Epilog

10.6K 362 6
                                    

Terlihat ballroom hotel yg megah kini sangat ramai dg sorakan riuh semua orang saat melihat sepasang pengantin yg kini siap untuk melempar sebuket bunga.

'Woahhh sepasang pengantin telah bersiap untuk melempar bunga, dan bagi semua orang yg hadir di sini khususnya yg masih jomblo merapat dah ya' kata Rie yg kini berperan sebagai sang Mc.

Semua gadis gadis itupun merapat ke depan agar bisa mendapatkan sebuket bunga yg akan di lemparkan sepasang pengantin tersebut. Yah konon kata orang dahulu siapa orang yg berhasil mendapatkan bunga yg di lempar sepasang pengantin, mereka akan segera menyusul, yah maksudnya menyusul untuk segera menikah.

'Oke kita mulai berhitung mundur ok, Tigaa duaa sa..tu' kata Rie yg bersamaan dg lemparan sebuket bunga dari tangan sepasang pengantin tersebut.

Kini sebuket bunga tersebut pun di jadikan bahan rebutan para gadis gadis yg sudah berkumpul di tengah tengah. Mereka pun berebut dan menarik narik agar bisa mendapatkan buket bunga tersebut, hingga sebuket bunga tersebut pun terpental ke sana kemari.

Dan tanpa sengaja buket bunga tersebut pun jatuh di sepasang tangan yg kini sedang bertautan, mereka pun kaget karena buket bunga tersebut bisa berada di antara mereka berdua, yah pasalnya mereka tidak ikut berebut buket bunga tersebut, melainkan hanya melihatnya saja.

Sontak semua orang pun melihat kearah jatuhnya buket bunga tersebut, yg di tatap pun juga memasang tampang terkejut.

"Wah... Sebentar lagi Achel sama Edgar bakal nyusul Ditta nih" kata seseorang yg di yakini adalah kakak iparnya, Keyla. Yah sepasang pengantin itu adalah Ditta dan Alvin. Dan yah yg nyeletuk tadi ialah Keyla, kakak ipar Achel. Yups memang Key sudah menikah 1thn yg lalu setelah abang kembar dan bang El nya yg menikah. Dan kini Key sedang menuju bulan ke 5 kehamilannya.

'Cieeee' sontak semua orang yg mendengar celetukan Key pun bersorak meneriaki Achel. Achel pun hanya menunjukkan senyum tipis dan juga rona merah yg kini terlihat jelas di ke dua pipinya.

"Tau tuh, padahal yg jadian pertama kali kan Achel eh sampek sekarang gk nikah nikah. Bang Edgar kapan nyusul Ditta?" goda Ditta yg kini sudah berada di depan Achel dan Edgar. Yah Ditta dan Achel pun sudah bersahabat baik sejak pernikahan Key dan Dave.

"Tenang gue kan udah nyiapin secara matang moment spesial kita nanti" kata Edgar sambil mengecup pipi kanan Achel yg di sambut senyum malu dan rona merah di pipi Achel.

'Cieee cieee' semua orang pun kembali menyoraki kedua pasangan tersebut.

"Kak, makasih ya.. Kakak udah maafin ditta, menyayangi Ditta dan makasih juga buat gaun pernikahan yg kakak kasih buat Ditta, Ditta suka" kata Ditta sambil memeluk Key, Key pun membalas pelukan Ditta.

"Sama sama sayang, itu semua udah kewajiban kakak" balas Key. Ditta pun melepas pelukannya pada Key yg kini berganti menatap Dave yg berada di samping Key.

"Makasih ya bang udah jagain kakak gue selama ini" kata Ditta pada Dave yg di angguki dan juga dibalas oleh Dave dg senyuman juga ucapan sama sama.

"Alvin, jagain adik gue ok. Kalo lo bikin adik gue nangis abis lo sama gue" kata Key yg di jawab Alvin dg kekehannya.

"Bun ngomongnya di jaga ya" ucap Dave mengingatkan Key, yg membuat Key nyengir ke arah Dave.

"Hehe siap kakak ipar, pasti dijaga. Jangan kan di jaga, di sayang dan dicintai sepenuh hati pun siap" kata Alvin sambil mengedipkan sebelah matanya pada Ditta yg sudah sah menjadi istrinya. Dan blush kini pipi Ditta sudah seperti kepiting rebus karena ucapan Alvin.

'Ehemm ehemm keselek biji duren dah' sorakan kini kembali terdengar, tetapi kini sorakan tersebut di tujukan pada sepasang pengantin yg kini sedang berpelukan mesrah di depan semua orang yg berada di ballroom tersebut.

Let Me Love YouWhere stories live. Discover now