Bab 209: Menyempurnakan Thunder Sumber

2.2K 147 0
                                    

The Di dan Liu pasukan keluarga meledak ke dalam hutan yang luas, segera menyebabkan gangguan. Dari waktu ke waktu, mengaum marah terdengar, yang segera diikuti oleh teriakan sengsara.

Di lokasi tertentu jauh di dalam hutan, Lin Dong tersembunyi di semak-semak padat. Dia melakukan semua yang dia bisa untuk menekan kehadiran dan napasnya, karena ia sesekali melemparkan pandangan di langit. Di sana, ia samar-samar melihat Di Teng dan Liu Kui marah mencari seluruh baginya.

Lin Dong telah direnggut sumber guntur tepat di depan hidung mereka. Tindakan ini tidak diragukan lagi melaju Di Teng dan Liu Kui hampir gila karena marah. Mereka telah merencanakan dan mempersiapkan untuk operasi ini begitu lama, namun pada akhirnya, mereka berakhir dengan apa-apa. Bagaimana mungkin mereka menelan ini turun!

Namun, meskipun mereka marah, hutan yang tak terbandingkan luas, dan itu tidak sulit untuk menyembunyikan seseorang. Oleh karena itu, meskipun ada banyak tentara keluarga Di dan Liu, menemukan Lin Dong tidak akan menjadi hal yang mudah.

Lin Dong menyaksikan dua sosok di langit karena mereka secara bertahap menghilang dari pandangannya. Meskipun Di Teng dan Liu Kui berdua praktisi tahap Form Creation, mereka jelas tidak mampu mempertahankan penerbangan terus menerus. Setelah semua, mereka tidak seperti Lin Dong, yang memiliki Mental Energi kuat yang memungkinkan dia untuk terbang pada pedang. Dengan demikian, menguras pencarian udara ini tidak berlangsung untuk waktu yang lama.

"Hutan ini telah dikurung oleh keluarga Di dan Liu, karena itu akan lebih sulit untuk keluar. Sekarang, rencana terbaik adalah untuk pertama menyerap sumber petir ini. Jika saya mampu mencapai stadium lanjut dari 'Bronze Guntur Tubuh' atau maju ke segel yang keempat Simbol Guru, saya akan mampu mengalahkan salah satu dari mereka."Tatapan Lin Dong berkedip-kedip. Saja, itu tidak diragukan lagi terlalu sulit baginya untuk bersaing melawan dua praktisi tahap Form Creation awal ini. Namun, jika Perunggu Thunder-nya Tubuh adalah pada tahap penguasaan lanjut atau jika ia naik ke segel yang keempat Simbol Guru, kesulitan bersaing melawan mereka akan jelas menurun.

Dari apa yang dia lihat, Di Teng dan Liu Kui jelas berniat membunuhnya. Jika dia tidak meng-upgrade kekuatannya, kemungkinan akan menjadi agak berbahaya ...

"Selain itu, saya tidak tahu di mana Sedikit api menghilang. Aku harus menemukannya terlebih dahulu sebelum saya mencari tempat terpencil untuk menutup diri off dan memperbaiki sumber guntur!"

Setelah membuat keputusan ini dalam hatinya, Lin Dong melihat sekeliling, dan tidak bisa membantu tetapi tak berdaya menggelengkan kepala ketika ia tidak menemukan jejak dari Little Flame. Untungnya, ia telah meninggalkan tanda Mental Energi pada tubuh kecil Flame saat ini dan mampu merasakan posisinya. Segera, matanya hati-hati menyapu lingkungannya, sebelum sosoknya berubah menjadi garis hitam seperti menyapu sebagainya.

Angka Lin Dong perjalanan melalui hutan lebat, dan setelah sekitar sepuluh menit, sosoknya akhirnya berhenti di bawah pohon besar.Dia menatap ruang sempit di depannya, karena wajahnya berubah kaku.

Pada ruang kosong ini, ia menemukan sedikit api penuh luka, seolah-olah itu baru saja mengalami pertempuran yang intens. Tentu saja, apa yang mengejutkan Lin Dong paling tidak luka kecil Fame, tapi mayat humongous bawah kaki kecil Flame.

Mayat ini tercakup dalam baju besi kristal retak, namun, petir cahaya awalnya gemilang telah sekarang benar-benar berubah hitam saat darah perak terus mengalir dari luka-luka menyeramkan. mayat ini milik Thunder Kristal Binatang yang baru saja sumber guntur direnggut!

"Ini ... adalah ini dilakukan oleh Anda?" Lin Dong tertegun saat ia menatap adegan ini. Itu adalah saat yang baik sebelum ia akhirnya tersadar dan bertanya Sedikit Flame.

"Mengaum!"

Dihadapkan dengan kaget Lin Dong, Sedikit api mengeluarkan suara gemuruh rendah, sebelum posisi pantat yang besar pada mayat dan melihat senang melintas di matanya.

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang