53

7.9K 1K 224
                                    

‍‍‍‍‍‍‍NCT DREAM: "To the World yeogi NCT, Annyeonghaseo NCT DREAM imnida"

ITZY: "All in Us, Annyeonghaseo ITZY imnida"

Di puncak musim panas ini mereka melakukan syuting di belakang rumah tepat di taman kolam renang. Style mereka pun identik dengan musim panas. Sangat simpel, untuk perempuan memakai kaos putih dengan celana jeans pendek, dan untuk laki-laki memakai kaos putih yang sama juga dengan celana jeans panjang ada juga yang pendek.

Semua member mendengarkan seksama penjelasan dari salah satu staf.

Mereka hari ini akan melakukan syuting misi dan spesialnya hari ini mereka mendapat tawaran iklan brand kaos yang mereka kenakan. Selain melakukan syuting misi, mereka juga akan melakukan pemotretan untuk iklan tersebut.

Staf: "Baiklah, kita melakukan pemotretan yang pertama dulu"

Ada beberapa sesi pemotretan, sesi pertama mereka akan foto satu persatu, sesi kedua per grup, sesi ketiga per sub unit yang diberi oleh produser iklan, dan sesi keempat gabungan.

Member NCT DREAM disuruh lebih dulu. Member-member juga sedikit dirias dulu. Baru mereka hendak melakukan pemotretan per member.

Jaemin lebih dulu. Warna rambutnya yang berwarna biru keabu-abuan sangat mencolok di panas hari ini. Kaos putih dengan celana jeans panjangnya dapat memancarkan ketampanan seorang Na Jaemin. Lebih modis lagi Jaemin memakai beberapa aksesoris seperti kalung dengan liontin bergambar salib, dan juga gelang rantainya membuat visual Jaemin terpancar. Jaemin memilih spot foto di sebelah pagar kayu yang sampingnya ada beberapa tumbuhan berwarna hijau. Setiap jepretan Jaemin mengubah pose.

Cekrek.

Cekrek.

Cekrek.

Memuaskan sekali hasilnya. Wajah tampan Jaemin siap menjadi artis model iklan saat ini.

Lanjut dengan Renjun. Pakaian yang sama dengan teman-teman lainnya, hanya saja Renjun memakai celana jeans selutut. Pemuda yang lahir di China ini bisa membuat para penggemar berteriak histeris karena ketampanannya. Kacamata bening warna biru bertengger di hidung mancungnya dan topi kuning yang menutupi rambut blondenya menambah nilai ketampanannya. Renjun memilih duduk disalah satu bangku taman, dengan kaki yang ia silangkan beberapa fotografer memotret motret  Renjun dengan gaya bebasnya itu.

Cekrek.

Cekrek.

Cekrek.

Wajah tampan asli dari Renjun terpampang jelas di hasil jepretan.

Berganti dengan Jeno. Pemuda Lee itu memakai kaos dan celana jeans selutut yang sama dengan Renjun. Jeno menambah tato di bawah matanya dengan gambar salib membuat ketampanan Jeno mendapat nilai plus plus dari sijeuni. Dengan sandal jepitnya, Jeno memilih mengambil gambar dipinggir kolam. Berulang kali Jeno melakukan banyak gaya, seperti senyuman smirk nya, senyuman manisnya, dan juga gaya swag yang cocok dengan kepribadiannya.

Cekrek.

Cekrek.

Cekrek.

Pangeran Lee Jeno ini bisa saja membuat hati para NCTZEN meleleh.

Berlanjut dengan maknae NCT DREAM. Si bongsor itu menampakkan tampilannya yang super tampan dan manis. Kaos putih dan celana jeans-nya yang panjang sangat cocok sekali dengan Jisung yang tinggi itu. Dalam pemotretannya, Jisung menambah aksesoris gelang berukiran 'JS' dan beberapa cincin dijari manisnya. Agar lebih modis, Jisung meminta difotokan dengan digenggamnya ada ponsel dan minuman dingin. Jisung memasang gaya seperti sibuk dengan ponselnya atau gaya seperti memberikan minuman dinginnya pada kamera.

IDOL FREE || NCT DREAM X ITZY ✓ [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now