023. Legenda Rubah Emas -6-

5.3K 553 121
                                    

Disclaimer : Naruto belongs only to Masashi Kishimoto
Alternate Universe Love Story Of Minato and Kushina
Setting : Heian/Kamakura Periode

inspired by story of
White Snake Legend

Song Fic The Person I miss
By Song Ji Eun
Ost. Shine or Go Crazy

Rintik gerimis berperlangi di akhir musim panas desa Kawaguchiko mengiringi prosesi pengikatan janji suci antara jelmaan siluman rubah ekor sembilan betina dengan seorang anak manusia berhati bersih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rintik gerimis berperlangi di akhir musim panas desa Kawaguchiko mengiringi prosesi pengikatan janji suci antara jelmaan siluman rubah ekor sembilan betina dengan seorang anak manusia berhati bersih.

Kedua tangan mereka saling bertautan menapakki tiap anak tangga kuil cantik yang di cat merah dan dikenal hingga kini dengan nama kuil Fujiyoshida.

Kuil Fujiyoshida, atau dalam bahasa Jepang di sebut dengan Fujiyoshida Sengen Shrine merupakan sebuah kuil yang didedikasikan untuk Dewi Konohanasakuya yang merupakan Dewa Shinto yang dipercaya selalu turun di musim semi dari puncak Gunung Fuji un...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kuil Fujiyoshida, atau dalam bahasa Jepang di sebut dengan Fujiyoshida Sengen Shrine merupakan sebuah kuil yang didedikasikan untuk Dewi Konohanasakuya yang merupakan Dewa Shinto yang dipercaya selalu turun di musim semi dari puncak Gunung Fuji untuk memberikan kesuburan tanah pertanian pada masyarakat Jepang.

...

Tiba di altar kuil, Safir Minato sesekali melirik kewajah cantik Kushina yang tertutupi oleh wataboshi. Kushina mengerlingkan violetnya nakal, ketika mendapati pria yang beberapa menit lagi akan menjadi suaminya ini mencuri pandangan pada dirinya.

Ia menyenggol sedikit bahu Minato dengan bahunya, sehingga tubuhnya sedikit oleng dan lamunannya tentang sang calon istri buyar seketika. Tsunade dan Jiraiya terkikik kecil melihat kelakuan anak dan calon menantunya itu.

Sementara pendeta yang berdiri dihadapan mereka hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala. Sama halnya yang dilakukan oleh Keluarga Uzumaki yang berdiri di sebelah kanan mempelai.

Mito tidak datang sendirian ke acara pernikahan Kushina. Ia mengajak Kurama, pimpinan para Kitsune di Fuji yang sudah dianggap seperti kakek oleh Kushina dan dirinya. Juga Nagato, saudara jauhnya yang telah dijodohkan  Kurama dengan dirinya.

Fox And FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang