Bab 369 hemat ada Perasaan

2.3K 153 0
                                    

Sebagai Lin Zhi menatap gunung hitam, yang naik dari tangan Lin Dong dan berkembang pesat di udara, matanya dipenuhi dengan ketakutan mendalam.

Sebagai salah satu wali dari harta klan, dia tahu segalanya tentang berbagai harta di karun klan. Meskipun Heavy Penjara Puncak muncul biasa di permukaan, itu masih ditempatkan di dalam kanopi cahaya yang paling berharga. Satu-satunya alasan untuk ini adalah bahwa sejak Lin Clan yang diperoleh itu, tidak ada yang benar-benar bisa mengaktifkannya.

Dalam kenangan Lin Zhi ini, pernah ada seorang praktisi, yang telah mencapai puncak Manifestasi Stage, yang mencoba untuk memindahkan Puncak Penjara Heavy misterius dengan kekerasan. Namun, ia terluka parah dengan kekuatan resistif Soul Harta ini pada akhirnya. Sejak hari itu dan seterusnya, tidak ada yang mencoba untuk mendapatkan berat Penjara Puncak lagi. Bahkan saat itu, ketika Lin Langtian memasuki karun klan dan mencoba banyak metode untuk mengaktifkannya, ia tidak bisa diperoleh itu.

Meskipun tidak ada yang bisa mengaktifkannya, semua orang tahu bahwa misterius Heavy Penjara Puncak harus menjadi Jiwa Harta yang sangat kuat. Sayangnya, harta ini tampaknya memerlukan metode unik untuk diaktifkan.

Lin Zhi sebelumnya ingin mendapatkan berat Penjara Puncak juga, namun ia gagal melakukannya pada akhirnya. Karena itu, ketika ia melihat Heavy Penjara Puncak, yang banyak orang tua Lin Clan tidak dapat bergerak terlepas dari apa metode yang mereka gunakan, muncul kembali mulia di tangan Lin Dong, ia tidak dapat menyembunyikan teror di dalam hatinya.

"Tampaknya kentut tua seperti Anda juga tahu tentang Heavy Penjara Puncak," Lin Dong menyeringai saat mendengar Lin Zhi menyebutkan nama gunung hitam.

"Lin Dong, Soul Harta ini adalah harta pusaka dari Lin Clan. Anda tidak punya hak untuk mengambilnya. Cepat menyerahkan harta dan memberikan teknik khusus yang dibutuhkan untuk mengaktifkannya dengan saya sekarang, dan mungkin setelah melakukan ini, aku mungkin memaafkan perilaku kurang ajar Anda terhadap para tetua klan!"Lin Zhi berteriak keras, matanya berkedip-kedip dengan keserakahan intens.

"Kentut Lama, tampaknya Anda tidak menyadari apa yang terjadi sekarang. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, di mata saya, status Anda sebagai sesepuh marga lebih buruk dari anjing!"Mata Lin Dong yang mengerikan. Menuju Lin Zhi, pikiran Lin Dong itu melonjak dengan kebencian yang mendalam dan niat membunuh. Ini adalah pertama kalinya dia datang di suatu kolot penuh kebencian.

"Kau!" Wajah Lin Zhi itu pucat karena marah setelah mendengar kata-kata kejam Lin Dong. Namun, ketika ia melihat sekilas Lin Dong, hatinya tiba-tiba gemetar ketakutan. Itu adalah niat pembunuh asli. Lin Dong ... benar-benar ingin membunuhnya untuk nyata.

"Ledakan!"

Pada saat ini, sementara Lin Zhi masih takut Lin Dong niat pembunuh, yang terakhir tidak memberikan bekas setiap waktu untuk berbicara. Dengan babatan gaun nya, Heavy Penjara Puncak, yang telah diperluas untuk lebih dari sepuluh kaki, menjadi seberkas cahaya hitam dan langsung menuju ke menghancurkan Lin Zhi.

Bang bang bang!

Ketika Heavy Penjara Puncak terbang melintasi cakrawala, udara di bawahnya meledak. Seolah-olah langit sedang terkoyak, membentuk air mata di mana Heavy Penjara Puncak terbang melalui. Gelombang udara yang menakjubkan mulai menyebar dengan cepat. Sebuah aura yang berat, seolah-olah itu bisa menekan semua makhluk hidup, menelan Lin Zhi secara menyeluruh.

Sebagai jenis khusus aura berat ditelan dia, Lin Zhi dengan cepat menemukan bahwa udara di sekelilingnya menjadi sesuatu seperti pasir hisap, membuat dia unmovable. Selain itu, aura berat yang menghancurkan dirinya telah menyebabkan semua tulang dalam tubuhnya untuk menghasilkan mengklik suara. semacam itu kekuasaan tampaknya menghancurkan dirinya menjadi bubur daging.

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang