101 {Special Yuna Bday}

5K 680 310
                                    

‍‍‍‍‍Pemuda Park membuka pintu kamar mandi yang berada di kamarnya. Dia baru saja selesai mandi setelah tidur panjang. Setelah itu dia mengambil hairdryer untuk mengeringkan rambutnya yang basah. Dirasa rambutnya sudah cukup kering ia keluar kamarnya.

Suasana sangat sepi. Ah, Park Jisung baru ingat jika hampir semua member keluar karena ada panggilan dari manager IDOL FREE di perusahaannya. Hampir semua, jadi masih ada sisa member disini. Dirinya dan pemilik kamar yang berada diujung sendiri.

Jisung sudah berdiri didepan pintu bercat merah muda itu. Ia mengetuk dua kali, lalu tanpa sahutan orang didalam Jisung nyelonong masuk ke kamar dengan penghuni yang masih terbaluti selimut.

Jisung melangkahkan kakinya kearah tempat tidur sang pemilik kemudian langsung menepuk bahu pemilik kamar tersebut yang terbalut selimut.

"Yuna, irreona" -Jisung

Tak ada pergerakan dari gadis bermarga Shin itu, hanya erangan singkat yang Jisung dengar.

Jisung beralih menggoyangkan pelan bahu Yuna, tapi sama saja Yuna tak ingin berniat membuka matanya.

Tak kunjung bangun, Jisung meniupi wajah polos Yuna yang tanpa make up itu. Karena merasa risih wajahnya ditiup Jisung, dia menenggelamkan wajahnya di bantal.

"Ya, Yuna-ya, bangun" -Jisung

"Jangan ganggu aku" -Yuna

Suaranya yang terendam bantal dan khas orang bangun tidur itupun membuat Jisung geleng-geleng. Dia berjalan kearah kamar mandi Yuna dan mencuci tangannya di wastafel. Kemudian ia kembali dan mencipratkan kearah Yuna yang masih tidur.

"Ah.. Park Jisung, keluarlah. Aku ingin tidur lebih lama" -Yuna

Akhirnya Yuna membalikkan wajahnya melihat Jisung yang terkekeh melihat wajah kucel Yuna.

"Kau mau tidur berapa lama? Ini sudah jam 11 siang" -Jisung

"Pergilah" -Yuna

Dengan mata yang masih belum sempurna terbuka, Yuna mendorong pelan lengan Jisung mengisyaratkan dia pergi dari kamarnya.

"Bangun. Buatkan aku sarapan" -Jisung

Mata Yuna terbuka sempurna sambil terduduk.

"Kau kira aku pembantu mu? Pergi sana, aku ingin tidur lagi" -Yuna

"Noona dan hyung tidak membuatkan sarapan terlebih dahulu sebelum mereka pergi" -Jisung

"Mereka kemana?" -Yuna

Mata Yuna kembali menyipit, dia masih mengantuk.

"Manager-nim memanggil mereka untuk rapat masalah itu" -Jisung

"Oh iya, aku lupa" -Yuna

Yuna mengangguk-angguk baru ingat jika para eonni dan oppa sedang rapat dadakan mengenai masalah itu.

Jangan tanyakan kenapa Jisung masuk begitu saja kedalam kamar Yuna dan Yuna pun tak mengusirnya. Itu masalahnya yang sedang dirapatkan oleh mereka dengan perusahannya.

Produser menghilangkan peraturan tersebut dengan alasan semua member terlalu bandel untuk mengikuti peraturan rumah. Bukan hanya larangan masuk kamar lawan jenis saja yang mereka langgar, ada larangan untuk keluar rumah  jam 10 malam keatas tanpa seizin perusahaan, tidak ada pertengkaran hingga kata kasar antarmember, maupun menyediakan stok minuman beralkohol yang mencapai batas maksimum. Pada akhirnya Produser menghilangkan beberapa peraturan namun masih meninggalkan beberapa peraturan lainnya, seperti berhubungan seks yang paling parah.

"Apa kau tidak lapar setelah hibernasi cukup lama?" -Jisung

Tepat setelah Jisung selesai bicara perut Yuna berbunyi dan saat itulah Jisung tertawa.

IDOL FREE || NCT DREAM X ITZY ✓ [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now