Chapter 15 - Kembalikan Ciuman Pertamaku!

4.4K 525 11
                                    

INI VERSI BUKU

.
.

Author : Anya / AphroditeThemis

Genre : Saeguk / Intric / Drama / Revenge / Murder

Rate : 21 +

PS : Ada VERSI CETAK.

.

.

KINGDOM, ROYALTY, LOVE AND WAR...
.

.

"Eugghh....Pergi, Kyu."

Jaejoong melenguh kecil ditengah tidur pulasnya. Dia sangat benci bangun pagi, bergelung dalam selimut hangat selalu menjadi pilihannya daripada melaksanakan ritual pagi yang penuh aturan. Matanya masih terasa begitu berat untuk dibuka tapi Jaejoong merasakan sesuatu yang aneh, seperti panas yang menguar tepat diatasnya. Perlahan Jaejoong membuka matanya yang mengantuk dan dia baru saja akan menjerit saat mulut tegas yang tadi berdebat dengannya itu sudah membungkam bibirnya dengan rasa panas dan menggelitik yang membuat sekujur tubuhnya meremang.

Otak Jaejoong tiba-tiba terasa membeku. 'Kaisar Jung sedang menciumku!'jeritnya kencang dalam hati karena semua indera tubuhnya terasa keluh tak bertenaga bahkan sekedar untuk mendorong tubuh besar yang sekarang benar-benar menghimpitnya dalam pelukan intim itu.

Ciuman sepihak itu berlangsung pelan, lembut dan menggoda dengan lidah kasar sang kaisar yang tidak berhenti menggelitik sepasang bibir Jaejoong yang masih terkatup rapat. Gigitan-gigitan kecil dan jilatan ringan itu yang membuat kepala Jaejoong mulai mengawang. Yunho sedikit geli melihat ekspresi bingung dan kosong pangeran nakal yang sedang diciumnya itu, bibir merah itu terasa begitu lembut dan manis hingga dia tidak sadar sudah melumatnya dengan gemas. Desahan kecil yang akhirnya keluar dari belahan bibir merah Jaejoong yang terkejut mendorong Yunho untuk tidak membuang kesempatan menerobos masuk dalam gua hangat pangeran kecil yang sudah membuatnya bertindak bodoh ini.

"Ternyata kau memang semanis yang kudambakan. Bibir ini akan jadi milikku!"bisik kaisar tampan yang baru melepaskan ciuman yang berlangsung selama beberapa menit dengan namja yang langsung membuatnya terpesona karena keberaniannya menantang Yunho di medan perang. Jari-jarinya yang besar membersihkan lelehan saliva yang sedikit mengotori dagu Jaejoong dengan lembut, salah satu tangannya masih setia membelai ringan pinggang ramping yang dipeluknya.

'Bibir ini akan jadi milikku?'

Jaejoong yang mendengar nada arogan nan sombong itu sontak tersadar dan langsung mendorong kuat dada sang kaisar hingga menjauh dari tubuhnya. Dengan gerakan cepat Jaejoong melompat berdiri dihadapan Yunho, mengabaikan kakinya yang terasa lemas dan menatap berang namja tampan yang sedang menyeringai kecil padanya. "Aku ini bukan milik siapa pun! Kenapa kau begitu lancang menciumku?"amuk Jaejoong yang seraya memukul kuat bahu Kaisar Jung yang ternyata penuh otot hingga tangannya terasa nyeri.

"Karena kau begitu lancang tidur ditempat tidurku? Bahkan kau berani sekali sudah memukul seorang kaisar! Anggap saja ciuman kecil itu bayarannya, pangeran kecil!"balas Yunho ringan dengan mata yang tidak lepas dari semua ekspresi lucu Jaejoong yang tidak terima. "Lagipula kau tidak menolaknya!"cetus Yunho telak.

Dengan kasar Jaejoong mengusap bibirnya yang terasa berdenyut aneh, mengabaikan semua debaran gila yang membuat dada dan perutnya terasa sakit. Dia tidak boleh membalas tatapan sepasang mata musang, putusnya tegas dalam hati. Kenapa tadi aku tidak menolak, mendorong atau jika perlu menarik kepalanya itu, erang Jaejoong dalam hati mengutuki kebodohannya sendiri.

APOLLO AND ARTHEMISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang