31

10K 1.2K 190
                                    

‍‍‍Setelah mereka menyelesaikan sarapan pagi, mereka sudah dijemput oleh kru IDOL FREE untuk menyelesaikan misi kali ini.

Mereka tampak bersemangat, mungkin karena mereka akan bermain di luar ruangan. Mulai masuk mobil saja mereka sudah antusias dengan menyanyi maupun menyanyi.

Kru membawa mobil van yang memuat 14 penumpang. Dibelakang sudah ada Jaemin, Jeno, Jisung. Di depan mereka ada Renjun dan Chenle. Didepan member NCT DREAM ada Yeji dan Lia yang duduk berdua. Disamping Yeji dan Lia, ada Ryujin yang duduk sendiri. Sedangkan di depan sendiri ada Chaeryeong dan Yuna.

Mobil berhenti, pemandangan pertama yang mereka tangkap adalah sebuah bukit yang berwarna hijau segar. Mereka keluar dari mobil. Jika peristiwa ini di slow motion, tampak visual mereka menawan yang pasti dapat 4 jempol dari para fans.

Chaeryeong: "Waaah, daebak!"/Menatap bukit

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Chaeryeong: "Waaah, daebak!"
/Menatap bukit.

Renjun: "Jinjja... Udara sangat sejuk sekali.."

Mereka digiring untuk ke tengah lapangan yang terdapat bukit sana, tepatnya di bawah bukit. Staff-staff maupun kru-kru sudah siap disana. Mereka menyapa semua orang yang ada di sana.

"Annyeong haseo"
/Membungkuk.

Sebelum syuting dimulai, para staff menyiapkan para member mulai dari microphone sampai sedikit memoles make up terutama untuk yang perempuan.

Mereka berjejer jejer di lapangan siap syuting dimulai. Salah satu kru mengetuk clapboard tanda syuting sudah dimulai. Awal mereka memberi salam terdahulu.

NCT DREAM: "To the World yeogi NCT, Annyeong haseo NCT DREAM imnida"
/Membuat greeting mereka lalu membungkuk.

ITZY: "All in Us, Annyeong haseo ITZY imnida"
/Membuat greeting mereka lalu membungkuk.

Salah satu staff mengatakan bahwa mereka kedatangan special MC hari ini. Tampak didepan mereka ada dua orang yang membelakangi mereka. Dilihat-lihat dua orang itu berkelamin laki-laki.

Jisung: "Nugu??"

Lia: "Siapa mereka?"
/Menunjuk dua orang didepannya secara bergantian.

Mereka semua mengamati siapa yang ada didepan mereka. Kaki yang jenjang, dengan setelan hoodie putih dan satunya hoodie biru. Mereka semua mencoba menebak-nebak siapa dua orang itu dengan mata yang memicing.

Seorang Na Jaemin melihat dua orang didepannya tampak tak asing. Bahu itu dan bentuk wajah dengan rambut warna coklat muda.

Jaemin: "Haechanie??"

Satu orang yang disebut sebagai MC spesial hari ini, dia berbalik dengan menghela nafas.

Haechan: "Ahh, kau menebaknya dengan cepat"
/Berjalan menuju NCT DREAM.

Chenle: "Haechan hyung!"

Sontak mereka berlima memeluk Haechan.

Jisung: "Ah, hyung. Bogoshipeo!"
/Memeluk Haechan dengan erat.

IDOL FREE || NCT DREAM X ITZY ✓ [SUDAH TERBIT]Kde žijí příběhy. Začni objevovat