(2)Nomor Kevin

3.3K 127 59
                                    

♳♴♵

🍳🍳

Ketika aku mendapat nomormu, maka tak akan ku biarkan WA mu sepi chat.

Karina Valenssia

🍳🍳

KARIN segera membereskan buku-bukunya yang tersebar luas di meja. Bel sudah berbunyi sejak tadi namun, ia sibuk wi-fi an di kelas untuk mencari tahu segala sesuatu tentang makhluk bernama Kevin.

"Rin, buruan ah! Ntar angkotnya keburu ngambek!"seru Mita kesal. Ia sudah sejak dari tadi menunggu Karin yang sibuk dengan ponselnya.

"Iya-iya bentar. Mita bawel ih,"ucap Karin.

"Btw lo ketemu sama kak Kevin gimana sih?"

Karin langsung mengentikan aktivitasnya dan tersenyum senang. Mengingat kejadian tadi pagi. Dimana Kevin menjadi malaikat yang membantunya membukakan pintu yang jelas-jelas tidak terkunci.

"Dia bukain pintu kelas,"ucap Karin menggantung membuat kerutan pasti di wajah Mita.

"Hah?"

"Tadi Karin numpahin cat terus di kejar tuh ama Pak Plontos, Karin kan belum ngerjain Pr Bu Ema nah pas Karin buka pintu kelas, ngak bisa kebuka. Sampe Karin doain loh! Tapi di tangan malaikat telur mata sapi Karin.. langsung bisa kebuka!!! Gila kan!! Terus Karin kasih deh nomor wa Karin ke Kak Kevin biar di chat deh."cerita Karin.

"Idih, pede gila lo ngasih nomor wa lo ke kak Kevin segala. Gue berani sumpah yaa.. lo nggak bakalan di chat sampe kepala Pak Plontos punya rambut ketiak!"

"Bisa aja kan.."

"Lo kepedean deh Rin,"

"Gak peduli. Karin juga udah dm dia berpuluh-puluh kali dari tadi, sayangnya belum dibales.."

"Ampun!! Gak bakalan dibales, percaya ama gue. Gue aja dm dia udah hampir 5 bulan lalu sampe sekarang gak di bales. Walaupun sekedar 'oke' gitu,"

"Itu kan elo.. siapa tau beda ama gue,"jawab Karin judes.

"Terserah deh. Jadi lo bener-bener suka sama Kak Kevin ya?"

"He'em."Karin melanjutkan aktivitasnya membereskan meja. Kemudian, mencangklungkan tasnya ke lengannya.

Mereka pun segera keluar kelas yang sudah sepi. Menuju halte depan sekolah. Selama perjalanan tidak ada yang berbicara sama sekali. Karin sangat sibuk mencari  tahu tantang Kevin. Ia ingat perkataan Ana tentang kakak Kevin yang bernama Intan Albana Fahriz. Siapa tahu kakaknya itu baik padanya dan bisa membantunya untuk dekat dengan Kevin.

Baru sekali ini Karin men-stalk orang sampai ke akar-akarnya. Padahal kakel yang sebelumnya ia taksir mungkin hanya sekedar mencari ig dan mengikutinya. Setelah beberapa minggu ia akan melupakannya. Lupa bahwa ia telah bertemu dengan seseorang.

Dan akhirnya ia menemukan ig-nya. Folowersnya juga banyak namun Folowingnya sebanding. Tidak seperti Kevin. Instagramnya juga tidak diprivat. Beda dengan Kevin.

"Eh, Kak Intan online nih.."bisik Karin pada Mita.

"Lo segitunya ya? Aduh Karin, ati ati aja deh. Takut jatohnya ke selokan, udah kecil , bau lagi,"ucap Mita sambil terkekeh sendiri.

KARIN✔Where stories live. Discover now