Bab 204: Dayan Provinsi Di Keluarga

2.2K 163 2
                                    

"Kau pacaran mati!"

Ketika tombak bayangan tangguh menyapu sebagainya, tiga praktisi tahap Yuan Dan sempurna adalah sejenak tertegun, tapi segera setelah, ekspresi mereka gelap. Dengan teriakan marah, tiga dari mereka menyerang bersama-sama, sebagai kuat Yuan Daya menyembur keluar dan galak menghancurkan terhadap serangan tombak.

"Bang!"

Pada saat kontak, ekspresi tiga Yuan sempurna panggung praktisi Dan dengan cepat berubah. Kali ini, mereka jelas merasakan energi menakutkan dalam tombak tersebut. Kekuatan ini telah lama melampaui Yuan Dan panggung yang sempurna!

Sebuah puting beliung meletus dari pusat gempa, langsung meniup daun-daun kering di tanah, sebagai tokoh maaf dari tiga praktisi tahap Yuan Dan sempurna terbang mundur. Ketika mereka mendarat, mereka hampir terpental lagi di udara.

Setelah melihat tiga prefek Yuan Dan praktisi tahap dikalahkan setelah oleh serangan pertama, orang-orang di sekitarnya langsung berteriak.

"Siapa?!"

Pemuda dalam ekspresi hitam berubah sedikit dingin, karena ia frostily menatap hutan dan berteriak dengan suara rendah.

"Desir!"

Sebagai pemuda di teriakan hitam menggema keluar, suara angin terdengar. Segera setelah itu, sosok yang kuat dan sehat terbang keluar dari hutan dan mendarat di samping Sedikit Flame, sementara dingin menatap bekas.

Ketika mereka melihat orang yang muncul, pemuda hitam dan tiga prefek praktisi tahap Yuan Dan tercengang. Terbukti, mereka tidak berharap bahwa mantan akan begitu muda.

Untungnya, mereka agak dapat menilai bahwa meskipun orang sebelum mereka tampak muda, auranya agak tangguh. Terbukti, dia adalah seorang individu berbakat dan mampu.

"Bolehkah saya meminta semua orang untuk tidak menyerang teman saya tanpa pandang bulu, bukankah ini sedikit tidak sopan?" Orang yang telah dengan cepat bergegas dan menunjukkan dirinya secara alami Lin Dong. Dia mengulurkan tangan dan benar-benar dihapus binding Yuan Power pada Sedikit api, sebagai kemarahan sedikit melintas di matanya, sementara ia berbicara dengan nada acuh tak acuh.

Setelah mendengar hal ini, pemuda hitam sedikit menyipitkan matanya. Segera setelah itu, ia tertawa ketika ia berkata: "Teman, saya cukup tertarik dengan ini Api Python Tiger dari Anda. Karena Anda pemiliknya, menjualnya kepada saya. Saya akan memberikan harga paling memuaskan."

Meskipun kata-katanya mengisyaratkan diskusi, nadanya mengindikasikan bahwa ia tidak akan memberikan Lin Dong banyak pilihan.

Suara Lin Dong tetap tenang sambil melirik pemuda: "Tidak menjual"

Setelah melihat bagaimana tumpul Lin Dong, pemuda hitam terkejut, karena ekspresinya sedikit gelap.

"Kid, jangan tidak menghargai kebaikannya. tuan muda kita adalah bagian dari Dayang Provinsi Di Family!"Ketika kata-kata Lin Dong terdengar keluar, tiga praktisi tahap Yuan Dan sempurna tegas berteriak balasan.

"Dayang Propinsi, Di Family?" Alis Lin Dong sedikit terangkat. Dia secara alami tidak pernah mendengar dari keluarga ini, dan bahkan jika ia melakukannya, apa tentang hal itu? Dia sudah berani merampok bahkan Wang Yan dari Wang Clan, jenis sampah tidak Family Li ini berpikir itu?

"Ayo pergi."

Ringan menepuk Little api masih agresif, Lin Dong tidak bisa diganggu dengan kelompok ini, dan berbalik untuk pergi.

"Bodoh keras kepala!" Setelah melihat bahwa Lin Dong dimaksudkan untuk meninggalkan, ekspresi tiga Yuan sempurna panggung praktisi Dan gelap. tatapan mereka berpaling ke arah pemuda dalam warna hitam, dan setelah melihat yang terakhir dingin mengangguk kepalanya, kuat Yuan Daya tiba-tiba meletus dari tubuh trio. Meskipun mereka telah menderita sedikit lebih awal, mereka percaya bahwa itu hanya karena mereka telah tertangkap basah. Mereka tidak percaya bahwa seperti anak-anak muda akan menjadi pertandingan untuk tiga dari mereka!

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang