Great Desolate Kuno Plains sangat halus. Setelah itu, ia menemukan tempat yang tenang dan bagus ...

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang