Bab 259: menangkis off Lanjutan Qi Penciptaan Tahap

2.1K 142 2
                                    

"Melekat!"

Sebuah suara yang jelas dan jernih meletus di udara sebelum gelombang kejut yang sangat tangguh menyapu sebagainya ...

Pada episentrum tabrakan, kuno tombak dan tulang tombak yang merilis cahaya emas dan keabu-abuan masing-masing, sementara gelombang kejut energi menakutkan menyebar sebagainya. Pada kenyataannya, bahkan udara sekitarnya paksa hancur berantakan.

"Ledakan!"

Gelombang-udara menyapu sebagainya sebelum kuno tombak dan tulang tombak berdua tertiup kembali. Sebagai Little Marten terlalu dekat dengan tabrakan, itu tubuhnya langsung terpesona oleh dampak. Segera, tangan muncul di belakang itu kembali dan stabil tubuhnya.

"Kid, jika Anda sedetik kemudian, aku harus mempertaruhkan nyawaku lagi!" Sosok kecil Marten ini menjadi sedikit ilusi karena mereka ber-gelombang. Kemudian, memiringkan kepalanya dan menatap sosok di belakang, sebelum menghela napas lega dan berkata.

Di balik Sedikit Marten, adalah sosok melayang pada bayangan pisau. tubuh bahwa angka itu lurus seperti pensil, sementara aura tangguh dan mendominasi muncul dari tubuhnya. Tentu saja, angka ini secara alami Lin Dong, yang baru saja muncul dari budidaya nya. Sekarang, rona perunggu hijau pada kulitnya telah benar-benar hilang. Di tempat itu, adalah giok-seperti cahaya hangat, yang menyebabkan kulitnya tampak seperti logam padat dan tembus.

Ini adalah tahap kedua di Great Sun Guntur Yuan, Jade Guntur Tubuh!

Sepertinya kali ini, dengan bantuan dari Seribu Binatang Buah, Lin Dong akhirnya bisa memajukan Bronze Guntur Tubuh Giok Guntur Tubuh. Akibatnya, kemampuan pertempuran akan melonjak ke tingkat yang sama sekali berbeda.

Selain itu, getaran Yuan Kekuatan yang merembes keluar dari tubuh Lin Dong, adalah beberapa kali lebih kuat dari sebelumnya.Terbukti, sekarang, budidaya Daya Yuan nya sekali lagi menembus ke panggung Form Creation canggih.

Setelah menyelesaikan kultivasinya, Lin Dong telah praktis mengalami transformasi yang revolusioner!

kaki Lin Dong melangkah ke pisau bayangannya, sementara cahaya giok-seperti hangat berkilauan di tubuhnya. Matanya menatap dingin Hua Gu, yang berada di jarak jauh, sebelum ia berpaling untuk melihat Sedikit Flame, yang sekarang penuh dengan luka.Segera, kemarahan melintas di matanya.

"Aku tidak pernah berharap bahwa bajingan kecil seperti Anda dapat benar-benar berhasil terobosan di seperti saat yang kritis!" Mata berbisa Hua Gu hanya seperti pisau yang tajam, karena mereka menyapu tubuh Lin Dong, sementara dia dingin berbicara.

Meskipun ia berbicara tanpa perasaan, badai kecil sedang berkecamuk dalam hati Hua Gu. Dalam pertukaran mereka sebelumnya pendek, ia bisa merasakan kekuatan tangguh Lin Dong. Kekuatannya jauh melebihi dari seorang praktisi tahap Form Creation biasa.Sepertinya alasan mengapa sesama bisa membunuh Hua Gu, karena dia cukup terampil.

"Old kentut, anak Anda mencoba merebut tombak kuno saya. Dia layak apa yang telah ia mendapat!"Dingin kata Lin Dong.

"Bahkan jika anak saya membunuhmu, dia masih akan menjadi benar. Sama seperti bagaimana itu benar-benar dibenarkan bagi saya untuk membunuhmu sekarang."Kata Hua Gu yang sangat kuat dan mendominasi. Menurutnya, sepertinya jika Hua Zong ingin merebut tombak kuno Lin Dong, kemudian bahkan jika ia membunuh Lin Dong, ia masih akan dibenarkan!

"Memang tampaknya seperti anjing muda mirip dengan anjing papa nya!" Ketika ia mendengar kata-kata Hua Gu, Lin Dong sangat marah.

"Sedikit bajingan, bersumpah semua yang Anda inginkan sekarang. Kemudian, ketika saya menangkap Anda, Anda akan berpikir bahwa kematian adalah mewah!"Wajah tua dan keriput Hua Gu sangat mengerikan saat ia menatap Lin Dong. Dia tidak repot-repot untuk berbicara dengan dia lagi karena tidak ada cara dia pernah bisa memaafkan pembunuh anaknya. Oleh karena itu, hanya ada satu hasil yang mungkin. Itu adalah untuk menangkap dan siksaan Lin Dong, untuk membalas kematian Hua Zong ini!

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang