Chapter 6 - Serahkan Pangeran Jaejoong!

3.9K 524 14
                                    

INI VERSI BUKU

.
.

Author : Anya / AphroditeThemis

Genre : Saeguk / Intric / Drama / Revenge / Murder

Rate : 21 +

PS : Ada VERSI CETAK.

.

.

KINGDOM, ROYALTY, LOVE AND WAR...

.

.

PAVILLIUN ARES

"Jadi, menurut hyung apa yang akan menjadi syarat Kaisar Jung?"

Park Yoochun, jenderal perang Arthemis yang baru saja mendapat teguran keras dan ancaman pencopotan jabatan dari Raja Kim karena kelalaiannya hingga pangeran kedua yang sedang menatapnya dengan mata besar ini bisa masuk ke medan perang, menghela nafas pelan. "Aku tidak tahu! Kaisar Jung memang selalu menaati peraturan perang namun dia juga seorang jenderal perang yang sangat kejam! Setiap siasat dan taktik perang yang digunakannya juga tidak pernah sama!"serunya yakin dan hampir saja tertawa saat melihat wajah rupawan sang pangeran muda yang tadinya masih terlihat angkuh sekarang sudah berubah takut bercampur bingung.

"Berdoa 'lah agar Kaisar Apollo itu tidak memberikan syarat aneh yang tidak bisa Arthemis penuhi. Sekarang kita tunggu saja. Aku yakin sekali tak lama lagi dia pasti akan mengirim orang kepercayaannya untuk menemui Raja Kim!"sambung Yoochun lagi sambil menepuk ringan bahu Pangeran Jaejoong yang terlihat lesu.

Kim Jin Hyuk, putra mahkota Arthemis mendengar semua seruan sepupunya itu sambil berpikir cepat. Mereka sudah berhasil menunda perang, jadi rencana lain juga tidak boleh gagal. "Jadi menurutmu, ada kemungkinan jika Kaisar Jung tidak akan menerima tawaran perdamaian kita? Apa kau mengenal kaisar itu secara pribadi, Chunnie? Kita harus bertindak lebih cepat daripada Permaisuri Byun yang pasti akan menentang keras putrinya dijadikan alat perdamaian!"

"Tidak akan kubiarkan dia menentang hal itu, hyungie! Itu tidak boleh terjadi! Apapun caranya kita harus bisa menyingkirkan putri dari permaisuri iblis itu dari Arthemis! Aku ingin dia menderita di Apollo!" suara lembut namun penuh kebencian itu keluar dari bibir semerah darah pangeran kedua yang sedang dihukum oleh Raja Kim untuk tidak keluar dari Ares.

Seringai kecil membuat wajah tampan putra mahkota Kim terlihat berbeda. Kim Jin Hyuk meremas jemari Jaejoong yang sedang mengepal erat. "Akan kupastikan Putri Jin Hee keluar dari Arthemis secepatnya! Tidak boleh ada darah Byun yang mengotori tempat ini!" senyum senang yang terlihat diwajah rupawan Jaejoong membuat Kim Jin Hyuk memperbesar tekadnya untuk menyingkirkan semua orang yang menghalangi langkah mereka.

"Kalian sangat mengerikan!"cetus Yoochun seraya menatap lekat kedua namja yang masih berhubungan darah dengannya itu. Sedikit kekhawatiran terselip dalam hatinya saat memikirkan syarat apa yang akan diajukan kerajaan sekuat Apollo pada mereka.

.

.

ARTHEMIS PALACE

"Kaisar Jung akan membatalkan perang dan bekerja sama dengan Arthemis sebagai sekutu jika Raja Kim Hyun Joong mau menyerahkan Pangeran kedua Arthemis, Kim Jaejoong selama 3 tahun untuk tinggal di Apollo. Jika Raja Kim menolak syarat damai itu maka besok pagi tembakan pertama meriam Apollo akan diluncurkan."

Ruang pertemuan Arthemis itu terasa hening dan menegangkan karena aura dingin seperti menyelimuti ruangan yang seharusnya terasa hangat karena penghangat yang diletakkan kasim di ujung ruangan. Raja Kim duduk dengan kaku diatas kursi kebesarannya yang tiba-tiba saja terasa dipenuhi ribuan paku tajam, mengabaikan suara terkesiap Penasehat Song yang ikut dalam pertemuan rahasia ini. Mata Raja yang selalu bijaksana itu menatap lekat sosok tinggi besar yang baru datang dan memperkenalkan dirinya sebagai utusan langsung dari Kaisar Jung. Namun bukan kedatangan Jenderal Ok yang membuat Raja Kim merasa seluruh amarah, ketakutan dan keinginan untuk membunuh meluap dari dalam dirinya yang selalu berpikiran tenang tapi isi dari maklumat Kaisar Jung yang baru saja dibacakan oleh jenderal muda itu.

APOLLO AND ARTHEMISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang