APOLLO AND ARTHEMIS

By Aphrodite_Themis

335K 41K 6.1K

( Ada VERSI CETAK) . . "Kau harus jadi milikku, pangeran kecil!" "Tidak mau! Kau itu kaisar mesum!" . Kisah... More

PROLOG
Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3 - Godaan Pertama
Chapter 4 - ARES
Chapter 5 - Aku ingin pangeran kecil itu!
Chapter 6 - Serahkan Pangeran Jaejoong!
Chapter 7 - Syarat Aneh
Chapter 8 - Kaisar itu menyukaimu...
Chapter 9 - Apa maumu, Kaisar Jung?
Chapter 10 - Aku Gila Karena Kau, Kim Jaejoong
Chapter 11 - Cari Pangeran Jaejoong!
Chapter 12 - Syarat Kedua
Chapter 13 - Ini Semua Gara-Gara Anda!
Chapter 14 - Bucin
Chapter 15 - Kembalikan Ciuman Pertamaku!
Chapter 16 - Istana Megah
Chapter 17 - Selamat datang, Hwangtaehu Jung
Chapter 18- Ambisi Permaisuri Byun
Chapter 19 - Aku Menunggu Pangeran Nakalku, Bukan Selir Baru...
Chapter 20 - Kaisar Mesum
Chapter 21 - Aku Ingin Apollo
Chapter 22 - Singkirkan Pangeran Arthemis!
Chapter 23 - Aku Membencimu, Kaisar Jung
Chapter 24 - HADES
Chapter 25 - Perebutan Istana Dalam
Chapter 26 - Selir Penghasut
Chapter 27 - Amukan Permaisuri
Chapter 28 - Dayang Rong, Cambuk Dia!
Chapter 29 - Lepaskan Pangeran Kim sekarang juga!
Chapter 30 - Kejatuhan Permaisuri Lee
CHAPTER 31 - Teman Baru atau Pangeran Iblis?
Chapter 32 - Penghuni Medusa
Chapter 33 - Bantu atau Singkirkan?
Chapter 34 - Surat Rahasia
Chapter 35 - Selir Ming
Chapter 36 - Rayuan Ular
Chapter 38 - Air Putih
Chapter 39 - Perdebatan Pertama
Chapter 40 - Kelicikan Pangeran Hades
Chapter 41 - Medali Apollo
Chapter 42 - Paviliun Medusa
Chapter 43 - Drama dan Siasat Licik
Chapter 44 - Perjanjian Muslihat
Chapter 45 - Aku Setuju, Daegun Kim
Chapter 46 - Dia Membunuh Pangeran!
Chapter 47 - TARTAROS
Chapter 48 - Amukan Hwangtaehu!
Chapter 49 - Bertemu Sang Hwangtaehu
CHAPTER 50 - Bertemu Sang Hwangtaehu 2
Chapter 51 - How Dare You!
Chapter 52 - Berikan Apollo padaku!
Chapter 53 - RACUNI DIA
Chapter 54 - GOOD BYE, DAEGUN KIM
Chapter 55 - SIASAT SANG HWANGTAEHU
Chapter 56 - Bunuh Sang Daegun!
Chapter 57 - Yong Jun
Chapter 58 - Pertengkaran Pertama
Chapter 59 - TARTAROS
Chapter 60 - Rencana Pembunuhan
Chapter 61 - Panggil Kaisar Jung!
Chapter 62 - Tutup Istana Dalam
Chapter 63 - Takdir Buruk Yong Jun
Chapter 64 - Kekacauan Istana Dalam
Chapter 65 - Kelicikan Pangeran Jungs
Chapter 66 - Amarah Sang Kaisar
Chapter 67 - Tipu Muslihat
Chapter 68 - Topeng Baik Hati
CHAPTER 69 - Pangeran Kim Sadar!
CHAPTER 70 - Rencana Gila Pangeran Jung!
CHAPTER 71 - Permainan Berbahaya
Chapter 72 -Pertarungan Siasat
Chapter 73 - Kita Semua Akan Mati!
Chapter 74 - Rencana Kejam Hwangtaehu
Chapter 75 - Ambisi Mengerikan Pangeran Arthemis
Chapter 76 - Pangeran HADES
Chapter 77 - Putra Mahkota Asli
Chapter 77 - Sang Kaisar VS Sang Hwangtaehu
Chapter 78 - BUNUH PERMAISURI BYUN
Chapter 79 - Pengadilan Terbuka
Chapter 80 - Kematian Kim Jin Hee
Chapter 81 - Airmata Kyuhyun
Chapter 82 - Ambisi Mengerikan Ibu Suri
Chapter 83 -Jangan Berani....Berhenti!!
Chapter 84 - Temukan Stempel Itu Secepatnya!
Chapter 85 - Dasar Pangeran Terkutuk!
Chapter 86 -Konfrontasi Menggerikan Pangeran Jaejoong
Chapter 87 - RAMUAN MENGGERIKAN
Chapter 88 - Kekejaman Sang Daegun
Chapter 89 - CINTA BUTA HWANGTAEHU JUNG
Chapter 90 - KEKECEWAAN RAJA ARTHEMIS
Chapter 91 - I'M A KING
Chapter 92 - Amarah Keji sang Hwangtaehu
Chapter 93 - Perseteruan Kaisar dan Ibusuri
Chapter 94 - Menaklukan Pangeran Jung

Chapter 37 - Darah dan Kesetiaan

4.5K 515 29
By Aphrodite_Themis

INI VERSI BUKU

.
.

Author : Anya / AphroditeThemis

Genre : Saeguk / Intric / Drama / Revenge / Murder

Rate : 21 +

PS : Ada VERSI CETAK.

.

.

KINGDOM, ROYALTY, LOVE AND WAR...
.

.

ARTHEMIS – PESISIR PANTAI

"Berikan aku arak lagi!"

"Bayar dulu! Dasar pemabuk. Apa lagi yang bisa kau lakukan selain mengemis belas kasihan, anak muda?" dengan kesal ahjussi tua itu menggerutu panjang lebar pada sosok namja berpenampilan kotor yang menelungkup diatas meja dengan kondisi setengah sadar dan terus mengumamkan sesuatu tentang kapal.

"Apa dia selalu seperti itu?"

Ahjussi tua itu menghentikan kegiatannya yang sedang membersihkan meja seraya melayani pesanan arak beberapa orang. Matanya yang terlihat lelah memandang sebentar namja yang sepertinya sangat terpelajar dan tidak cocok dengan kedai tua miliknya yang hampir ambruk karena angin kencang. "Selalu! Mabuk, berkelahi, mencuri. Mungkin semua perbuatan buruk itu sudah pernah dilakukan Yong Jun!"beritahunya dengan ekspresi muak.

"Ahjussi, mengenalnya dengan baik?"

Dengusan kasar keluar dari bibir tebal ahjussi pemilik kedai,"Siapa yang tidak mengenal Yong Jun di desa kecil ini? Dia itu seperti wabah!"seru namja tua itu menanggapi pertanyaan yang memang sudah sering didengarnya dari orang asing yang terkadang mampir di kedainya untuk beristirahat dan melihat tingkah menjijikkan dari Yong Jun yang selalu mabuk. "Andai saja dia mati, tentu hidup kami akan lebih damai!"tambahnya tanpa menyadari jika namja yang bertanya padanya tersenyum kecil sebelum meninggalkan kedai arak itu.

"YAK!!! Berikan aku 1 cawan lagi!"teriak Yong Jun dengan suara serak meski matanya tetap terpejam tanpa peduli jika tingkahnya itu membuat para pelanggan kedai kecil itu menggerutu kesal dan memakinya.

Dengan kesal ahjussi tua itu mengebrak kuat meja yang ditempati Yong Jun hingga namja yang sudah mabuk itu tersentak dan mengangkat kepalanya dengan susah payah. Mata gelap itu menatap sayu pada namja tua yang sedang memegang kayu besar yang diacungkan didepan wajahnya.

"Pergi atau kupukul! Kau membuat kedai arak ini sepi!"

.

.

"Apa yang harus kita lakukan, tuan Kim?"

Pertanyaan itu mengalihkan pandangan Junsu dari pintu kedai tua yang diamatinya sejak beberapa menit yang lalu. Dia akan melaksanakan rencananya malam ini dan besok pagi saat para utusan Menteri Xi tiba di desa kecil ini, maka Yong Jun sudah akan ada dalam perjalanan menuju ibukota Arthemis.

"Aku ingin Permaisuri Byun melihat putra yang telah dibuangnya itu menjadi pelayan rendahan yang akan mengikuti semua perintahku, bahkan akan mati demi aku!" mata sang daegun berbinar kejam saat mengatakan keinginannya itu pada Junsu yang hanya mengangguk kecil.

Sebagai pengawal pribadi sekaligus sepupu sang daegun, Junsu tahu semua rahasia yang bahkan mungkin tidak diketahui pangeran kedua Arthemis. Seperti dugaan sang daegun jika mungkin saja putra yang telah dibuang oleh Permaisuri Byun puluhan tahun yang lalu adalah putra kandung Raja Kim Hyun Joong sekaligus saudara sedarah mereka!

"Akan kupastikan kau mendapatkan semua keinginanmu itu, sepupu!"jawab Junsu kala itu karena rasa kesetiaan dan persaudaraan yang kental antara dirinya dan sang daegun yang selalu memperlakukannya dengan sangat baik.

Mata dingin sang daegun Kim seolah berkata memang itulah yang seharusnya dilakukan Junsu, memastikan jika jalan mereka menyingkirkan Permaisuri Byun tidak dihalangi siapa pun. "Jangan biarkan siapa pun tahu apa yang kita bicarakan ini, terutama Jaejoongie!"

Potongan percakapan itu membuahkan seringai kecil dibibir Junsu sebelum dia berbalik dan menatap tajam pada beberapa pengawal yang datang bersamanya. "Pukul dia hingga babak belur dan biarkan aku datang sebagai penyelamatnya. Ini akan sangat memudahkan rencanaku! Sebagian dari kalian, hadang para mata-mata yang dikirim oleh Menteri Xi. Bunuh saja mereka semua!"perintah Junsu dingin. Tidak boleh ada yang merebut tahta Arthemis dari tangan sang daegun Kim, meski pemabuk didalam sana mungkin adalah saudara kandung mereka sendiri!

"Kami mengerti!"

.

.

APOLLO PALACE

"Dia terlihat menyedihkan, Yang Mulia!"

Tawa keras hampir saja keluar dari bibir merah Jaejoong saat mendengar komentar Yoona dan melihat sendiri salah satu pengawal Yunho menyeret seorang yeoja yang terus meronta keluar dari ruangan yang diberitahu Kasim Im sebagai tempat Kaisar Jung biasanya menerima tamu. Jaejoong sengaja datang untuk melihat langsung pertunjukkan ini dan memberikan beberapa pelajaran pada selir yang sedang mengherdik pengawal yang hanya memasang ekspresi kosong.

"Jadi ini Selir Ming?"

Suara lembut dari seorang namja berparas rupawan itu terdengar begitu merendahkan ditelinga Selir Ming yang segera menggigit kuat bibirnya untuk meredam isak tangis yang tersisa karena sang kaisar mengusirnya dengan begitu kasar dan tanpa perasaan. Apalagi titah sang kaisar tentang istana ini sekarang terlarang untuk semua selir. Itu sama saja sudah menutup kesempatan Selir Ming untuk mengambil hati sang kaisar lagi!

.

.

PAVILLIUN HESTIA

Suasana gelap dan hening menyelimuti seluruh ruangan di Hestia yang menjadi kediaman Permaisuri Lee. Tidak tampak cahaya dari puluhan lampu lampion yang biasanya menerangi tempat itu, tidak ada suara obrolan dan tawa yang biasa terdengar dari ruang tamu sang permaisuri yang tidak pernah sepi. Yang ada hanyalah pengawal yang tersebar untuk menjaga tempat itu dengan ketat disetiap sudutnya. Semua begitu berbeda sejak konflik antara permaisuri dan Pangeran Kim, terlebih setelah kedatangan sang kaisar tadi siang.

Lee Saera menatap kosong pada langit malam yang gelap dari jendela kamarnya. Penyesalan merundungi hatinya, seharusnya dia tidak menuruti egonya, seharusnya dia diam dan menyusun rencana cerdik, seharusnya dia tidak termakan hasutan para selir yang memang ingin menjatuhkannya itu. Puluhan kata seharusnya berkelebat dalam benaknya namun semua terlambat sudah!

"Mulai besok, aku akan menarik semua pengawal dan dayang Hestia. Semua hak-mu untuk mengatur istana dalam kucabut dan kau juga tidak boleh menemui siapa pun sebelum kuizinkan! Tidak ada lagi kunjungan dari para selir atau pun dari Menteri Lee!"

Lee Saera yang sedang berlutut didepan Kaisar Jung sontak terisak kuat dan menatap nyalang pada namja berwajah dingin dihadapannya, mencabut hak-nya untuk mengatur istana dalam sama saja membuang dan merampas kehormatannya, semua penghuni istana akan menghina dan menertawakannya. Tidak akan ada lagi orang yang menunduk hormat dan takut pada perintahnya. Dia hanya akan menjadi boneka bergelar permaisuri di kerajaan ini!

"Anda tidak bisa melakukan ini padaku, jeonha! Ingat, aku yang selalu mendampingi anda selama 7 tahun! Hanya karena sebuah kesalahan kecil anda menghukumku seberat ini? Tidak cukupkah anda mengusir Dayang Rong dan memenggal 3 pengawalku? Sepenting itukah Pangeran Kim untuk anda?" Lee Saera benar-benar tidak bisa menerima semua keputusan arogan dan kejam sang kaisar yang sepertinya hanya mementingkan keinginan Pangeran Kim diatas segalanya.

Dengan wajah kaku dan mata sedingin es Yunho menjawab pertanyaan yang diteriakkan Lee Saera itu. "Sangat penting dan yang kau lakukan bukanlah kesalahan kecil! Kau akan menghukum seorang tamu kehormatan! Pernahkah kau berpikir jika Pangeran Kim terluka maka perang besar akan terjadi? Apalagi daegun Kim dan Jenderal Perang Arthemis ada disana melihat langsung semua perbuatan bodohmu itu!" murka Yunho dengan tangan terkepal erat. Jika saja Lee Saera bukan seorang yeoja, mungkin Yunho sudah melayangkan pukulan pada kepala tak berisinya itu!

Serbuan emosinya membuat Yunho menghela nafas kasar, hukuman ini memang berat tapi sejak awal Yunho telah memutuskan dan berjanji jika Jaejoong akan mendapatkan semua keinginannya, seegois apapun itu. "Tetaplah diam di Hestia dan jangan lakukan apapun jika kau dan seluruh keluarga Lee masih ingin tetap hidup esok hari! Sekali lagi kau menyentuh Pangeran Kim, maka akan kupastikan kalian sekeluarga akan dipenggal dan seluruh keturunan Lee akan dibuang ke pengasingan dan dijadikan budak!"

Ancaman sang kaisar itu begitu mengerikan!

Lee Saera tidak pernah membayangkan dirinya akan jatuh dari tempat tertinggi karena kehadiran seorang pangeran muda yang bahkan tidak pernah dimimpikannya. Semua ini masih terlalu aneh baginya! Bagaimana mungkin seorang kaisar yang punya puluhan selir cantik berakhir dengan memilih seorang pangeran berwajah angkuh yang sangat kejam!

"Nikmatilah gelar permaisuri-mu itu karena tak lama lagi aku yang akan mengantikan posisimu itu! Apollo akan menjadi milik Pangeran Kim Jaejoong dari Arthemis!"

Suara lembut yang jauh berbeda dengan sorot dingin penuh ambisi yang terpancar dalam mata bulat Pangeran Kim kembali tergiang dalam benak Lee Saera yang sedang dipenuhi amarah, dendam dan kebencian pada sosok berwajah rupawan yang sudah membuatnya terpuruk hingga ke dasar jurang!

"Aku tidak akan diam, Kim Jaejoong! 7 tahun aku bertahan demi posisi ini dan kau ingin merebutnya begitu saja? Langkahi dulu mayatku!" tangan Lee Saera meremas kuat daun jendela yang disandarinya.

.

.
Note Author : Ada yang nungguin?

Tinggalkan jejak sebanyak mungkin ya.

Fyi, versi cetak AA itu close po tgl 30 april ya.

1 set 270rb terdiri dari 2 buku.

Total chapter untuk wattpad adalah 140 chapter.

Continue Reading

You'll Also Like

54.4K 4.4K 5
Author by Just-Sky Kumpulan mini stories untuk sequel Chasing Liberty. Setelah perang dunia sihir berakhir, Draco dengan Harry yang kini berstatus se...
71.4K 10.3K 37
Pete kehilangan sebelah sepatunya dalam sebuah pesta. Ia melarikan dirinya karena nyaris ketahuan menyamar, padahal dia hanya disuruh menggantikan Po...
11.6K 1.2K 13
apa yang bisa dibenarkan dari seorang pemerkosa? sasunaru, naruhina, sasusaku. drama, angs, yaoi/gay, 17+
7.4K 1.5K 27
[ON GOING] [17+] Meski hanya terpaut dua tahun saja-tapi situasi justru membuat perbedaan itu terasa begitu nyata. Nayeon yang telah menjadi wanita k...