Chapter 48 - Amukan Hwangtaehu!

3.3K 475 56
                                    

Author : AphroditeThemis / Anya

Genre : Saeguk / Romance / Family Drama

Rate : 21+

Warning : Don't Plagiat!
.
.
.

ARES

"Jeonha, kenapa kau malah menarikku ke kamar? Pangeran Chansung sedang terluka dan kita harus....Uhmmm...." semua ucapan Jaejoong terhenti karena lumatan kuat bibir sang Kaisar Jung pada mulutnya.

Untuk sesaat Jaejoong terpaku karena serangan yang sangat mendadak itu, namun gigitan kecil dibibirnya membuat pangeran nakal itu tersadar dan segera mengalungkan lengannya disekeliling leher kuat Kaisar Jung yang sedang menarik tubuh Jaejoong untuk duduk dipangkuannya di ranjang besar nan mewah yang sudah beberapa kali menjadi saksi penyatuan mereka.

"Buka mulutmu, nae sarang..."desak Yunho yang sudah sangat bergairah, terlebih saat dia menangkap sorot nakal yang terpancar dari sepasang mata bulat milik namja cantik yang sudah memeluknya begitu erat hingga hampir tidak ada lagi jarak diantara mereka.

Dengan gerakan lembut dan setengah menggoda, namja cantik itu mulai membalas ciuman tergesa sang kaisar, menyesap pelan dan menggigit kecil bibir tebal yang selalu terlihat tegas itu. Lidah kecil Jaejoong dengan berani perlahan menelusuri bibir tebal Kaisar Jung sebelum mulai masuk dan menelusuri rongga hangat milik Penguasa Apollo itu. Jaejoong mendesah pelan saat dirasanya tangan nakal sang kaisar sudah mulai menyusup kebalik hanbok yang masih membalut tubuhnya.

"Yang Mulia, eughhh..."erangnya tertahan saat bibir panas sang kaisar mengisap kuat tonjolan kecil didadanya yang sudah mengeras sempurna. Rasa menggelitik dan sakit itu bercampur dan membuat Jaejoong tanpa sadar menahan kuat kepala namja tampan yang sedang mencumbunya itu.

Dalam hati Yunho menyeringai kecil saat merasakan reaksi tubuh pangeran nakal itu pada sentuhannya, desahan kecil yang keluar dari bibir merah itu membuatnya menyeringai dan dengan sengaja tangan sang kaisar sekarang mulai bergerak turun untuk meremas bagian selatan namja cantik itu yang masih tertutup hanbok. "Ouhhh...Yunnie!"pekik pangeran nakal itu terkejut dan membuat ciuman mereka terlepas sedetik sebelum lidah sang kaisar dengan cepat kembali menerobos masuk dalam bibir merah yang sedang mengerang itu.

.

.

ATHENA PALACE

"Apa kau bilang? Putraku terluka?"

Wajah cantik hwangtaehu yang biasanya tenang langsung berubah tegang dan sedikit pias saat mendengar laporan dari pengawal yang ditugaskannya untuk selalu mengawasi kedua putra kembarnya yang terkadang suka membantah perintahnya. Kedua pangeran yang sudah dirawatnya sejak kecil itu memang selalu membuat hwangtaehu merasa khawatir sekaligus sangat protektif, beda dengan apa yang dirasakannya pada sang kaisar yang sejak lahir sudah dirawat oleh seorang dayang kepercayaan Kaisar Jung Ill Woo yang dibencinya.

"Itu benar, Yang Mulia. Ada insiden kecil di pavilliun Selir Ming yang menyebabkan kepala Pangeran Chansung terluka."

Hati Heechul terasa berdenyut sakit mendengar jika sesuatu yang buruk sudah terjadi pada salah satu putra kembarnya,"Kepala Pangeran Chansung terluka dan beraninya kau bilang itu insiden kecil?"geram sang hwangtaehu marah sambil menatap tajam pada pengawalnya yang langsung menunduk takut sedangkan Luhan segera bergegas untuk menenangkan yeoja yang sedang murka itu.

"Dimana sang pangeran sekarang? Kenapa dia bisa sampai terluka? Apa tabib istana sudah dipanggil untuk merawatnya?"tanya Heechul dengan suara tajam setelah emosinya dalam hatinya sedikit lebih terkendali.

APOLLO AND ARTHEMISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang