Petualangan di Dalam Laut Part 2

1.7K 173 17
                                    

Happy Reading Everyone...

Don't Forget Vote and Comment...

'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '









(Name) pov

Masih diperjalanan didalam laut aku dan yang lain masih saja dengan kegiatan kami masing2,

"AAAHHHH KAPAN KITA TIBAAAA" keluh luffy.

"sabarlah luffy... perjalanan kita masih panjang... sekarang kita sudah masuk ke zona Euphotic level lain dari zona Disphotic yang telah kita lalui sebelumnya" ujar nami.

"hmm... jika kita sudah masuk ke zona yg lebih dalam ini, apa gelembung ini akan aman nami?" tanya usopp.

"aku harap, jika kita bisa meminimalisis kecepatan mungkin kita bisa tiba ke fishman island dengan selamat... jika situasi tidak darurat semuanya akan lancar sampai kesana" ujar nami.

"hmm... begitukah... tapi ma~" usopp mulai menatap luffy tengah merengek dihadapanku yg tengah santai menikmati makanannya.

"NE.. (NAME)!!... AKU INGIN MAKAN IKAN BESAR TAPI NAMI TIDAK MEMPERBOLEHKAN KITA MEMANCING" rengek luffy.

"luffy hentikan tingkah menjijikanmu, kau mengganggu makanku" ujarku santai sedang menyeruput jus jeruk.

"OI LUFFY MENJAUHLAH DIRIMU DARI (NAME)" sanji mulai menendang wajah luffy.

"oi sanji, sialan.... aku sedang meminta izin ke calon istriku" ujar luffy mencoba menjauhkan kaki sanji dari wajahnya.

"calon istri ndasmu..." balas sanji dan berakhir mereka berantem berdua didepan aku yg menatap mereka datar.

"kenapa tingkah mereka kaya anak kecil sih" datar usopp.

"entahlah, dua tahun tidak bertemu , tapi mereka kaya anak kecil" ujar chopper.

"ah.. mereka ini" nami lelah melihat salah satu nakamanya berantem melulu kaya gini contohnya sudah zoro dan sanji berantem barusan sekarang luffy yg berantem sama sanji.

"yohohohoho... luffy-san, sanji-san seperti anak kecil saja, baiklah minna-san... aku akan menghibur kalian dengan musik ku" ujar brook dengan riangnya langsung memainkan biolanya dengan indah sampai seisi kapal merasa senang dengan hiburan ini meski dua orang lain masih saja berantem (luffy dan sanji).

"fufufu... aku rindu dengan suasana ini" seru robin.

Sedangkan zoro yg sedang berolah raga tak peduli dengan sekitar dan franky menyetir kapal pun hanya bersenandung ria "ah~ disini sangat tenang, hmm..." tak lama franky merasa ada hawa yg aneh dan keseruan kapal sunny-go terhenti mendengar seruan sekempulan lain yg datang dari arah belakang.

"nanda..." luffy berhenti bertengkar dengan sanji dan melirik siapa yg berteriak "ITU KAPAL MUGIWARA KAIZOKU, KITA SERANG MEREKA SAMPAI HABIS... AYO MINNA,... KITA BUAT MEREKA JADI MAKANAN IKAN-IKAN YG ADA DISINI"

"OOOHHHHH"

"siapa mereka?" tanya chopper.

"hmm..." semuanya pada melirik kapal lain yg datang kesini dan aku sudah mulai bergerak kearah franky "franky jangan sampai kapal kita terbentur dengan kapal itu" ujarku.

ONE PIECE 'Sequel OC'Where stories live. Discover now