APOLLO AND ARTHEMIS

By Aphrodite_Themis

336K 41.2K 6.1K

( Ada VERSI CETAK) . . "Kau harus jadi milikku, pangeran kecil!" "Tidak mau! Kau itu kaisar mesum!" . Kisah... More

PROLOG
Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3 - Godaan Pertama
Chapter 4 - ARES
Chapter 5 - Aku ingin pangeran kecil itu!
Chapter 6 - Serahkan Pangeran Jaejoong!
Chapter 7 - Syarat Aneh
Chapter 8 - Kaisar itu menyukaimu...
Chapter 9 - Apa maumu, Kaisar Jung?
Chapter 10 - Aku Gila Karena Kau, Kim Jaejoong
Chapter 11 - Cari Pangeran Jaejoong!
Chapter 12 - Syarat Kedua
Chapter 13 - Ini Semua Gara-Gara Anda!
Chapter 14 - Bucin
Chapter 15 - Kembalikan Ciuman Pertamaku!
Chapter 16 - Istana Megah
Chapter 17 - Selamat datang, Hwangtaehu Jung
Chapter 18- Ambisi Permaisuri Byun
Chapter 19 - Aku Menunggu Pangeran Nakalku, Bukan Selir Baru...
Chapter 20 - Kaisar Mesum
Chapter 21 - Aku Ingin Apollo
Chapter 22 - Singkirkan Pangeran Arthemis!
Chapter 23 - Aku Membencimu, Kaisar Jung
Chapter 24 - HADES
Chapter 25 - Perebutan Istana Dalam
Chapter 26 - Selir Penghasut
Chapter 27 - Amukan Permaisuri
Chapter 28 - Dayang Rong, Cambuk Dia!
Chapter 29 - Lepaskan Pangeran Kim sekarang juga!
Chapter 30 - Kejatuhan Permaisuri Lee
CHAPTER 31 - Teman Baru atau Pangeran Iblis?
Chapter 32 - Penghuni Medusa
Chapter 33 - Bantu atau Singkirkan?
Chapter 34 - Surat Rahasia
Chapter 35 - Selir Ming
Chapter 36 - Rayuan Ular
Chapter 37 - Darah dan Kesetiaan
Chapter 38 - Air Putih
Chapter 39 - Perdebatan Pertama
Chapter 40 - Kelicikan Pangeran Hades
Chapter 41 - Medali Apollo
Chapter 42 - Paviliun Medusa
Chapter 43 - Drama dan Siasat Licik
Chapter 44 - Perjanjian Muslihat
Chapter 45 - Aku Setuju, Daegun Kim
Chapter 46 - Dia Membunuh Pangeran!
Chapter 47 - TARTAROS
Chapter 49 - Bertemu Sang Hwangtaehu
CHAPTER 50 - Bertemu Sang Hwangtaehu 2
Chapter 51 - How Dare You!
Chapter 52 - Berikan Apollo padaku!
Chapter 53 - RACUNI DIA
Chapter 54 - GOOD BYE, DAEGUN KIM
Chapter 55 - SIASAT SANG HWANGTAEHU
Chapter 56 - Bunuh Sang Daegun!
Chapter 57 - Yong Jun
Chapter 58 - Pertengkaran Pertama
Chapter 59 - TARTAROS
Chapter 60 - Rencana Pembunuhan
Chapter 61 - Panggil Kaisar Jung!
Chapter 62 - Tutup Istana Dalam
Chapter 63 - Takdir Buruk Yong Jun
Chapter 64 - Kekacauan Istana Dalam
Chapter 65 - Kelicikan Pangeran Jungs
Chapter 66 - Amarah Sang Kaisar
Chapter 67 - Tipu Muslihat
Chapter 68 - Topeng Baik Hati
CHAPTER 69 - Pangeran Kim Sadar!
CHAPTER 70 - Rencana Gila Pangeran Jung!
CHAPTER 71 - Permainan Berbahaya
Chapter 72 -Pertarungan Siasat
Chapter 73 - Kita Semua Akan Mati!
Chapter 74 - Rencana Kejam Hwangtaehu
Chapter 75 - Ambisi Mengerikan Pangeran Arthemis
Chapter 76 - Pangeran HADES
Chapter 77 - Putra Mahkota Asli
Chapter 77 - Sang Kaisar VS Sang Hwangtaehu
Chapter 78 - BUNUH PERMAISURI BYUN
Chapter 79 - Pengadilan Terbuka
Chapter 80 - Kematian Kim Jin Hee
Chapter 81 - Airmata Kyuhyun
Chapter 82 - Ambisi Mengerikan Ibu Suri
Chapter 83 -Jangan Berani....Berhenti!!
Chapter 84 - Temukan Stempel Itu Secepatnya!
Chapter 85 - Dasar Pangeran Terkutuk!
Chapter 86 -Konfrontasi Menggerikan Pangeran Jaejoong
Chapter 87 - RAMUAN MENGGERIKAN
Chapter 88 - Kekejaman Sang Daegun
Chapter 89 - CINTA BUTA HWANGTAEHU JUNG
Chapter 90 - KEKECEWAAN RAJA ARTHEMIS
Chapter 91 - I'M A KING
Chapter 92 - Amarah Keji sang Hwangtaehu
Chapter 93 - Perseteruan Kaisar dan Ibusuri
Chapter 94 - Menaklukan Pangeran Jung
Chapter 95 - My Dearest Daegun Kim

Chapter 48 - Amukan Hwangtaehu!

3.3K 477 56
By Aphrodite_Themis

Author : AphroditeThemis / Anya

Genre : Saeguk / Romance / Family Drama

Rate : 21+

Warning : Don't Plagiat!
.
.
.

ARES

"Jeonha, kenapa kau malah menarikku ke kamar? Pangeran Chansung sedang terluka dan kita harus....Uhmmm...." semua ucapan Jaejoong terhenti karena lumatan kuat bibir sang Kaisar Jung pada mulutnya.

Untuk sesaat Jaejoong terpaku karena serangan yang sangat mendadak itu, namun gigitan kecil dibibirnya membuat pangeran nakal itu tersadar dan segera mengalungkan lengannya disekeliling leher kuat Kaisar Jung yang sedang menarik tubuh Jaejoong untuk duduk dipangkuannya di ranjang besar nan mewah yang sudah beberapa kali menjadi saksi penyatuan mereka.

"Buka mulutmu, nae sarang..."desak Yunho yang sudah sangat bergairah, terlebih saat dia menangkap sorot nakal yang terpancar dari sepasang mata bulat milik namja cantik yang sudah memeluknya begitu erat hingga hampir tidak ada lagi jarak diantara mereka.

Dengan gerakan lembut dan setengah menggoda, namja cantik itu mulai membalas ciuman tergesa sang kaisar, menyesap pelan dan menggigit kecil bibir tebal yang selalu terlihat tegas itu. Lidah kecil Jaejoong dengan berani perlahan menelusuri bibir tebal Kaisar Jung sebelum mulai masuk dan menelusuri rongga hangat milik Penguasa Apollo itu. Jaejoong mendesah pelan saat dirasanya tangan nakal sang kaisar sudah mulai menyusup kebalik hanbok yang masih membalut tubuhnya.

"Yang Mulia, eughhh..."erangnya tertahan saat bibir panas sang kaisar mengisap kuat tonjolan kecil didadanya yang sudah mengeras sempurna. Rasa menggelitik dan sakit itu bercampur dan membuat Jaejoong tanpa sadar menahan kuat kepala namja tampan yang sedang mencumbunya itu.

Dalam hati Yunho menyeringai kecil saat merasakan reaksi tubuh pangeran nakal itu pada sentuhannya, desahan kecil yang keluar dari bibir merah itu membuatnya menyeringai dan dengan sengaja tangan sang kaisar sekarang mulai bergerak turun untuk meremas bagian selatan namja cantik itu yang masih tertutup hanbok. "Ouhhh...Yunnie!"pekik pangeran nakal itu terkejut dan membuat ciuman mereka terlepas sedetik sebelum lidah sang kaisar dengan cepat kembali menerobos masuk dalam bibir merah yang sedang mengerang itu.

.

.

ATHENA PALACE

"Apa kau bilang? Putraku terluka?"

Wajah cantik hwangtaehu yang biasanya tenang langsung berubah tegang dan sedikit pias saat mendengar laporan dari pengawal yang ditugaskannya untuk selalu mengawasi kedua putra kembarnya yang terkadang suka membantah perintahnya. Kedua pangeran yang sudah dirawatnya sejak kecil itu memang selalu membuat hwangtaehu merasa khawatir sekaligus sangat protektif, beda dengan apa yang dirasakannya pada sang kaisar yang sejak lahir sudah dirawat oleh seorang dayang kepercayaan Kaisar Jung Ill Woo yang dibencinya.

"Itu benar, Yang Mulia. Ada insiden kecil di pavilliun Selir Ming yang menyebabkan kepala Pangeran Chansung terluka."

Hati Heechul terasa berdenyut sakit mendengar jika sesuatu yang buruk sudah terjadi pada salah satu putra kembarnya,"Kepala Pangeran Chansung terluka dan beraninya kau bilang itu insiden kecil?"geram sang hwangtaehu marah sambil menatap tajam pada pengawalnya yang langsung menunduk takut sedangkan Luhan segera bergegas untuk menenangkan yeoja yang sedang murka itu.

"Dimana sang pangeran sekarang? Kenapa dia bisa sampai terluka? Apa tabib istana sudah dipanggil untuk merawatnya?"tanya Heechul dengan suara tajam setelah emosinya dalam hatinya sedikit lebih terkendali.

Dengan ragu pengawal itu membalas tatapan dingin sang ibusuri,"Pangeran Chansung sekarang ada di Ares dan tadi Pangeran Changmin sendiri yang memanggil tabib. Yang Mulia terluka karena menolong Pangeran Kim yang diserang Selir Ming dengan sebuah vas bunga."ceritanya cepat dengan suara datar walau jantung berdegub takut saat menangkap sorot membunuh dalam mata dingin sang ibusuri.

"Berani sekali selir terkutuk itu menyakiti putraku?"desis Heechul marah sambil memukul kuat mejanya hingga pengawal yang sedang berdiri didepannya tersentak takut. "Dimana selir itu sekarang?"tanyanya pelan dengan nada mengancam yang terdengar jelas.

"Pangeran Changmin langsung menyeret Selir Kim ke Tartarus bersama Kapten Oh."

Mendengar jawaban cepat itu hwangtaehu Jung sontak menyeringai dingin sebelum ekspresi wajahnya kembali melunak saat menatap pelayan kepercayaannya. "Luhan, tetap siapkan makan siang itu tapi setelahnya kita harus segera pergi ke Hades. Aku harus memastikan sendiri jika Chansung baik-baik saja!"perintahnya tajam sambil berdiri dan berjalan cepat menuju kamarnya.

"Hamba mengerti, hwangtaehu."

.

.

ARES

"Aku begitu khawatir saat salah satu pengawalmu datang dan mengatakan padaku jika Selir Ming menyerangmu. Dengarkan aku, pangeran nakal! Jangan pernah membuatku takut lagi! Bagaimana jika kau sampai terluka?" marah sang kaisar meski tangannya tetap memeluk erat Jaejoong yang sedang bersandar lelah padanya setelah sesi saling menggoda yang mereka lakukan.

Jemari lentik itu mengusap setitik keringat dari dada bidang yang masih terbuka itu, mengecupnya pelan sebelum mengangkat kepalanya untuk menatap sepasang mata musang yang dipenuhi rasa khawatir itu,"Tenanglah, jeonha. Kau lihat? Aku tidak terluka sedikit pun dan sekarang Selir Ming sudah berhasil kusingkirkan! Harusnya kita merayakannya, Yunnie-ya. Bukan memarahiku!"protes Jaejoong dengan ekspresi marah yang terlihat begitu lucu hingga Yunho tertawa keras dan menciumnya gemas.

"Ceritakan padaku dari awal!"pinta Kaisar Jung sambil merubah posisinya menjadi setengah berbaring sambil tetap memeluk tubuh polos Jaejoong yang masih terasa lembab walau aroma vanilla itu tetap menguar dari sosok indah yang sedang bermanja padanya.

"Begini, jeonha...Oh!" Jaejoong yang baru mau cerita tiba-tiba teringat pada pesan dayangnya tadi hingga dia segera beranjak dari pelukan sang kaisar dan dengan gerakan panic membetulkan letak hanboknya yang terbuka dan sangat berantakan. "Kita tidak punya banyak waktu! Yoona tadi berkata ada utusan hwangtaehu Jung datang dan mengundangku untuk makan siang bersama!"serunya panic dengan wajah memelas.

Yunho menahan gerakan tergesa itu dan memerangkap tubuh ramping itu kembali dalam pelukannya, salah satu tangannya membelai lembut ramput panjang yang tergerai indah dan hanya ditahan sebuah hiasan rambut dari perak yang berlambang bulan,"Aku tidak peduli pada makan siang itu, sekarang katakan apa yang sebenarnya terjadi di Medusa hingga Chansung sampai terluka karena melindungimu?"tuntutnya tegas seraya mengabaikan tatapan memohon pangeran tercintanya.

Bibir merah itu merengut kesal, dia tahu kaisar arogan ini tidak akan menyerah sampai dia bicara,"Baik, akan kuceritakan tapi jika sampai aku terlambat menemui hwangtaehu Jung maka anda yang harus bertanggung jawab!" Jaejoong mendelik tajam pada Kaisar Jung yang malah tersenyum lebar padanya.

"Aku akan ikut, jadi ibunda tidak akan bisa marah padamu!"

Kejadiaan itu begitu cepat dan mengejutkan, baru sedetik yang lalu Jaejoong mendengar semua orang menjeritkan namanya dan sekarang dia sudah terbaring di lantai dengan tubuh besar Jung Chansung berada diatasnya. Mata Jaejoong terbeliak lebar saat melihat setetes darah mengalir turun dari pelipis salah satu Pangeran Jung yang malah bertanya dengan nada panic padanya.

"Kau tidak apa-apa? Apa ada yang sakit? Jawab aku!"

"Aku...Ya Tuhan, anda terluka!" dengan cepat Jaejoong menyadari situasi dan segera berdiri membantu Pangeran Chansung. Dilihatnya Kyuhyun dan beberapa pengawal lain sudah menahan kuat lengan Selir Ming yang terus memberontak seraya mengeluarkan kata-kata kasar yang ditujukan padanya.

"Aku benci padamu! Akan kubunuh kau! Berani sekali kalian memperlakukanku seperti penjahat! Lihat saja akan kubuat kau membusuk di penjara, Pangeran Kim!" amarah sudah menghilangkan semua sikap anggun Selir Ming hingga membuatnya terus saja memaki kasar. "Kau tidak tahu siapa aku? Tiang gantungan sudah menunggumu!"ancamnya bengis pada Jaejoong yang sudah berdiri dihadapannya dengan mata dingin.

"Pembawa bencana? Hmpfh, memang itu sebutan yang tepat karena aku akan membawamu pada bencana yang akan sangat kau sesali!"desis Jaejoong yang sedang menahan amarahnya karena berani sekali yeoja ini mencoba membunuhnya.

"Masukkan Selir Ming ke penjara! Dia sudah berusaha untuk membunuhku!"perintah Pangeran Kim tegas dan dingin pada para pengawal yang terlihat serba salah itu.

Melihat semua pengawal hanya berdiri diam mendorong Jaejoong yang sedang marah untuk mengeluarkan apa yang diberikan Yunho padanya,"Kalian tidak mau menuruti perintahku? Lihat, dengan medali ini aku bahkan bisa memerintahkan agar kepala kalian itu dipenggal! Jadi, sekarang juga tahan dan masukan Selir Ming ke penjara!"

Medali berlambang naga itu membawa banyak perubahan, dalam sekejab semua pengawal berlutut dan langsung menjalankan perintah Jaejoong yang menyeringai tipis penuh kemenangan pada Selir Ming yang terlihat sangat terkejut.

"Kami punya penjara bawah tanah dan jika Pangeran Kim berkenan, aku sendiri yang akan memastikan dia membusuk disana. Kau terlalu berani untuk ukuran selir rendahan! Tangan kotormu itu tidak pantas menyentuh saudaraku!" dengan kasar Changmin yang marah merenggut kasar hiasan kepala Selir Ming hingga rambut panjang yeoja itu sekarang terurai berantakan.

Dengan sinis Jaejoong melirik Selir Kim yang sudah terlihat ketakutan,"Lakukan saja apa maumu, Pangeran Jung! Pastikan dia membusuk disana dan tidak akan pernah bisa melihat Kaisar Jung lagi!" sekilas Jaejoong bisa melihat ketakutan diwajah para selir yang tak bersuara sejak kejadian tadi.

"Untung saja tadi Chansung menolongmu! Bagaimana jika tidak? Mungkin saja saat ini kau sudah terluka parah!"gumam Yunho tanpa sekali pun menyinggung nama Selir Ming.

Jaejoong tersenyum lebar untuk mengusir rasa khawatir sang kaisar, dikecupnya pelan pipi namja yang masih memeluknya,"Sudahlah, sebaiknya kita bersiap, jeonha. Aku tidak mau hwangtaehu Jung marah padaku karena terlambat memenuhi undangannya! Yang Mulia, sudah lupa jika aku harus membuat kesan baik di pertemuan pertama kami?"

"Dengar, chagiya. Aku selalu mengatakan kau boleh melakukan apa saja, tapi berjanjilah jaga dirimu baik-baik!"tegas sang kaisar sembari membawa pangeran nakal yang sangat dicintainya itu dalam pelukan hangat. "Pakailah hanbok hijau giok yang kuhadiahkan karena itu adalah warna kesukaan hwangtaehu."saran sang kaisar seraya mengedipkan matanya.

.

.
Note Author : Ada yang mau punya nyokap like hwangtaehu?

Hey, kamu. Ingat tinggalkan jejak setelah baca. Bukan maling 'kan?

Continue Reading

You'll Also Like

1.9M 88.7K 52
Mari buat orang yang mengabaikan mu menyesali perbuatannya _𝐇𝐞𝐥𝐞𝐧𝐚 𝐀𝐝𝐞𝐥𝐚𝐢𝐝𝐞
4.1K 471 16
Seperti kata pepatah, "Sepandai-pandai tupai melompat. Pasti akan jatuh juga." Theerapanyakul Family. DLDR BXB
2.3M 253K 45
Bertunangan karena hutang nyawa. Athena terjerat perjanjian dengan keluarga pesohor sebab kesalahan sang Ibu. Han Jean Atmaja, lelaki minim ekspresi...
189K 15.2K 19
Prolog Jung Yunho seorang playboy yang selalu menjanjikan kata nikah pada pacar-pacar ababilnya akhirnya dikejar-kejar singa betina aka pacar ganasny...