Part 41

8.6K 336 5
                                    

Malam harinya Key sudah bersiap dg gaun dan juga riasan natural yg sudah tercetak rapi di wajahnya.

"Gue harap Ditta datang ke acara pembukaan hotel Frans saat ini, gue gk mau nyembunyiin identitas gue lagi dari keluarga keluarga gue" gumam Key yg kini telah bersiap melajukan lamborgini miliknya ke arah hotel Frans group. Yah ia sedang mengemudikan mobilnya sendiri, dan dia melajukan mobilnya dari apartemennya menuju hotelnya.

Sesampainya di hotel, Key pun segera menuju ke arah semua keluarganya yg berada di depan panggung.

"Ma pa" sapa Key, yg membuat Miranda, Fajar, Rie, dan Ref menoleh ke arahnya.

"Hai sayang, kamu ternyata di undang?" tanya Miranda yg kini memeluk Key, Key yg mendengar itu pun hanya tersenyum.

"Dan darimana kamu? Dari pagi udah gk ada di rumah?" tabya Fajar.

"Key kerja pa"

"Papa kok gk tau sayang? Kerja dimana memang?" tanya Fajar lagi.

"Dia kan jadi dokter pa sekarang" sahut Ref, yg membuat Miranda dan Fajar kembali memeluk Key secara bergantian dan tak lupa mengucapkan selamat pada putrinya.

"Hehe makasih"

"Memang kamu kerja di mana dek?" tanya Rie yg di angguki yg lainnya.

"Di Rs milik Frans group" jawab Key yg mendapat anggukan Miranda.

"Pantas kamu bisa hadir di opening hotel milik Frans group, eh mama penasaran tau siapa sih Ceo Frans group, keren tau. Perusahaannya sekarang terkenal banget, eh dari dulu deh, papa pernah gk ketemu Ceo nya?" kata Miranda yg membuat semuanya tertawa.

"Kepo kamu ma, papa kan gk pernah rapat langsung sama Ceo nya. Biasanya papa kalau rapat hanya dg Ceo pengganti waktu itu" jelas Fajar.

"Sebentar lagi juga bakal tau ma, pa" kata Rie. Ref sontak langsung menatap Key dan mengedipkan sebelah matanya pada Key, Key yg melihat itu pun terkekeh.

'Baiklah mari kita sambut CEO dari Frans group, Keyla Fransisca Lucyanna' kata sang MC yg mendapat tepuk tangan dari semua orang yg hadir.

"Key, namanya kok hampir mirip sama kamu?" kata Fajar yg kini menatap ke arah Key, tapi hasilnya Zonk, Keyla sudah tidak berada di tempatnya saat tadi menyapanya.

"Iya sayang" balas Miranda.

"Loh Key tadi mana?" tanya Fajar dan Miranda kompak. Sontak Rie pun menatap ke arah Key yg tadinya berdiri di samping mamanya. Ref sontak terkekeh melihat tingkah laku keluarganya.

"Key ada di depan kali ma, pa, Rie" sontak mereka pun melihat ke depan, mereka pun sontak terbelalak melihat Key yg telah berdiri dan tersenyum cantik di samping MC.

"Ref? Itu beneran Key?" kata Rie yg masih terus menatap ke depan.

"Seperti yg kalian lihat, di depan itu Keyla Fransisca Lucyanna yg tidak lain dan tidak bukan adalah Keyla Lucyanna Fernandez" jelas Ref.

"Jadi, selama ini Key seorang Ceo?" batin Miranda, Fajar, dan Rie tersentak.

'Gk nyangka gue kak, ternyata lo jauh dari apa yg gue pikirkan' kata seseorang yg baru saja memasuki ballroom hotel yg sudah dihadiri oleh banyak orang.

"Selamat malam semua" sapa Key.

"Malam" jawab semua orang yg berada di ballroom tersebut.

"Emh, sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih pada kalian semua yg saat ini hadir dan kalian yg selalu mendukung perusahaan Frans group, saya juga berterima kasih pada keluarga saya, dan juga keluarga angkat saya" kata Key yg menatap ke arah keluarganya dan juga keluarga angkatnya yg kini sudah berkumpul, mereka juga membalas senyuman Key, yah walaupun mereka masih shock dg kenyataan Key yg menjadi seorang Ceo di perusahaan terbesar ke-2 di dunia.

Let Me Love YouWhere stories live. Discover now