Bab 276: Paksa Mengambil

2K 136 0
                                    

"Mu Qianqian, tempat ini pertama kali ditemukan oleh saya Mengerikan Wayang Cult, Anda Besar Iblis Sekte lebih baik tidak pergi ke laut!" Dalam jaring logam dari sarang Simbol Wayang, Teng Lei memperingatkan dengan ekspresi agak gelap saat ia menatap Mu Qianqian dan sisanya di dekatnya.

"Hehe, Teng Lei, Anda tidak harus mengatakan kata-kata seperti itu. Segala sesuatu di dalam ruang Kuno Tablet tidak memiliki pemilik, dan kepemilikan tidak boleh ditentukan oleh siapa yang datang lebih dulu atau lambat. Atau, selain orang pertama yang masuk, tidak akan orang lain tidak berhak untuk masuk?"Menanggapi teriakan Teng Lei, Mu Qianqian hanya menutupi mulutnya dan tertawa.

"Huh, tidak diketahui berapa banyak orang saya Mengerikan Wayang Cult hilang awalnya ketika membersihkan daerah ini. Untuk berpikir bahwa Anda orang menginginkan bagian dari keuntungan saat ini, bagaimana bisa hal seperti yang baik mungkin terjadi di dunia ini!"Di belakang Teng Lei, sesepuh Mengerikan Wayang Cult memiliki ekspresi gelap saat ia berteriak.

"Harta di tempat ini akan diperoleh oleh orang-orang yang bisa, apa gunanya mengatakan apa-apa lagi?" Mu Qianqian malas membentang, menampilkan sosok montok dan menarik, sebelum tertawa: "Sejujurnya, kita tidak ingin banyak. Selama Anda memberikan kelas tinggi Symbol Wayang di bawah ini untuk saya besar Iblis Sekte, kami akan segera pergi."

"Dalam mimpimu!"

Setelah mendengar kata-kata Mu Qianqian, para praktisi Mengerikan Wayang Cult langsung meraung bersama-sama marah. Tidak ada yang tahu lebih baik dari mereka seberapa kuat kelas tinggi Symbol Wayang adalah. Ada dua kelas tinggi Symbol Boneka di seluruh Mengerikan Wayang Cult, dan bahkan kemudian, keduanya dianggap rusak. Namun, keduanya juga apa yang Mengerikan Wayang Cult diandalkan untuk membangun diri di Desolate Provinsi Besar dan mengintimidasi faksi lain dengan kekuatan pertempuran mutlak.

Jika mereka mampu memperoleh kelas tinggi ini Symbol Wayang, kekuatan Mengerikan Wayang Cult ini pasti akan melambung. Oleh karena itu, tidak peduli apa, kelas tinggi ini Symbol Puppet bisa tidak jatuh ke tangan Agung Iblis Sekte ini.

Demikian juga, Mu Qianqian dan sisanya dipegang pikiran serupa. The Mengerikan Wayang Cult sudah dimiliki dua kelas tinggi Symbol Puppets. Jika mereka diizinkan untuk mendapatkan satu ini, tekanan pada Besar Iblis Sekte akan sangat meningkat. Setelah semua, dalam Desolate Provinsi besar, setiap faksi besar saling berperang untuk manfaat, dan jika daya pesaing naik, itu berarti bahwa kekuasaan mereka sendiri akan menjadi lemah. Seseorang yang lemah dan faksi tidak memiliki kualifikasi untuk mendapatkan sumber daya di Desolate Provinsi Besar ...

Dengan demikian, mereka benar-benar tidak bisa membiarkan kelas tinggi ini Simbol Puppet akan diperoleh oleh Mengerikan Wayang Cult!

"Sejak niat Anda besar Iblis Sekte ini jelas, jangan salahkan saya Mengerikan Wayang Cult karena tidak memberikan Anda menghadapi!" Menanggapi Besar Iblis Sekte menunda mereka, ekspresi Teng Lei berubah dingin. tatapannya sedikit berkedip-kedip, karena ia melambaikan tangannya dan berteriak dengan suara rendah: "! Hentikan mereka"

"Iya nih!"

Setelah mendengar teriakan Teng Lei, banyak praktisi Mengerikan Wayang Cult segera berteriak keras di balasan. Mental Energi dan Yuan Daya mendesing tentang, sementara sebagian besar kelompok diambil kelas rendah Symbol Puppets dari tas Qiankun mereka, sebelum galak bergegas menuju Besar Iblis Sekte untuk membunuh mereka.

"Huh!"

Ketika ia melihat Mengerikan Wayang Cult membuat mereka bergerak, Mu Qianqian juga dingin mendengus. tangan lily-putihnya melambai, sebagai cahaya hitam intens segera meledak keluar dari praktisi Besar Iblis Sect belakangnya. Satu bisa melihat tubuh mereka mulai membengkak dan dalam sekejap mata, mereka berubah menjadi keberadaan raksasa-seperti kecil, kulit seluruh tubuh mereka bersinar dengan terang gelap, karena mereka telah ditutupi lapisan minyak, saat memberikan off perasaan kekuasaan.

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang