Chapter 59 - TARTAROS

3.6K 552 200
                                    

INI VERSI BUKU
.
.

Author : Anya / AphroditeThemis

Genre : Saeguk / Intric / Drama / Revenge / Murder

Rate : 21 +

PS : Ada VERSI CETAK.

.

.

KINGDOM, ROYALTY, LOVE AND WAR...
.
.

APOLLO

"Aku yang memutuskan sendiri untuk menempatkan Selir Ming di Tartaros. Pangeran Kim tidak terlibat dalam masalah ini, Yang Mulia. Jadi, jika anda ingin marah maka hukumlah aku dan jangan menyalahkan Pangeran Kim."

Dengan kepala tegak Jung Changmin berdiri didepan saudara tertuanya di istana pribadi sang kaisar yang tampak sedang frustasi sekaligus marah. Sepasang mata sang kaisar bahkan menatapnya dengan begitu dingin seolah Changmin adalah penjahat yang harus digantung hingga mati. "Hanya pertengkaran kecil saja bisa membuat hyungie begitu gelisah. Apa yang akan terjadi jika suatu hari Pangeran Kim pergi dari Apollo?", batin Changmin seraya menunggu sang kaisar membuka mulutnya.

Changmin langsung memutuskan untuk menemui sang kaisar segera setelah Luhan datang ke Hades untuk memberitahu jika Pangeran Kim tidak datang untuk memenuhi undangan sang hwangtaehu karena ada masalah kecil dengan sang kaisar yang tiba-tiba berkunjung dan ini berhubungan dengan penghuni Medusa yang sekarang mungkin sudah membusuk dalam kegelapan Tartaros.

"Apa kau pernah berpikir bagaimana nasib Selir Ming disana? Kau melakukan semua ini karena dayang yang mati itu, bukan?"desis Yunho tajam pada salah satu adiknya yang selalu saja memutuskan sesuatu tanpa bertanya padanya. "Tapi sudahlah, aku tidak peduli lagi dengan semua masalah itu. Lakukan saja apa yang kau inginkan! Sebaiknya sekarang kau pergi, Pangeran Jung. Masih banyak masalah yang harus kuselesaikan!"usir Yunho langsung pada adiknya yang bahkan tidak menunjukkan sedikit pun raut penyesalan dan malah menyeringai kecil.

Jung Changmin segera memberi hormat kecil sebelum beranjak meninggalkan ruang kerja penguasa Apollo yang terkesan kaku itu. Dia tahu pasti sang kaisar yang saat ini sedang frustasi tidak akan mau direpotkan dengan masalah Selir Ming yang pasti akan segera mati karena penghuni Ares yang pencemburu itu pasti akan menuntut sang kaisar untuk membuktikan cintanya.

"Rencanamu memang sangat hebat, Chan. Tanpa mengotori tangan kita, Selir Ming akan segera mati!", dalam hati Changmin memuji ide jenius kembarannya itu. Apa yang tanpa sengaja didengar sang kaisar memang bukan kebetulan tapi rencana licik yang sudah disusun Pangeran Chansung dengan sangat rapi!

Tepat didepan pintu, Jung Changmin berbalik dan melayangkan tatapan nakal kearah sang kaisar yang pasti sedang berpikir bagaimana cara untuk meluluhkan kemarahan penghuni Ares yang sudah mengusirnya tadi. "Hyungie, apa kau tahu jika Pangeran Kim sangat menyukai buah stroberi."beritahunya singkat sebelum benar-benar beranjak pergi dengan senyum tipis.

"PENGAWAL!"

Teriak sang kaisar pada para prajurit yang pasti berjaga disetiap sudut istananya. Dalam beberapa detik sejumlah prajurit muda sudah berbaris rapi dihadapannya. Jika memang buah yang diberitahu Changmin itu bisa meluluhkan hati pangeran nakal yang sedang marah padanya, maka Yunho akan mengobrak-abrik seluruh pelosok Apollo untuk mendapatkannya.

"Aku mau kalian cari buah stoberi disetiap sudut Apollo. Bawa ke hadapanku sebelum matahari terbenam! Kalian semua akan dipenggal jika tidak berhasil mendapatkan buah itu!" dengan tegas Kaisar Jung memberi perintah pada para prajurit yang untuk sesaat terkejut sebelum langsung mengiyakan dan berhamburan keluar untuk melakukan tugas mereka.

APOLLO AND ARTHEMISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang