Part 40

8.6K 336 0
                                    

Sorry for typo

@ Star Restaurant

09.30

Terlihat Seorang perempuan yg baru saja duduk di kursi outdoor restauran tersebut, baru saja ia terduduk sudah ada pelayan yg datang padanya. Ia pun nemutuskan untuk memesan 2 Vanilla late, yah untuk menemaninya menyelesaikan pekerjaannya dan juga sekarang ia sedang menunggu seseorang, setelah pelayan itu pergi, ia pun segera membuka laptopnya untuk segera menyelesaikan pekerjaan yg sempat tertunda.

Tak terasa sudah setengah jam berlalu tapi perempuan itu, Key. Masih terus mengutak atik laptopnya, sampai sampai seseorang laki laki yg baru saja duduk di hadapannya, ia tidak sadar dan masih saja terus menatap ke arah layar laptopnya.

Laki laki itupun tersenyum melihat perempuan yg ada di depannya, ia pun segera memesan makanan dan minuman terlebih dahulu.

"Ehemm" masih belum menoleh, Key masih saja fokus ke layar laptopnya.

"Ehemm" kali ini lebih keras, Tapi Key masih saja fokus ke layar laptopnya.

"Lucy" panggilnya agak keras, tapi hanya mampu di dengar kedua orang tersebut. Seketika Key yg merasa namanya di panggil pun memutuskan pandangan pada layar laptopnya dan menatap seorang laki laki memakai setelan jas rapi yg kini duduk di hadapannya.

"Alvin?" tanya Key pada lelaki tersebut, laki laki itu pun tersenyum lalu berdiri merentangkan tangannya pada Key. Key pun ikut berdiri lalu memeluk laki laki yg ada di depannya ini.

"Nice to meet you Lucy, ternyata semudah itu mencari lo" gumam orang tersebut dg kekehannya pada Key.

"Nice to meet you too Alvin" balas Key yg kini kembali duduk di kursinya yg semula, yah lelaki itu memanglah Alvin, Alvin Riargara. Sahabat Kecil Key.

Tanpa sepengetahuan Key, ada 2 pasang mata yg melihat kejadian itu, orang itu pun menatap tajam ke arah Alvin dan Key sambil mengepalkan tangannya.

"Udah lama ya?" tanya Alvin pada Key.

"Dari setengah jam lalu mungkin" kata Key sambil melihat jam yg ada di pergelangan tangannya.

"Eh sorry Lucy, gue gk maksud buat lo nunggu" kata Alvin merasa bersalah.

"Gkpapa kali Vin orang kita janjiannya jam 10.00 nah sekarang masih jam 09.56, btw panggil aja Key lebih simple" jawab Key, Alvin pun mengangguk anggukkan kepalanya.

"Ok boleh gue minta lo buat cerita yg sebenarnya?" tanya Key, Alvin pun tegang. Selanjutnya dia berusaha untuk menceritakan apa yg sebenarnya terjadi antara dirinya dan Ditta pada 12thn lalu.

Flashback

"Ada apa Vin? Kenapa Alvin buru buru ajak Ditta kesini?" tanya Ditta pada Alvin sambil bermain ayunan yg ada di halaman rumah Alvin.

"Alvin mau jujur sama Ditta" kata Alvin yg mulai gugup.

"Alvin mau jujur soal apa?" tajya Ditta dg polosnya.

"Sebenernya..."

"Ih gantung banget sih Vin, lanjutin dong" kata Ditta gemas karena Alvin menggantung ucapannya.

"Alvin gk mau temenan sama Ditta lagi, Alvin gk bisa. Alvin suka sama Lucy, tapi gara gara Ditta datang, Lucy jadi menghindar dari Alvin" Ditta yg mendengar itu pun menatap Alvin dg mata yg berkaca kaca.

"Jadi selama ini Alvin gk suka temenan sama Ditta?" tanya Ditta ragu. Alvin pun menganggukkan kepalanya, Ditta pun menggeleng tak percaya.

"Alvin bohongkan?" tanya Ditta memastikan, Alvin masih diam.

Let Me Love YouDonde viven las historias. Descúbrelo ahora