98

4.7K 649 304
                                    

‍‍Malam telah tiba. Kini semua member sudah ada didepan villa mereka untuk melakukan acara api unggun di pantai.

Mereka duduk mengelilingi api unggun, mereka juga membakar marshmellow yang dibeli tim non-00line tadi, dan sesekali mereka mengunyah makanan ringan yang bersama dibeli oleh tim non-00line.

Chaeryeong: "Ini malam terakhir kita disini, di pantai. Besok kita harus pulang, dan apakah kita pulang dengan bersepeda lagi?"

Yuna: "Aku capek mengayuh sepeda dari sini sampai rumah, jauh sekali jaraknya"

Mereka kembali menyantap marshmellow yang mereka bakar sendiri-sendiri sambil menikmati angin laut dimalam hari. Angin laut itu sejuk dan sedikit dingin, jadi mereka memakai jaket maupun hoodie. Padahal siang tadi rasanya panas sekali.

Renjun: "Apa kita mulai saja acara ini?"

Jeno: "Terlalu awal, apakah kita bisa membakar daging juga disini?"
/Menunjuk api unggun.

Yeji: "Tidak bisa, kita langsung mulai saja acaranya, kita tidak boleh sampai larut malam, kita mempunyai member yang masih dibawah umur"

Jisung: "Ini sudah jam delapan, aku harus masuk villa jam sepuluh nanti. Kita mulai saja acara merenungkan diri disini"

Lia: "Baiklah, kita bisa mulai"

Chenle: "Tapi, apa yang bisa kita mulai?"

Jaemin: "Kita memulainya tapi tidak tahu topik mana yang ingin dibicarakan"

Ryujin: "Kita bicarakan awal kita bertemu hingga saat ini dan kedepannya nanti"

Yuna: "Benar, bagaimana awal pertama kali kita bertemu dan tinggal bersama ya?"

Yuna mengingat-ingat memori dulu saat ia dan temannya pertama bertemu dengan seniornya. Otaknya berpikiran keras karena sebagian cerita Yuna tidak ingat, mungkin efek terlalu lama tinggal dengan mereka, NCT DREAM.

Renjun: "Dari tiket spesial. Kita mendapatkan jadwal gratis dan tinggal di rumah yang sama"

Ryujin: "Dulu saat pertama kali kita bertemu, aku sangat segan dengan kalian karena jika dilihat kedudukan kalian lebih tinggi, kalian senior kita. Tapi setelah kita bersama cukup lama, kita sudah layaknya teman"

Jisung: "Aku juga terlihat kaku saat pertama kali bertemu kalian. Aku orangnya termasuk mudah canggung saat bertemu orang lain pertama kali. Tapi setelah sekian lama aku merasa seperti memiliki saudara perempuan, yang menyayangiku layak saudara dan bertengkar layaknya saudara"

Jaemin: "Dihitung berapa bulan kita sudah tinggal bersama?"

Yeji: "Hampir satu tahun. Dan setelah satu tahun masa tiket spesial kita sudah habis, dan kita kembali ke kehidupan normal sebagai idol"

Jeno: "Sebenarnya aku rindu sekali dengan panggung dan melihat penggemar saat kita mendapat jadwal bebas. Tapi ternyata kebebasan itu menyenangkan, aku bertemu dengan kalian dan bermain dengan kalian, aku masih bisa bertemu penggemar saat-saat misi seperti ini"

Lia: "Sama, aku juga merasa begitu Jeno-ya. Pertama kali saat mendapat tiket spesial itu aku sedikit takut dengan beberapa penggemar yang tak menyukai kita bersama, itu bisa saja mereka melakukan pertempuran antara MIDZY dan NCTZEN. Tapi setelah sekian lama, mereka paham bagaimana dengan acara ini, aku sangat bersyukur mereka menerima kita"

Mereka terdiam sejenak, hanyut dalam pikiran masing-masing. Memori mereka mengingat setiap sudut momen yang telah mereka lewati bersama.

Chaeryeong: "Aku teringat saat aku diculik dan dirampok beberapa bulan lalu, aku sangat ketakutan waktu itu. Tapi beruntung kalian bisa menemukanku, aku sangat berterimakasih pada kalian waktu itu bisa menemukanku. Jika saat itu aku tidak ditemukan juga, mungkin kita tak disini bersama. Aku kira saat semua orang tahu kita akan berakhir diwaktu itu, tapi ternyata produser memberi kita kesempatan untuk bersama dan senang-senang"

IDOL FREE || NCT DREAM X ITZY ✓ [SUDAH TERBIT]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt