Bab 376 Pindah Gunung Jenderal

2.4K 144 0
                                    

Lampu berkedip-kedip dalam aula hitam besar yang sangat besar. Banyak malam mutiara cahaya yang tertanam ke dalam beberapa kubah ratus kaki dari aula besar. Sinar cahaya terang menyinari ke lantai hitam, memberikan kilau dingin.

Suasana di dalam aula besar agak tegang. Di tengah-tengah aula besar, ada dua orang berdiri dengan tangan terlipat saat mereka menatap perlahan-lahan mendekati Lin Dong dengan tampilan dingin dan mengasihani. Setelah beberapa saat, salah satu orang yang memiliki bekas luka pedang di wajahnya akhirnya membuka mulutnya. Suaranya dalam dan serak, menyebabkan satu untuk tidak berani untuk memegang penghinaan apapun untuknya.

"Aku mengenalmu. Lin Dong, seorang tokoh berpengaruh yang baru-baru ini muncul tiba-tiba di Great Yan Empire. Dikatakan bahwa bahkan Lin Langtian tidak dapat menangani Anda."

jejak Lin Dong berhenti saat ia mendengar suara pria bekas luka-wajah. Dia sekarang juga berdiri di tengah aula besar dan memandang ke arah dua orang di depannya. Meskipun ia tahu bahwa ia agak disayangkan jumpai situasi seperti ini, wajahnya tetap tenang, "Kalau saya tidak salah, Anda berdua adalah Gunung Sekte Bergerak Gunung Jenderal, Lu Kui dan Hu Wu kan?"

"Heh, karena Anda telah mendengar nama kami, Anda harus menyadari betapa beruntung Anda. Saya hanya bisa mengatakan Anda benar-benar beruntung telah bertemu berdua."Pria tinggi dan kokoh di samping pria bekas luka-wajah menyeringai ganjil.

"Lin Dong, saya tahu Anda memiliki beberapa trik lengan baju Anda. Jika kita untuk melawan satu lawan satu, mungkin satu pun dari kita akan dapat mengalahkan Anda. Namun, langit berada di pihak kita saat ini, memungkinkan kami berdua untuk bertemu dengan Anda di babak pertama. Mengingat kami belasan tahun keakraban satu sama lain, kekuatan gabungan kami tidak sesederhana sebagai salah satu ditambah satu. Jika secara sukarela berbalik dan pergi, kita tidak akan menyakiti Anda."The bekas luka-wajah pria perlahan mengatakan dengan tatapannya erat tetap ke Lin Dong.

Jujur, reputasi duo ini di Great Yan Kekaisaran lebih besar dari Lin Dong. Setelah semua, Lin Dong hanya muncul baru-baru, sedangkan mereka telah lama tokoh-tokoh berpengaruh di Great Yan Empire. Meskipun mereka hanya memiliki kekuasaan tahap Manifestasi awal, kekuatan gabungan mereka pernah mengalahkan seorang praktisi tahap Manifestasi lanjut, sehingga memenangkan mereka prestise mereka saat ini.

Tidak ada peserta dalam Pertempuran Benih akan mudah untuk menangani. Jika tidak, mereka tidak memenuhi syarat untuk berada di sini.

Setelah ia mendengar ini, Lin Dong tersenyum kecil. Di bawah tatapan dingin dari duo, Lin Dong menggelengkan kepala dan berkata, "Maaf, kali ini, salah satu Seratus placings Perang Kekaisaran adalah milikku."

"Heh, bahkan kami berdua tidak berani untuk mengatakan bahwa kita dapat memperoleh tempat berhasil. Meskipun dikatakan bahwa bahkan Lin Langtian tidak bisa menghentikan Anda, saya tidak punya pilihan selain untuk memberitahu Anda bahwa bahkan Lin Langtian sendiri tidak benar-benar yakin untuk mendapatkan satu!"Pria tinggi dan kokoh mencibir.

"Hanya karena ia tidak yakin, tidak berarti bahwa saya akan juga." Lin Dong perlahan diperpanjang telapak tangannya dan membungkuk sedikit saat ia lembut berkata, "Anda berdua bisa datang pada saya bersama-sama."

Setelah mendengar kata-kata ini, lihat dingin menyapu mata Lu Kui dan Hu Wu. Sikap Lin Dong telah membuat jelas bahwa ia tidak akan menyerah begitu mudah. Karena ini adalah kasus, mereka hanya bisa mengalahkan dia til dia patuh meninggalkan!

"Kami berdua memiliki mencoba yang terbaik untuk memberitahu Anda, namun Anda masih tidak mengenali niat baik kami. Jika itu yang terjadi, jangan salahkan kami untuk menjadi tanpa ampun!"Kedua Lu Kui dan Hu Wu tiba-tiba melangkah maju. Segera, dua aura kuat membanjiri keluar dari tubuh mereka. duo jelas sangat terkoordinasi dengan baik, dan bahkan seni rahasia mereka berlatih agak mirip. Pada saat ketika aura mereka melonjak keluar, ada indikasi samar aura mereka menggabungkan bersama-sama. Tampilan ini dari kekuasaan tirani tanpa sama!

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang