75 {Special Jaemin Bday}

7.3K 956 385
                                    

Kemarin belum ke publish ternyata ಥ‿ಥ






🏠✔️🏠✔️🏠

Seperti kesepakatan NCT DREAM dan ITZY kemarin kecuali Jaemin, mereka akan memberikan kejutan untuk Jaemin di dini hari.

Perasaan senang ada pada member ITZY maupun NCT, karena ITZY diberi hanya tiga hari pulang di dorm. Berita perampokan Chaeryeong benar-benar sudah mereda, keamanan dan peraturan produser manager sangat membantu meredakan berita itu yang bisa mengancam mereka juga.

Dan ITZY diperbolehkan pulang dini hari oleh manager dan produser dengan karena ingin merayakan dan memberi kejutan ulang tahun untuk temannya, Na Jaemin.

Pagi sekali bahkan langit masih gelap ITZY diantar oleh managernya langsung ke rumah mereka, didepan gerbang masih ada beberapa pengawal keamanan untuk mereka.

Member ITZY mengambil tas masing-masing lalu berpamitan dengan managernya.

Mereka langsung masuk kedalam pekarangan rumah, saat didepan pintu mereka langsung dibukakan pintu rumah oleh Renjun dan disambut Jeno juga.

Rumah mereka sedikit gelap karena ini masih dini hari. Mereka berbicara dengan berbisik-bisik agar tidak terdengar oleh Jaemin yang masih tidur.

"Annyeonghaeso" -itzy

"Nee annyeonghaseo, selamat datang kembali" -Jeno Renjun

Seperti rasanya lama sekali tak pernah bertemu mereka berbuat menjadi formal sekali. ITZY pun membungkuk untuk memberi salam. Jeno dan Renjun pun.

Tapi itu hanyalah kebohongan.

Mereka terkekeh pelan melihat perbuatan mereka yang menjadi formal tadi. 

"Ah~ aku kangen kalian" -Lia

"Kita juga kkkk" -Renjun

Lalu kemudian mereka berpelukan melepas rindu pertemanan mereka yang hanya terpisah tiga hari.

Renjun memeluk Lia dulu lalu Ryujin, Chaeryeong, Yeji, dan terakhir Yuna yang terlihat masih mengantuk tapi tetap tersenyum lucu. Yuna memeluk Renjun begitu erat.

"Oppa.. aku rindu kau.." -Yuna

"Aku juga rindu Yuna kecilku.." -Renjun

"Ekhem!" -Lia

Iri bilang boss!

Lalu Yuna berganti memeluk Jeno dan dilanjut Lia, Ryujin, Chaeryeong, terakhir Yeji. Yeji awalnya tampak ragu untuk berpelukan dengan Jeno mengingatkan.. argh, Yeji tidak mau mengingatnya lagi.

Tapi Yeji juga merindukannya, maksudnya merindukan semuanya yang ada disini. Kemudian ia memeluk Jeno meski sedikit kaku. Jeno merasakan dia dan Yeji masih canggung, lalu ia berbisik pelan tepat ditelinga Yeji.

"Tidak usah diingat lagi itu" -Jeno

Memang tak ada yang tahu mimpi Yeji kecuali Jeno sendiri.

Setelah berpelukan member ITZY membawa tasnya masuk kedalam rumah serta box yang isinya kue ulang tahun untuk Jaemin.

Ternyata diruang tengah ada Jisung dan Chenle yang menahan ngantuk duduk diatas kursi sofa.

IDOL FREE || NCT DREAM X ITZY ✓ [SUDAH TERBIT]Onde histórias criam vida. Descubra agora