Bab 373 The Gathering of Jenius

2.6K 141 1
                                    

Dua hari kemudian, Lin Dong dan rombongan Lin Clan akhirnya mencapai Imperial City lancar. Mereka kemudian harus beristirahat di Kota Imperial selama tiga hari. Selama tiga hari ini, Lin Dong telah kira-kira mengalami prestise megah dan legendaris Imperial City.

Namun, setelah mencapai hari ketiga, waktu untuk bersantai akhirnya berakhir. Sebagai Lin Dong melihat Lin Fan, yang wajahnya tiba-tiba tampak tegang dan mengesankan, ia tahu bahwa Pertempuran Benih hendak segera dimulai.

Dalam waktu tiga hari ini, telah terjadi kedatangan terus menerus rombongan dari sekte terkemuka berbagai besar Yan Kekaisaran.Hal ini pada gilirannya memicu atmosfer di Imperial City. Meskipun Pertempuran Benih merupakan urusan intern, berita dari hal ini masih tersebar luas dan jauh. Siapa pun yang melakukan matematika bisa menebak bahwa selain Pertempuran legendaris Besar Yan Kekaisaran Benih, apa lagi yang bisa bertanggung jawab atas masuknya sekte besar dari berbagai provinsi dan daerah yang tersebar di seluruh kekaisaran?

Sebagai penyebaran berita, pasti menjadi topik terpanas di seluruh Kota Imperial langsung. Semua orang membicarakan tentang Pertempuran Benih dengan semangat. Topik seperti yang klan atau sekte akan memenangkan tempat muncul dalam diskusi. Pada saat yang sama, informasi pada setiap individu berbakat dari berbagai faksi yang sedang menggali untuk membahas tentang kemampuan mereka. prediksi kasar juga dibuat berdasarkan diskusi ini.

Tidak peduli apa, Lin Dong tahu bahwa Pertempuran Benih, yang Lin Fan dianggap rahasia, sudah beredar secara aktif dalam Imperial City.

...

Untuk perjalanan kali ini, Lin Fan tidak membawa banyak orang bersamanya. Dia hanya membawa Lin Dong, Lin Langtian dan pejuang yang luar biasa beberapa ke istana kekaisaran.

Pertempuran Benih akan mengambil tempat di tempat suci bagian dari istana kekaisaran. Itu di bawah keamanan ketat dan akses hanya mereka faksi kuat diizinkan. Tentu saja, ada juga batas ketat pada jumlah orang yang diizinkan untuk mengakses tempat.Setelah semua, itu adalah istana kekaisaran dan aturan harus diikuti secara ketat.

Pada saat Lin Dong dan rekan-rekannya mencapai tempat suci bagian dari istana kekaisaran, sudah ada banyak rombongan. Lin Fan tidak terkejut dengan adegan ini. Dia kemudian memimpin Lin Dong dan rekan-rekannya untuk menempati kursi mereka.

Itu pada saat ini bahwa Lin Dong punya waktu untuk mengamati arena di depannya. Ada ruang monumental dan mengesankan.Namun, ada sesuatu yang membingungkan. Ada banyak lorong-lorong di sekitar aula dan lorong ini menyediakan akses ke lorong.

"Selama Pertempuran Bibit, semua orang akan menarik banyak. Banyak diambil tidak menentukan lawan, sebaliknya, itu menentukan nomor urut dari lorong Anda untuk masuk melalui ke lorong. Sekali di dalam aula, lorong ini akan berliku-liku dan jalin secara luas.Menjelang akhir, akan ada lima lorong-lorong kiri dan mereka akan menyediakan akses ke ruang utama. Hanya lima orang yang bisa bertahan jalan di aula akan berjalan keluar dari lima lorong-lorong dan memenangkan tempat untuk berpartisipasi dalam Seratus Kekaisaran Perang!"Kata Lin Fan ke Lin Dong sambil menunjuk ke ruang menjulang.

Setelah mendengar apa yang dikatakan, Lin Dong tiba-tiba datang ke realisasi dan scan lingkungannya. Beberapa faksi telah tiba di tempat ini dan dari aura mereka, mereka semua tidak mudah untuk menangani. Namun, dia tahu tahu salah satu dari mereka ...

Ada sampai sepuluh provinsi di Great Yan Empire. Mereka yang berhasil di sini setidaknya tuan provinsi. Kekuatan mereka jauh melebihi dari Mengerikan Wayang Cult, besar Iblis Sekte dan lain-lain Namun, di antara faksi-faksi ini, terkuat masih empat marga besar, Imperial Keluarga dan tiga sekte besar.

Oleh karena itu, lawan yang harus Lin Dong mewaspadai berasal dari faksi tersebut. Tentu, salah satu tidak bisa mengecualikan kemungkinan kuda hitam, seperti waktu di mana satu individu muncul dari Heavenly Luo Sekte beberapa ratus tahun yang lalu.Namun, kemungkinan peristiwa seperti itu terjadi lagi benar-benar kecil.

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang