Cuap Cuap PipiMochi

4.1K 242 67
                                    

Hayoooo...siang all.

Biasanya PipiMochi update nih di weekend. So pasti, saya bakal update. Tapi chapter yang bakal di update adalah chapter terakhir Pencuri Hati, itu berarti TAMAT untuk fanfiction keluarga terpanjang VeNal. Ada yang bilang cem Sinetron Tersanjung aja nih ff, ahahahaha... lucu juga yang bilang begitu. Tapi tenang, fanfiction Pencuri Hati gak sepanjang itu kok :-p

Ok, kasih saya waktu buat nyelesein chapter terakhir ini sampai minggu besok. Semoga selesai, amin...

Kalau gak selesai di minggu besok? Gpp ya kawan :D coz PipiMochinya lagi punya kendala, bisul gak pecah-pecah inih... hehehehe. Itu yang ngebuat PipiMochi agak meriang, tapi bukan meriang merindukan kasih sayang yak! Ini meriang sakit loh. Jadi chapter terakhir Pencuri Hati agak tersendat ngetiknya. Jorok banget gw! pake punya bisul segala T_T

Oh iya, saya ada cerita sedikit nih! Kemarin entah kenapa saya kerja pingin banget naik kereta, biar disebut roker(rombongan kereta) atau anker(anak kereta). Dan entah kenapa juga saya langsung teringat Kinal. Coz waktu itu saya pernah ngeliat dia lagi berentiin taksi didepan stasiun sudirman yg ada diatas. Preman banget doi, berentiin taksi didepan polisi, jaahhh... tepok jidad saya. Yang jelas! Gak ada yang mau supir taksinya berenti and ngangkut dia, wong didepan polisi, mau kena tilang tuh supir taksi. Dia sama siapa saya gak liat jelas, karena satu temennya yang dia gandeng itu pake masker. Njiiirrr, gentlegirl bangetkan kapten team K3 pake gandeng segala... hehehe.

Itulah ceritaku, mana ceritamu? #ApasihKangAndong

PipiMochi sebenernya udah pensiun ngidol, gak sanggup lagi sama percetakan uangnya :D jadi nulis fanfiction ini tuh berat buat saya, kenapa berat? Karena saya mikul karung beras 20kg di punggung... ahahahaha, canda. Berat karena saya udah jarang atau gak sama sekali ngeliat my oshi Jessica Veranda secara langsung, plus sahabat sejatinya juga sih! Si kapten K3 yang gesrek Devi Kinal Putri.

Semoga cerita fanfiction Pencuri Hati dan Disini Untukmu bisa ngebuat pembacanya tersenyum, ketawa sendiri, baper, datar, emosi, dll. Saya gak tau ekspresi wajah kalian semua saat ngebaca 2 cerita saya ini. Saat saya buat fanfiction pertama yang judulnya Pencuri Hati rada down waktu itu, karena cuma beberapa orang aja yang mampir buat ngebaca nih tulisan, tapi makin ke sini ternyata respon kalian semua ngebuat saya berkata dengan sendirinya ucapan WOW.

Tengkyu all udah mau nyempetin baca tulisannya PipiMochi. Vote or Komennya juga makasih. Untuk pembaca yang silent, kalian tetap terlihat kok sama PipiMochi. Simbol mata di wattpad menandakan kalau kalian menghargai tulisan saya dengan membacanya, itu udah lebih dari cukup.

Terakhir, fanfiction Pencuri Hati PipiMochi dapetin idenya dari lagu yang berjudul Pencuri Hati - Tere. Karena saat pertama kali ketemu Jessica Veranda dia udah mencuri hatinya PipiMochi dengan senyum yang dia kasih pas HT, kalau boleh pingsan saya pingsan deh waktu itu, ahahaha... lebay banget gw.

Fanfiction Disini Untukmu juga dari lagu, Disini Untukmu - Ungu.

Jadi itulah bocorannya.

Ok, thanks untuk kalian semua. Tungguin updatean terkahir Pencuri Hati.

Salam PipiMochi ^_^

Pencuri HatiWhere stories live. Discover now