Chapter 34 - Surat Rahasia

4.5K 522 23
                                    


INI VERSI BUKU

.
.

Author : Anya / AphroditeThemis

Genre : Saeguk / Intric / Drama / Revenge / Murder

Rate : 21 +

PS : Ada VERSI CETAK.

.

.

KINGDOM, ROYALTY, LOVE AND WAR...

.
.

HADES

"Kujanjikan padamu jika Selir Ming berhasil kita singkirkan, kau akan menjadi dayang utama di Hades bersama Liu Yen!"

Jung Changmin bisa melihat senyum tipis dibibir dayang berwajah cantik yang sudah menjadi mata-matanya selama ini di pavilliun Medusa. Saat kejatuhan selir kesayangan Kaisar Jung itu akan segera tiba. Sedikit dorongan pada ego Pangeran Kim yang selalu ingin menang itu, maka berakhirlah selir tidak tahu diri yang meraih posisinya sekarang dengan berbagai cara licik itu.

"Malam ini Selir Ming bermaksud merayu Yang Mulia Kaisar. Dia juga punya rencana untuk menyingkirkan Pangeran Kim yang dianggap sudah meremehkannya."lapor dayang itu cepat pada kedua pangeran tempat dia meletakkan kesetiaannya.

"Kembalilah sekarang! Jangan sampai selir bodoh itu curiga padamu! Lakukan pekerjaanmu seperti biasa!"usir Chansung yang sedang menatap kolam besar berisi ikan pemakan daging itu pada dayang yang langsung membungkuk cepat sebelum berlalu dari hadapan mereka.

Tawa kecil keluar dari bibir tipis Changmin yang seperti biasa tahu apa yang sedang dipikirkan kembarannya itu. "Dia memang akan lebih berguna jika kembali bersama kita setelah selir yang seharusnya puas menjadi dayang itu kembali pada tempatnya berasal!"seru Changmin seraya mengambil kertas dan mulai menuliskan sesuatu. Mereka harus selalu selangkah lebih cepat dari Selir Ming!

"Selir Ming itu begitu bodoh jika bermimpi dia akan menjadi Permaisuri Apollo!"kecam Chansung muak pada semua yeoja yang saling bunuh hanya demi mencapai posisi tertinggi dalam istana dan hati sang kaisar yang sepertinya telah menemukan pelabuhan terakhirnya.

Seringai tajam tampak diwajah tampan kedua pangeran yang sudah bertekad akan mengubah Apollo sesuai dengan keinginan mereka. Pemerintahan mutlak yang tidak akan pernah menyebabkan mereka tersingkir ke pengasingan lagi! Sudah cukup semua penderitaan yang harus hwangtaehu Jung alami demi merawat dan membesarkan mereka setelah kematian ibu kandung mereka karena konflik keji dalam perebutan kekuasaan ini!

"Liu Yen, pergilah ke Ares dan sampaikan pesan ini langsung pada Pangeran Kim!"perintah Changmin pada dayang kepercayaannya saat menyerahkan sepucuk surat.

.

.

ARES

"Hebat sekali, Joongie! Dalam sekali aksi, Permaisuri Jung yang terkenal licik itu berhasil kau singkirkan. Ini akan semakin mempermudah jalanmu untuk mendapatkan Apollo ditanganmu!"

Daegun Kim tersenyum bangga pada Jaejoong yang sedang mematut dirinya didepan cermin setinggi badan dengan senyum tipis. Hanbok yang baru saja dikenakannya terlihat begitu indah membalut tubuh tinggi semampainya. Tak lama setelah Kaisar Jung pergi karena ada tugas yang harus dilakukannya, sejumlah dayang datang dan mengantarkan puluhan hanbok dan perlengkapannya. Hadiah dari Yang Mulia Jung untuk calon permaisuri Apollo, begitu yang tertulis dalam sebuah kertas kecil beraroma harum yang diserahkan Kasim Im padanya.

"Tentu saja, hyung. Mulai besok, Lee Saera akan tahu bagaimana rasanya memberi hormat pada seseorang! Sekarang, langkah selanjutnya..." Jaejoong berjalan anggun dan duduk tepat didepan jendela yang menunjukkan keindahan taman bunga Ares.

APOLLO AND ARTHEMISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang