052. Kebahagiaan Kecil Menuju Bencana Besar -2-

9.1K 574 232
                                    

Disclaimer : Naruto belongs only to Masashi Kishimoto
Alternate Universe Love Story Of Naruto and Hinata
Setting : Heian/Kamakura Periode

🌻🌻🌻🌻
Song Fic : Endless Love
By : Jackie Chan Kin & Hee Seon

Ost. The Myth

🌻🌻🌻🌻

Senja yang menjadi saksi bagaimana cinta sepasang manusia ini berpadu. Kilauan jingga yang kian meredup mengiringi sepasang manusia yang kini tengah mengejar tempat sang mentari beristirahat. Sang wanita melepaskan tiga anak panah dalam sekali tarikan busur ke mega jingga yang anggun, dan sang pria memacu laju kencang sang kuda hitam yang menjadi tunggangan mereka.

...

Hinata, istri sang Jenderal Samurai itu memang dididik oleh sang ayah untuk di persiapkan menjadi seorang istri penguasa. Kelembutan bak dewi hujan, dan kekuatan bak dewi perang berpadu dalam dirinya.

Dididik sejak kecil untuk menjadi alat politik sang ayah, membuatnya mau tidak mau harus bisa berperan sebagai geisha lembut yang mampu memainkan segala jenis alat musik, menari berbagai jenis tarian, hingga berhias yang memikat. Disisi lain dia juga harus bisa berperan sebagai yamato nandeshiko istri idaman yang mampu menyelesaikan pekerjaan rumah tangga dengan baik, Hinata mampu memasak berbagai masakan rumit yang biasa di makan oleh para keluarga istana. Sekalipun seorang istri penguasa dilarang menginjak dapur. Tapi belajar memasak membuatnya memiliki cita rasa tinggi yang di perlukan seorang istri penguasa untuk mengendalikan dapur istana.

Disamping semua itu Hinata tumbuh menjadi wanita dengan perawakan lembut namun tegas di dalam. Memanah, Menggunakan katana, dan menunggang kuda sudah menjadi makanan sehari-harinya, mengingat ia tumbuh besar bersama sang kakak, Samurai yang bertugas dalam Majelis Hukum Dinasti Heian.

Tak akan ada yang meragukan kepantasan tuan puteri dari klan Hyuuga ini untuk mendampingi sang Jenderal Samurai. Hasil dididikan Hyuuga Hiashi yang memiliki ambisi tinggi menjadi besan keluarga Kaisar atau Keshogunan kini menghasilkan seorang wanita tangguh yang mampu mendampingi sang Jendral yang paling di takuti seluruh penjuru dinasti ini.

...

Mito menggelengkan kepalanya. Ia sedikit kesal dengan kecerobohan yang dilakukan sang keponakan dan istrinya yang baru saja melakukan hal gila.

"Kau tahu, aku ini seorang siluman rubah, tapi tak sekalipun aku berani menunggang kuda saat sedang hamil.., dan kau Hinata, perutmu itu sudah benar-benar kentara jika kau hamil. Kau juga Baka." Mito melirik sang keponakan yang duduk bersila di dekat oshiire besar seraya menutup nagajuban putih yang tadi sempat disingkapnya untuk memeriksa perut besar Hinata.

"Aku, kenapa aku disalahkan?, dia yang meminta menunggang kuda, lagi pula aku sudah menjaganya, dia hanya mengalami keram. Kau berlebihan Ba-san!" Jawab Naruto enteng. Bukannya tidak khawatir pada keadaan anak dan istrinya. Tapi bibinya sendirilah yang pernah mengatakan bila perut wanita hamil keram itu adalah hal yang biasa.

Prang..

Mito melemparkan asal vas bunga yang terbuat dari giok itu ke arah kepala sang keponakan. Beruntung Naruto dengan cepat menghindar. Hingga vas bunga itu pecah menghantam lemari geser dibelakang tubuhnya.

"Kau mau membunuhku Kogo-sama?" Tanya Naruto dengan nada angkuhnya.

"Kau tidak akan mati hanya karena terlempar vas bunga." Jawab Mito santai. Ia bahkan melempar senyum anggun pada sang keponakan.

Fox And FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang