59

7.1K 1K 233
                                    

Kangen?




🏠✅🏠✅🏠

‍‍‍‍Pagi mereka menjadi baru karena adanya kucing berwarna abu-abu putih ini. Setiap pagi sebelum sarapan kucing ini akan mengikuti siapa saja, tak lupa juga mengeong keras. Mereka menjadi tahu jika kucing mengeong keras itu tandanya ia lapar.

Belum saja Ryujin menyelesaikan sarapannya kucing mereka sudah belibet mengitari kaki Ryujin sambil mengeong. Karena juga lama-lama risih ekornya menyibak di kakinya membuat geli juga, Ryujin beranjak berniat memberi makan kucing itu. Kucing itu tampak semangat mengikuti Ryujin. Saat sudah diberi pakan kucing itu langsung melahap mengunyah makanannya.

Ryujin kembali ke meja makan setelah mencuci tangannya. Teman-temannya banyak yang telah menyelesaikan sarapannya. Hanya tinggal dirinya dan Jisung yang memakan sisa ayam goreng. Tapi menit kemudian mereka berdua dibuat melongo saat mendengar keributan di dapur.

"Oppa saja, kemarin sudah aku yang mencuci piring" -Yuna

"Lia sana" -Jaemin

"Enak saja, aku sudah memasak lebih banyak hari ini" -Lia

"Yuna kau saja, kau hanya membantu sedikit Lia" -Jaemin

"Shireo!" -Yuna

Lebih panas lagi kedatangan Yeji.

"Mwo? Wae? Kenapa ribut?" -Yeji

"Yeji eonni kau saja kalau begitu" -Yuna

"Apa?! Hari ini tugasmu!" -Yeji

"Jaemin oppa, dia tidak mau!" -Yuna

"Kenapa aku? Aku tidak suka mencuci piring" -Jaemin

"Gunting batu kertas saja, nanti yang kalah mencuci piring, jangan berdebat lagi" -Yeji

Akhirnya mereka bertiga suit sesuai apa kata Yeji. Disisi lain Jisung dan Ryujin masih melihat adegan di dapur.

"Huft, memang Jaemin oppa dan Yuna ck" -Ryujin

"Heran. Beberapa bulan lalu saat masih awal di rumah sini saja rebutan siapa yang akan mencuci piring. Lah sekarang malah ogah ogahan mencuci piring. Aneh sekali" -Jisung

Keributan telah berlalu dan berakhir Jaemin yang kalah sehingga dia yang harus mencuci piring. Mereka sudah berpencar melakukan aktivitas masing-masing. Aktivitas duduk menonton tv sambil mengemil mungkin aktivitas favorit mereka.

Seperti saat ini dua gadis dan tiga pemuda asik menonton tv yang menayangkan gosip pagi hari. Ada Yeji yang memeluk boneka dan Ryujin yang mengelus-elus kepala kucing yang ada di pangkuannya. Dan ada juga Jaemin yang sibuk mengemil keripik pisang, ada Jeno yang fokus ke layar tv, dan ada Jisung yang meminum susu.

"Yedera" -Ryujin

Atensi mereka beralih pada Ryujin yang mengelus-elus kucing.

"Kita belum menamai kucing ini" -Ryujin

"Heum, nama enaknya apa ya?" -Jaemin

"Lucy?" -Ryujin

"Ya! Itu nama Inggris ku" -Yeji

"Kan mirip" -Ryujin

Ryujin menjejerkan kucingnya dengan wajah Yeji, dan mata mereka semua mengarah pada kucing itu dan Yeji. Mulai dari mata, hidung, mulut hampir mirip.

"Hehe memang mirip" -Jisung

"Lucy? Memang jenis kelaminnya apa?" -Jaemin

Oh iya semenjak datangnya kucing ini di rumah mereka belum mengetahui jenis kelaminnya. Ryujin membalik tubuh kucing itu dan sedikit membuka kedua kaki kucing itu.

IDOL FREE || NCT DREAM X ITZY ✓ [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now