Bab 379 Breaking Bayangan

2.3K 146 2
                                    

Sebagai Kekuatan melahap menelan energi keabu-hitam, Lin Dong mengidentifikasi jejak akrab energi. jejak yang energi adalah Mental Energi. Namun, ada sebuah kekuatan aneh di Mental Energi Huangpu Ying. Dan karena kombinasi unik ini, itu memungkinkan Huangpu Ying untuk memiliki sebuah seni unik seperti pembunuhan.

Ini adalah pertama kalinya Lin Dong telah melihat seperti jenis aneh Energi Mental. Itu adalah energi yang berasal dari Energi Mental, namun itu sedikit berbeda dari Energi Mental. Itu hanya seperti Essence Lin Dong Yuan Power, hanya saja kombinasi Huangpu Ying itu tidak serumit kombinasi Dzat Yuan Power.

Setelah pengamatan lebih lanjut, Lin Dong tiba-tiba menyadari Huangpu Ying Mental Energi cukup menakutkan. Menurut dugaan Lin Dong, Huangpu Ying Mental Energi telah mencapai tingkat Master Jiwa Simbol tengah-peringkat!

Ini juga pertama kalinya Lin Dong telah melihat seseorang dari generasi yang sama, selain dirinya, telah melatih nya Daya Yuan dan Energi Mental ke tingkat seperti kuat.

"Tidak heran kau begitu sombong. Ternyata Engkau sembunyikan seperti Energi Mental yang kuat dengan kedok Tahap Manifestasi awal,"Lin Dong menyeringai saat ia mengangkat kepalanya dan memandang suram Huangpu Ying.

"Karena Anda tahu tentang fakta ini, mengapa kau tidak tersesat sekarang !? "Huangpu Ying ejek.

"Tahap Manifestasi awal, tengah-peringkat Jiwa Symbol Guru ... Semua kekuatan ini memang mampu bersaing dengan seorang praktisi Manifestasi canggih Tahap ini. Namun, yang mengatakan kepada Anda bahwa praktisi sebuah Manifestasi Tahap canggih ini mampu bersaing dengan saya?"

Busur mulai terbentuk secara bertahap di wajah Lin Dong. Tiba-tiba, kedinginan sebuah melonjak melalui matanya. Dia kemudian digesek udara dengan tangannya dan berteriak, "Aku akan memberitahu Anda sekarang, Energi Mental bahwa Anda bangga, tidak mampu menahan pukulan tunggal dari saya!"

"Ledakan!"

Sebagai Lin Dong digesek keluar telapak tangannya, semburan Energi Mental tak terbatas membanjiri keluar dari Lin Dong Niwan Istana dan menjadi pukulan raksasa seperti kristal, yang kemudian meledak ke arah Huangpu Ying ganasnya.

Ketika ia melihat bahwa tinju Mental Energi yang tiba-tiba terwujud, ekspresi Huang Puying berubah lembut. Dia bisa merasakan tekanan mental yang padat datang dari atas. Tanpa diduga, tingkat Energi Mental tidak lebih lemah dari dan sepertinya itu satu tingkat lebih kuat daripada-Nya!

"Bagaimana bisa!? Beberapa tahun yang lalu oleh hanya keberuntungan, senior ditransfusikan Energi Mental untuk saya, sehingga memungkinkan saya untuk mencapai seperti tingkat tinggi Mental Energi dan Yuan Daya pada usia muda ini. Bagaimana mungkin bahwa orang ini Mental Energi lebih kuat dari saya !?"

Tidak diragukan lagi, sensasi semacam ini memiliki dampak besar pada Huangpu Ying sebagai wajahnya kewalahan dengan takjub.Meskipun setelah pertama kali ia dihentikan oleh Lin Dong, ia sudah menyadari bahwa yang terakhir telah terlatih dalam Energi Mental, dia tidak pernah berpikir bahwa yang terakhir Mental Energi akan lebih kuat daripada-Nya!

"Shadow Bind!"

Meskipun ia kewalahan dengan syok, Huangpu Ying masih bisa mengambil tindakan tanpa ragu-ragu. Saat ia menghentakkan kakinya pada tiang batu, bayangan pilar di bawah kakinya segera meledak keluar. Bayangan itu seperti jaring yang cukup besar untuk menutupi langit dan bumi, karena terbang sebagainya dan benar-benar menyelimuti masuk pukulan Mental Energi.

"Swoosh!"

Saat ia sedang melawan serangan Lin Dong, Huangpu Ying tangan-seal berubah terus menerus. Segera, aula besar seluruh dipenuhi dengan suara ledakan memekakkan telinga seperti banyak bayangan terbang keluar. bayangan ini kemudian membentuk tombak runcing dan terbang ke arah tempat penting Lin Dong.

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang