Bab 323 High Level Jiwa Symbol Guru

2K 148 3
                                    

Dalam Misterius Hitam Yin celah gelap, di zona tanpa angin apapun, mutiara cahaya malam yang tertanam di dinding-dinding batu di sekitarnya, memancarkan cahaya lembut yang menyelimuti daerah ini, menyebabkan tempat untuk tampil lebih mempesona kontras dengan kegelapan Misterius Hitam yin celah.

Di bawah halo lembut cahaya, sosok diam-diam duduk seperti biksu tua, tidak bergerak bahkan sedikit pun. Tubuh sosok ditutupi debu, jelas, keadaan meditasi ini telah sangat terawat jangka waktu yang agak lama.

Untuk bagian depan gambar, hati berdebar lubang hitam perlahan berputar di udara pertengahan. Gelombang demi gelombang listrik yang menghanguskan samar menyebar, dan apa-apa dalam waktu sepuluh meter dari itu akan melahap dalam sekejap.

"Mendesah."

Dalam keheningan, napas tak berdaya tiba-tiba menggema keluar. Sebuah tubuh mungil melayang dekat angka, berubah menjadi kecil Marten, dan sangat jelas, biksu tua seperti gambar secara alami akan Lin Dong.

The Little Marten saat ini sangat tak berdaya melihat dalam tubuh Dong. shell ini sudah sedingin es, dan bahkan tidak lagi dimiliki bernapas. Negara ini benar-benar salah satu dari kematian palsu.

"Tuhan sialan, orang ini telah berada di dalam selama lebih dari setengah tahun. Apakah dia masih belum lulus uji melahap Ancestral Simbol?"Sedikit Marten menggaruk kepalanya dalam kesulitan, matanya penuh khawatir.

Sejak Lin Dong telah memasuki melahap Ancestral Symbol, tak ada berita untuk lebih dari setengah tahun dan tidak ada gerakan aneh dalam lubang hitam di hadapannya. Hal ini mengakibatkan di Little Marten tidak tahu apakah saat ini Lin Dong hidup atau mati.

Selanjutnya, meskipun lubang hitam sebelum matanya Little Marten tidak berani untuk mengisi di. Ini jelas dipahami bahwa jika masuk, itu akan kemungkinan tidak keluar lagi.

"Kid, jika Anda benar-benar mati di sana, jangan salahkan kakek marten. marten Kakek telah mengatakan bahwa hal itu akan sangat berbahaya ..."Sedikit Marten terus mengoceh. Satu bisa mengatakan bahwa itu memang agak cemas. Ini telah menunggu di sini Lin Dong selama lebih dari setengah tahun, namun yang terakhir masih tidak menunjukkan tanda-tanda gerakan sama sekali ...

"Ledakan!"

Sementara Sedikit Marten tanpa henti berbicara untuk dirinya sendiri, lubang hitam yang tidak memiliki aktivitas selama lebih dari setengah tahun tiba-tiba dilepaskan suara pengap rendah. Kemudian, di bawah tatapan kagum Sedikit Marten ini, lubang hitam dengan cepat mulai memutar sebagai kekuatan melahap tiba-tiba melonjak.

"Oh tidak."

Ketika merasakan kekuatan melahap yang tiba-tiba meledak, ekspresi Sedikit Marten berubah. cakarnya buru-buru menari sebagai keunguan kembali energi diringkas menjadi perisai cahaya di depannya, menutupi tubuhnya sementara itu dengan cepat mundur.

"Ch ch!"

Sama seperti keunguan cahaya hitam perisai terbentuk, itu mulai cepat runtuh ketika dihubungi kekuatan melahap. Pada akhirnya, itu langsung dimakan oleh lubang hitam, lebih jauh lagi, setelah melahap perisai cahaya, kekuatan melahap tidak melemah tetapi tersebar sebaliknya, langsung mengubah daerah menjadi rawa seperti tempat, sementara angka mundur cepat Sedikit Marten ini juga melambat.

Apa yang menyebabkan ekspresi Sedikit Marten untuk mengubah yang paling adalah bahwa tidak hanya tubuhnya melambat, itu juga secara bertahap bergeser ke arah lubang hitam berputar. Hal ini menyebabkan untuk tumbuh agak takut, jika ditelan, itu mungkin bahwa itu benar-benar akan menghilang dari dunia ini.

"Simbol Leluhur jelek ini sebenarnya sangat tidak lazim!"

Sedikit Marten marah mengutuk, tapi karena berjuang, kekuatan melahap dari lubang hitam tumbuh lebih kuat dan lebih kuat. Pada akhirnya, itu langsung ditarik ke udara saat menembak ke arah lubang hitam.

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang