Chapter 19 - Aku Menunggu Pangeran Nakalku, Bukan Selir Baru...

5.1K 558 25
                                    

INI VERSI BUKU

.
.

Author : Anya / AphroditeThemis

Genre : Saeguk / Intric / Drama / Revenge / Murder

Rate : 21 +

PS : Ada VERSI CETAK.

.

.

KINGDOM, ROYALTY, LOVE AND WAR...

.

.

ATHENA PALACE

Suara jari yang diketukkan pelan pada meja kecil itu memenuhi ruangan yang baru saja ditinggalkan sang kaisar setelah menjatuhkan kejutan yang tidak pernah ibusuri duga atau bayangkan sebelumnya. Jung Heechul dan kedua putra kembarnya memang pulang lebih cepat dari kediaman keluarganya diwilayah barat karena Permaisuri Lee mengirimkan kabar jika sang kaisar telah membangun istana megah untuk selir baru dari Arthemis yang didapatnya sebagai syarat perdamaian tapi apa yang baru dikatakan Yunho pada mereka benar-benar mengejutkan!

'Istana megah yang diberi nama Ares itu bukanlah untuk seorang putri! Melainkan untuk seorang pangeran! Siapa sebenarnya Pangeran Kim itu? Bagaimana bisa ini terjadi? Kenapa putranya sampai membangun sebuah istana untuk pangeran yang hanya akan tinggal 3 tahun di Apollo karena syarat damai?', pikiran-pikiran itu terus bergelayut dalam benak hwangtaehu yang sibuk mencerna apa yang baru saja terjadi. Jung Heechul sangat mengenal kepribadian putranya yang sedingin es itu dan tadi dia bisa menangkap sorot aneh dari sepasang mata tajam sang kaisar saat membicarakan tentang Pangeran Kim!

Jung Changmin yang bisa merasakan kegelisahan yeoja yang sudah membesarkannya dan saudaranya dengan tegas namun penuh kasih itu memberanikan diri untuk bertanya setelah Chansung terus saja menyenggol kakinya,"Apa yang harus kami lakukan, ibunda? Apa yang sedang anda pikirkan? Bukankah ini sangat tidak biasa? Apa situasi ini akan berbahaya untuk kita?"tanyanya pelan sambil berusaha membaca apa yang sedang dipikirkan sang ibusuri.

"Apa yang ada dalam pikiran Yang Mulia Kaisar? Istana semegah itu ternyata untuk seorang pangeran!"dengus Chansung masih tidak percaya. "Apa benar gossip yang kudengar jika kutukan biksu itu sudah mengubah hyungie?" Chansung sedikit bergedik saat menanyakan hal yang paling dibenci ibundanya itu.

Suara kedua putra kembar yang dilahirkan oleh adiknya yang menjadi selir utama kaisar terdahulu membuat Heechul mengangkat kepalanya yang terasa sakit karena semua pikiran yang seolah berlomba masuk. Dia tahu ada yang sangat mencurigakan dibalik pembangunan istana mewah yang membuat Permaisuri Lee dan para selir berang. "Untuk seorang pangeran!"guman Heechul pelan, berusaha menilai situasi yang sedang terjadi saat ini.

Matanya menatap tajam kedua pangeran yang sibuk berbisik didepannya. Dalam hati, hwangtaehu mulai mempertimbangkan setiap keputusan yang akan diambilnya bukan saja demi Apollo tapi terutama demi kedua pangeran yang sangat disayanginya ini. "Patuhi semua perintah sang Kaisar! Jadilah teman untuk Pangeran Arthemis itu dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti! Laporkan setiap hal yang kalian curigai. Sekarang Apollo sudah ada ditangan Yunho dan kita harus memastikannya tetap menjadi penguasa kerajaan ini!"putus hwangtaehu Jung tegas.

Seringai kecil yang perlahan terukir dibibir kedua pangeran tampan yang baru saja menginjak usia 21 tahun dan sudah melewati masa kecil yang berat di pengasingan bersamanya itu membuat hati Jung Heechul tenang seketika. "Kami tahu apa yang harus dilakukan, ibunda!"jawab keduanya kompak yang membuat Heechul tertawa pelan.

APOLLO AND ARTHEMISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang