Bab 396 Refining The Heavenly Buaya Tulang Tombak

2.6K 140 0
                                    

"Iblis Beasts tahu cara membuat Treasures Jiwa juga?" Kekaguman menyapu wajah Lin Dong setelah setelah mendengar kata-kata kecil Marten ini.

"Biasa iblis hewan tidak memiliki kemampuan ini. Namun, Kuno Surgawi Buaya adalah tidak biasa Demonic Beast. Itu pasti suatu entitas yang sangat kuat ketika masih hidup. Oleh karena itu, tidak ada yang luar biasa tentang hal itu mampu membuat Treasures Jiwa,"Little Marten meringkuk bibirnya karena merasa bahwa Lin Dong membuat keributan besar tentang apa-apa.

Lin Dong tidak benar-benar peduli tentang tampilan Sedikit Marten ini. Sebaliknya, ia melihat rasa ingin tahu di tombak tulang tanpa hiasan. Karena peningkatan kekuatannya, bahkan kelas tinggi Jiwa Harta, Surgawi Kuno Timbangan Halberd, tidak bisa lagi memenuhi kebutuhan pertempuran Lin Dong. Munculnya tombak tulang bisa membuat untuk itu.

Samar-samar gelombang energi discernable yang memancarkan dari tombak tulang. Lin Dong tahu bahwa tombak tulang ini pasti tidak lebih lemah dari sebuah duniawi Jiwa Harta. Namun, ia tidak tahu berapa banyak kuat itu akan dibandingkan dengan Heavenly Kuno Timbangan tombak.

Sebagai Little Marten melambaikan cakarnya, tombak tulang terbang menuju Lin Dong. Dengan tampilan menyala di matanya, yang terakhir mengulurkan tangan dan menangkap tombak. Segera, seluruh lengannya tenggelam sedikit. Tombak tulang tampaknya ringan dan anggun sebenarnya beratnya tidak kurang dari sepuluh ribu batu kati. Bahkan dengan kekuatan Lin Dong, ia merasa sulit untuk menyeimbangkan tombak.

"Tombak Excellent!"

Lin Dong memuji tombak. Setelah mengamati tombak tulang pada jarak dekat, ia menemukan bahwa ada garis-garis darah halus menyebar keluar dari gagang tombak tulang. garis-garis darah ini menutupi hampir seluruh tubuh tombak, sehingga terlihat seperti pembuluh darah, pemandangan yang sangat aneh.

Selanjutnya, pembuluh darah ini tampaknya perlahan-lahan berdenyut sementara bau samar gurun kuno yang luas secara bertahap menyebar. Hal ini semakin didukung aura keras tombak itu.

"Untuk Crocodile Heavenly Kuno dari tingkat ini, setiap bagian dari kerangka adalah sebanding dengan yang biasa Bumi Jiwa Harta.tombak tulang ini jelas diciptakan dari bagian tersulit dalam tubuh buaya surgawi ini. Selanjutnya, karena tombak tulang ini adalah Heavenly Buaya Takdir Jiwa Harta, telah dijiwai dengan beberapa sisa-sisa Roh iblis Buaya Surgawi ketika memudar dari dunia. Jika Anda dapat memperbaiki senjata ini, Anda mungkin dapat menggunakan sisa-sisa Roh setan untuk memanggil surgawi buaya Roh setan berjuang untuk Anda ..."Sedikit Marten menjelaskan antusias.

"Oh? Memanggil surgawi buaya setan Roh?"Wajah Lin Dong memerah karena emosi setelah ia mendengar apa kata Little Marten. Dia tidak berharap tombak tulang tampak biasa ini untuk memiliki seperti kemampuan tangguh. Meskipun Lin Dong tidak yakin seberapa kuat Kuno Surgawi Buaya adalah ketika masih hidup, ia percaya bahwa tingkat kekuatan tak terbayangkan. Sebuah Roh iblis ilusi pada tingkat yang tidak bisa diimbangi dengan biasa duniawi Jiwa Harta.

"Tentu saja, Anda harus membayar harga tertentu untuk memanggil Roh iblis buaya surgawi ini. Misalnya, pengorbanan darah dan seterusnya ..."malas kata Little Marten.

"Pengorbanan darah, darah saya?" Lin Dong terkejut. Ini merasa sedikit seperti menyakiti diri sendiri untuk membunuh musuh seseorang.

"Tsk, apa gunanya dapat darah Anda menjadi? Anda berlebihan kemampuan Anda terlalu banyak."Sedikit Marten digulung matanya ketika mendengar kata-kata Lin Dong, menyebabkan sudut-sudut mulutnya berkedut sedikit.

"Darah esensi Powerfull setan Beasts' harus digunakan untuk memanggil surgawi buaya Roh setan. Jenis yang jauh lebih kuat daripada Kuno Naga Ape dalam tubuh Anda ..."Sedikit Marten menjelaskan.

Setelah mendengar kata-kata ini, Lin Dong sejenak tertegun, sebelum alisnya erat berkerut. Jika setan Binatang lebih kuat daripada Kuno Naga Ape, tidak akan tingkat menjadi dekat ke tahap Nirvana? Di mana ia bisa mendapatkan darah esensi seperti yang berharga? Saat ia memikirkan hal ini, Lin Dong tidak bisa membantu tetapi merasa kecewa. Awalnya, ia percaya bahwa ia bisa membuat kartu truf lain dengan ini Heavenly Buaya Tulang Spear ...

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang