Chapter 5 Part 1

4.2K 219 0
                                    

"Kau tahu kalau anak kelas 3 lomba masak, 'kan? Aku ingin kita bersaing merebut posisi makanan terenak. Aku tahu kau juga menangani menu makanan. Jadi aku tidak menerima alasan apapun karena aku juga bagian makanan."

Raven menatapnya dengan tatapan yang meragukan. "Taruhannya?"

"Sylva," jawabnya cepat dan seketika itu mata Sylva terbelalak lebar, begitu juga dengan Raven. "Kalau aku kalah aku tidak akan mengganggu Sylva lagi, dan jika aku menang, Sylva harus bersedia menjadi pacarku. Sekian."

Raven kembali mengingat ucapan Jackson–pria tadi–dengan seksama. Diam-diam ia melirik Sylva yang berdiri di sampingnya sekarang, dengan wajah yang sangat terlipat. Sepertinya Sylva sangat meragukan nasibnya yang berada di tangan Raven. Tentu saja, Raven sendiri juga sangat ragu.

"... Apa yang akan kamu masak?"

Tidak hanya melirik, Raven yang sedang memilih spatula itu sekarang menoleh total ke arah Sylva. Mereka berdua saling menatap dengan tajam dan ... waswas. "Nasi ... goreng," jawab Raven tak lama kemudian.

"Ap—" Belum juga ia selesai berkata, ia sudah keburu menepuk jidatnya lalu menggelengkan kepalanya berkali-kali. "Nyawaku sekarang ditaruhkan dengan nasi gor— Kamu yakin bisa menang?"

Bukannya menjawab, Raven malah kembali memilih spatula lagi. "Aku hanya bisa masak nasi goreng." Setelah ucapan yang singkat itu, Raven tidak terlihat ingin peduli lebih dari itu lagi. Tinggallah Sylva yang panik sendiri akan nasibnya yang tergantung pada sahabatnya yang bisa diandalkan dalam tanda kutip (?)

Oh my Gosh!

******************************************************

Rage in Cage (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang