Epilog

8.9K 331 19
                                    

Pertemuan di bus menjadi pertemuan yang mengubah hidup Devi Kinal Putri Hartono dan Jessica Veranda Tanumihardja selamanya. Cinta pun perlahan tumbuh di hati Veranda, berkat kegigihan Kinal yang terus berusaha untuk meluluhkan hati sang Pencuri Hati yang bernama Veranda.

Disaat Kinal dan Veranda sedang merasakan cinta satu sama lain, masa lalu itu datang di kehidupan mereka berdua. Ternyata ayah Veranda adalah dalang di balik penyebab kecelakaan kedua orang tua Kinal beberapa tahun silam sampai keduanya meninggal dunia.

Mereka berdua sempat berpisah untuk jangka waktu yang cukup lama dan menjalani hidup masing-masing. Tapi cinta mereka berdua tak pernah hilang dari hati Kinal dan Veranda. Cinta jugalah yang pada akhirnya menyatukan Kinal dan Veranda sampai mereka berdua mengucap janji suci di Negara Kincir Angin Belanda.

Lalu Kinal dan Veranda dikaruniai tiga orang anak yang begitu cantik dan juga tampan. Kemudian mereka beri nama Sinka Juliani Hartono, Shania Junianatha Hartono dan Denzel Yanuar Hartono.

Kehidupan keluarga kecil Kinal dan Veranda juga tak luput dari masalah. Karena hidup sebenarnya tak pernah ada yang berjalan mulus tanpa ada hambatan sebuah batu kerikil yang ada ditengah-tengah perjalanan mereka berdua.

Lalu bagaimana cara Kinal dan Veranda mengatasi masalah keluarga mereka berdua? Dan masalah apa saja yang terjadi? Di sinilah cinta Kinal dan Veranda sedang diuji.

Pencuri HatiWhere stories live. Discover now