Bab 258: Tertangkap

2K 151 0
                                    

Ada cahaya berkilauan di permukaan tenang danau. Di atas sebuah batu di tengah danau itu, sosok yang menyerupai patung yang duduk disana. Dia tidak bergerak satu inci sedangkan suhu tubuhnya bahkan telah jatuh ke titik beku. Sementara itu, napasnya berubah sangat samar.

Namun, sedikit Marten, yang sekarang melayang di udara, tahu bahwa ini adalah terobosan saat yang kritis bagi Lin Dong. Jika ia mampu menggantikan rona perunggu hijau pada kulitnya dengan itu cahaya giok-seperti hangat, maka Lin Dong akan dapat berhasil menguasai Jade Guntur Tubuh. Pada saat itu, kekuatannya pasti akan melonjak.

"Hmm?"

Di tengah danau tenang, Sedikit Marten terus-menerus menjaga tab pada Lin Dong. Namun, tiba-tiba ekspresinya membeku, sebelum dengan cepat menoleh dan berbalik untuk melihat ke arah jarak jauh. Sebuah perubahan dramatis terjadi di matanya, karena merasakan aura sangat kuat yang gagah ke arah mereka dari arah itu.

"Aura ini ... tampaknya tidak ramah!"

mata Marten sedikit berkilauan, sebelum ekspresinya berubah semakin serius karena jelas terdeteksi betapa tangguh yang aura itu.Dilihat dari situasi saat ini, tampaknya seperti yang terakhir ini jelas menuju mereka.

"Mereka memang terampil. Mereka benar-benar berhasil melacak kami begitu cepat."

Sama seperti ekspresi Sedikit Marten itu di fluks, Sedikit Flame, yang melayang-layang di udara, juga berhasil mendeteksi bahwa aura kuat yang menuju mereka. Segera, itu merilis sebuah harimau mengaum, sebelum percikan petir muncul dan melayang sekitar tubuhnya.

"Swoosh!"

Di bawah perhatian penuh dari satu harimau dan satu marten, flash menyala dengan cepat muncul dari cakrawala jauh, sebelum berubah menjadi seorang penatua mengenakan jubah abu-abu, yang melayang-layang di atas tombak tulang besar. wajah yang tua itu suram, sementara matanya menatap langsung di danau di lembah. Kemudian, kata-katanya penuh dengan niat membunuh tebal terdengar keluar.

"Sedikit Bajingan, setelah Anda membunuh anak saya, apakah Anda berpikir bahwa Anda dapat melarikan diri?"

"Memang..."

Ketika merasakan maksud pembunuhan tebal yang terkandung dalam nada tua, hati kecil Marten ini tenggelam. Hal itu tidak pernah berharap bahwa orang tua ini bisa memburu mereka begitu cepat. Selain itu, sekarang Lin Dong berada di titik paling penting dalam pelatihan dan dia tidak boleh terganggu.

"Menggeram!"

Sama seperti mata kecil Marten ini berkilauan ,, Sedikit api sudah meraung galak di individu itu, yang telah terganggu pelatihan Lin Dong. Seperti membuka mulut harimau nya, bola petir muncul sebelum kejam terbang ke arah tua itu, yang melayang-layang di atas tombak tulang.

tua yang mengenakan jubah abu-abu, melayang-layang di raksasa tombak tulang nya. wajah tua dan keriput nya menatap dingin sosok itu, yang duduk di tengah danau. Berkaitan dengan serangan kecil Flame, bahkan sebelum mencapai tubuhnya, itu sudah dibelokkan oleh perisai tak terlihat.

"Sepertinya bajingan kecil ini adalah pada saat yang kritis dalam budidaya nya. Oh well, yang akan menyelamatkan saya beberapa usaha. Mari saya menangkap Anda pertama dan hack dari semua anggota badan Anda, sebelum saya menampilkan tubuh Anda di Great Wayang Kota selama sepuluh hari!"Itu penglihatan abu-abu berjubah tua adalah tajam dan berbisa. Dia segera mendeteksi bahwa Lin Dong saat ini tidak dapat membalas. Oleh karena itu, ia langsung tertawa, sebelum tangannya mengulurkan dan menjelma menjadi raksasa keabu-abuan tangan Mental Energi dan segera mengusap kepala Lin Dong.

"Pfft!"

Ketika ia melihat bahwa abu-abu berjubah tua bergerak, mata kecil Marten berubah dingin sebelum dingin mendengus. Segera, gelombang cakarnya sebelum lintasan cahaya ungu gelap terbang balik dan terjebak sendiri ke yang raksasa tangan Mental Energi.Kemudian, itu menakutkan properti korosif langsung berkurang bahwa raksasa tangan Mental Energi menjadi apa-apa.

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang