Bab 227: Utter Kekalahan

2.1K 163 2
                                    

cahaya keemasan memenuhi langit. individu yang tak terhitung jumlahnya menatap ilusi raksasa gambar naga emas yang telah terbentuk dalam cahaya emas, sebagai kekaguman tebal muncul di mata mereka.

Naga, binatang kuno dan mitos yang sangat kuat. Bahkan di dunia setan Binatang, itu dianggap sebagai tingkat keberadaan atas.Bahkan, keberadaan seperti ini cenderung tidak dapat ditemukan bahkan di seluruh Besar Yan Empire. Oleh karena itu, orang-orang biasa akan hanya mendengar rumor itu, dan bahkan kesempatan untuk melihat sosok ilusi seperti ini jarang terjadi.

Hadiah yang diberikan oleh praktisi tahap Nirvana memang sangat mewah. Kuno Surgawi Timbangan teknik tombak dibagi menjadi empat lapisan. Setiap lapisan lebih kuat daripada berikutnya. Secara khusus, lapisan akhir, Heavenly Naga Halberd, itu tak terbandingkan kuat. Lin Dong menduga bahwa kekuatan serangan ini mungkin bisa cocok dengan kategori atas kelas sembilan seni bela diri tertentu!

Yang paling penting, bahkan saat Lin Dong hanya bisa nyaris tidak mengeksekusi serangan perkasa ini. Oleh karena itu, salah satu hanya bisa membayangkan betapa menakutkan serangan ini akan sekali Lin Dong mampu membawa keluar potensi penuh dari langkah ini.

Sebuah cahaya keemasan mengisi cakrawala sementara naga emas raksasa bayangan itu bercokol dalam. Samar-samar, sebuah gelombang kejut sangat menakutkan muncul, menyebabkan kulit kepala dari beberapa individu yang kuat di tribun untuk mengubah mati rasa. Seperti melolong sebagainya, kesenjangan yang besar benar-benar muncul antara arena seni bela diri dan tribun. Terbukti, mereka takut menjadi kerusakan jaminan.

"Bajingan kecil sebenarnya memiliki seni bela diri seperti menakutkan!"

Di bawah cahaya emas meliputi, Luo Jiu, yang tubuhnya membengkak menjadi dua kali ukurannya, tampak sangat kecil. Kemerahan di matanya telah hilang sedikit karena tekanan luar biasa mendorong turun dari udara. Dari daerah itu, ia bisa merasakan aura yang sangat berbahaya.

"Tidak peduli bagaimana Anda menolak, aku akan menghancurkan Anda dengan palu saya!"

Pada saat ini, tidak ada ruang untuk mundur. Selanjutnya, setelah melaksanakan Iblis Ape Transformasi, rasionalitas Luo Jiu telah jelas menderita. Sebagai kilatan merah darah melintas di matanya, bukan melambat, ia memilih untuk meningkatkan kecepatan saat ia berubah menjadi flash merah. Sebuah Warhammer bayangan raksasa melintas di cakrawala, sebelum kejam diarahkan bahwa patch emas di langit.

Lin Dong dingin menatap bahwa lampu merah yang masuk. Kuno Surgawi Timbangan tombak di tangannya mulai bergetar keras, sebelum sisik yang rumit di tombak yang benar-benar mengangkat, memberikan tombak kuno kesan landak mengerikan, yang menakutkan penuh dengan aura mengancam unik.

"Swoosh Swoosh!"

Aliran ampuh Besar Sun Guntur Yuan terus menyembur keluar dari Dan Tian, ​​sebelum mereka dituangkan ke dalam nya Surgawi Kuno Timbangan tombak. Sepertinya dalam rangka melaksanakan langkah ini, Lin Dong harus menggunakan seluruh kekuatannya ...

"Menggeram!"

Sebagai aliran ampuh Yuan Daya dituangkan dalam, raksasa emas naga bayangan yang melilit tombak, menjadi semakin hidup seperti. Beberapa saat kemudian, bahwa mata naga erat tertutup tiba-tiba terbuka. Seperti yang bersinar keemasan mengalir, raungan naga yang tampaknya kuno dan menghancurkan bumi terdengar keluar.

"Buzz Buzz!"

Sama seperti naga gemuruh bergema, para tombak kuno di tangan Lin Dong tiba-tiba dikeluarkan sebagainya. Seperti yang tombak naga dipadatkan, akhirnya putus-putus sebagainya dengan cahaya keemasan yang memenuhi cakrawala!

Seperti yang naga emas tombak bayangan melolong sebagainya, Power Yuan antara langit dan bumi mulai bergetar hebat. Aliran terlihat Yuan Tenaga gelombang melingkar mulai menyebar dari yang bersinar keemasan. Samar-samar, ada juga suara guntur dicampur dalam, memberikan kesan yang sangat tangguh.

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang