Dua. Meet You

5.8K 240 16
                                    

Kita semua lari, dengan kecepatan berbeda, tempat berbeda, kelas yang jelas berbeda, tapi tujuan kita itu satu, LAPANGAN. Suasana sekolah udah nggak usah ditanya lagi, semua orang lari secepat mungkin, dari yang tadi pacaran diluar sekolah sampe yang lagi boker pun langsung lari. Oke mungkin kalian pikir Pak Yadi nggak bakal tau kalau kita telat, nyatanya dia akan selalu tau kita telat berapa detik, menit atau jam dan kita nggak bisa sembunyi. Pas banget waktu gue dan Salsha dateng waktunya belum abis, matilah kita kalau telat.

Hari ini pembukaan lomba basket yang pastinya meriah, secara sekolah gue gituh loh. Waktu abis! Gue khawatir sekaligus sedih sama orang-orang yang nggak beruntung itu. Lindungilah mereka Tuhan! Yang penting gue udah selamat deh.

Acaranya dimulai dengan upacara dengan khidmat, gue sebenarnya mau banget nge-vlog tapi keberanian gue nggak segede itu untuk berurusan dengan guru BK. Pastinya gue akan ketemu sama Pak Yadi karena dia adalah wali kelas gue.

Selain guru sejarah, Pak Yadi juga wali kelas gue. Malangnya nasib anakmu ini makkk!!! Selesai upacara gue langsung nge-vlog untuk ngejelasin acara apa yang lagi berlangsung. Gue juga nyeritain kejadin gue tadi pagi di vlog gue. Pas lagi asyik gue nge-vlog gue ngeliat satu orang yang udah bikin gue marah pagi ini. Yap! Cowok basket nomor punggung 7 itu. Gue matiin celine dan langsung ngasih tau Salsha itu orangnya.

"Sall... Itu tuh orangnya, ternyata dia SMA kita juga ya?" Salsha yang sedang asyik ngobrol sama Vita langsung gue tepuk bahunya sambil nunjuk tuh cowok rese.

"Haelah bil... Nggak usah nepuk-nepuk juga kali, sakit nih bahu gue! Kenceng amat juga lu nepuk"

"Ya maaf sal, gue cuma mau ngasih tau cowok resek yang bikin gue jatuh tadi" Bisa dibilang gue tadi nepuk bahu Salsha rada kenceng, maklum lah gue kesel sama tuh cowok.

"Iye dah iye. Mana tuh cowok pengen liat deh gue orangnya" Mata Salsha pun langsung melihat seseorang yang sedang gue tunjuk. Salsha juga tampaknya tak mengenal siapa orang itu, ia hanya mengangkat bahunya yang diiringi gelengan kepalanya.

"Coba gue tanya Vita dulu deh"

"Vit, loe kenal nggak sama cowok yang pake baju basket sekolah kita yang nomor 7 itu?" sambung Salsha yang sudah menghadap Vita

"Ohhh dia? Itumah Kapten Basket sekolah kita, dia itu mana ganteng, baik, pinter, kapten basket lagi. Aduhh... Klepek-klepek gue kalau ngeliat dia, apalagi waktu dia senyum. Aihh... Melted hati dedek bang!!!"

"Ihh Vita! Kita itu cuma nanya dia siapa bukan dia itu gimana" gue yang udah dibikin jijik dengan semua omongan Vita pun langsung kesal.

"Haelahhh... Awas jatuh cinta loh, sekarang aja boleh jijik waktu gue omongin tuh orang, nanti aja pas udah ketemu langsung dah loe jatuh cinta"

Whh..what? Jatuh cinta? Ke cowok resek kayak dia? Aduhh amit-amit dah amit-amit. Angan gue nggak sampe situ deh kayaknya.

"Udahlah Vita, Nabila, ohya Vit namanya siapa? Nggak pernah liat gue" Vita nampaknya lupa namun otaknya lagi bersahabat, yahh seperti itulah temanku satu ini.

"Khalil" ucap Vita cepat "Khalil Fakhri Akbar. Itu namanya"

Khalil. Jadi itu namanya? Lumayan pantas untuk orang resek sih. Tapi selama gue di SMA ini gue nggak pernah tuh denger namanya. Tapi gue akui kepopuleran dia itu udah gue denger dari kelas X tentang Kapten Basket yang katanya perfect, but waktu itu nggak ada yang nyebut namanya. Yaudahlah gue nggak perduli.

Gue lanjut nge-vlog sampe acara selesai. Gue penasaran banget sama muka cowok yang namanya lil-lil itu, gue lupa namanya. Gue langsung narik Salsha kearah anak basket. Tapi, karena banyak banget orang yang ngerumbungin anak basket jadi gue sama Salsha nggak bisa lebih deket dari tempat kita saat ini.

[FINISHED]Kapten Basket vs Vlogger CantikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang