PROLOGUE

22.6K 688 1
                                    

SAMUEL
Pendiam, dingin, dan careless. Itulah sifatku dan aku menyadarinya. Namun aku tidak berniat mengubah hal itu. Dan aku juga tidak khawatir jika tidak mempunyai teman, karena aku mempunyai keluarga yang lengkap dan harmonis, aku sangat menyayangi mereka. I will do anything for them.

REINA
Hati, cinta, kasih sayang. Tiga kata itu adalah kata yang paling kubenci di dunia. Namun entah mengapa semua orang jadi membenciku, mereka memaki dan memanggilku "Nona Kejam". Bukan hanya itu mereka juga menjauhi ku. Menggelikan sekali, mereka pikir hanya mereka yang bisa, aku bahkan sangat bisa untuk hal seperti itu.

Sam memeluk Reina erat. Dalam hatinya dia tidak akan membiarkan wanita itu pergi lagi. Reina yang tersenyum bahagia melihat Sam yang selalu membayangi pikirannya sekarang ada di depannya. Memeluk erat. Pria yang dengan sikapnya mampu membuat Reina tertegun dan kesal saat kuliah. Sam dan Reina saling berpandangan.

"remember our first sight?" Tanya Sam, pada wanita yang yang bisa membuatnya memberikan kasih sayang pada orang lain, selain keluarganya.


♤♥♤

Hai para Readers....ada edit baru

Sedikit deskripsi tentang cerita yang aku buat....cerita ini penjelasannya perlahan-lahan jadi maaf kalo agak ngak jelas...niatnya sih mau buat para readers nebak-nebak sama penasaran sama karakter dan konflik ceritanya....tapi kayaknya ngak jadi sih......

Love and peace, dude...

Framadani

Reina Where stories live. Discover now