031. Awal Dari Semua Kehancuran -2-

5.7K 513 159
                                    

Disclaimer : Naruto belongs only to Masashi Kishimoto
Alternate Universe Love Story Of Minato and Kushina
Setting : Heian/Kamakura Periode

inspired by story of
White Snake Legend

Air mata mengalir dari kelopaknya yang terpejam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Air mata mengalir dari kelopaknya yang terpejam. Rasa gelisah yang amat menyiksa dirasakan sang kitsune betina. Mito tak mengerti perasaan apa ini. Dia menangis tiba-tiba, dan aura siluman adiknya tak dapat dia rasakan lagi. Kushina, adiknya telah berada jauh dari jangkauannya.

Siluman rubah betina berusia seribu tahun itu membuka matanya. Menghentikan pertapaannya yang belum selesai. Batinnya berkata akan ada hal buruk yang terjadi pada sang adik.
'Kushina kau dimana....????'

...

Rumah sederhana di Kawaguchiko itu teramat sepi. Mata rubahnya menangkap bahwa tak ada satu orang pun yang menghuni rumah itu. Mito mengakhiri pertapaannya yang belum terselesaikan. Batinnya mengatakan dia harus mendatangi sang adik. Tapi ketika tiba dirumah sederhana keluarga Namikaze, ia mendapatkan sebagian jawaban dari pertanyaannya.

'Mereka pergi ke Kyoto.' Batin Mito setelah mendapati sebuah lingkaran kuning pudar yang di buat sang adik untuk berteleportasi.

🍀🍀🍀🍀

Kushina melangkah ragu-ragu menuju genkan paviliun mewah yang dihadiahkan pemerintah pada suaminya. Entah kenapa rasa takut menyelubungi perasaannya. Bukankah dia adalah Kitsune, dia memiliki kekuatan melebihi manusia biasa. Harusnya dia tidak perlu takut pada seorang manusia yang tidak memiliki kekuata apapun

Ya, manusia yang tidak memiliki kekuatan apapun. Tapi bagaimana jika yang datang adalah sang penakluk Kitsune dari klan Uchiha. Tak ada satu pun kitsune yang mengetahui siapa sang pawang siluman dari Klan terhormat dinasti Heian itu. Mereka selalu memakai topeng yang tak tertembus oleh mata rubah para kitsune.

Topeng berbentuk pusaran air dengan satu lubang disalah satu mata.

Topeng berbentuk pusaran air dengan satu lubang disalah satu mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fox And FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang