Bermain di Pulau Long Ring Long

1.5K 179 17
                                    

Happy Reading Everyone...

Don't Forget Vote and Comment...

'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '














Luffy pov

Aku sedang membersihkan kapal merry, dengan sapu yg aku pegang ini, aku dengan telatennya membersihkan luar kapal biar bersih dan mengkilap dibantu chopper, usopp dan sanji sedangkan zoro sedang olahraga disana tidak jauh dari tempatku berbersih.

"hmm...hmm..~ oh maybe..meybe... aku ingin beristirahat seperti zoro...tapi~ sayangnya aku tak bisa~~karena aku sedang berbersih lantaaaiii~~~ karena aku ingin dia senang...~nananana...nanana... nanana..2xhmm...hmm... uuhhh hmmm...hari ini terang sekali aku bisa melihat langit yg cerah, tapi aku harus fokus dengan kerjaku~~~ hmm..hm.. my baby baby... dengarkan nyanyianku ini~ aku sedang bernyanyi, akan kutunjukan padamu~ ...nanana..nana..hmm..hmm..." usopp dan yg lain yg mendengar nyanyian ubsurdku hanya bisa menggeleng kepala.

"usopp, luffy kenapa dia tampak aneh" ujar chopper.

"aku tidak tahu, mungkin dia sedang kesurupan kali" ujar usopp.

"luffy, berhentilah bernyanyi , kau membuat telingaku sakit" keluh zoro sehabis push up dan sit up.

"uuh~ dasar iri kau zoro, aku ini sedang konser live disini setelah di pulau langit aku konser sekarang giliran disini ngumpung ada penontonnya dan itu kalian... " ujarku mulai melanjutkan menyapuku.

(luffy bernyanyi dengan nada instrumen musik nct dream my first and last pasti kalian bakal ketawa dengernya kalau beneran )

"hmm...~ hari yg indah" puji nami keluar dari kamar dan mulai bersantai ria di kursi santai dan sanji buru2 memberikan jus jeruk kesukaan nami "ini jusnya nami-san".

"terimakasih sanji" nami menerima jus yg sanji buat yg membuatku lapar.

"sanji aku lapar" ujarku.

"apa kau sudah membersihkan halam ini semua" ujar sanji.

"sudah dong!~ beda dengan dia..." tunjukku ke zoro.

"kenapa kau menunjukku" ujar zoro bingung.

Setelah kami berbersih dan melakukan aktivitas lain kami semua makan dengan riangnya didapur/ruang makan, sanji sangat senang melihat nami, (name) dan robin menikmati makanan yg dibuatnya sama hal nya dengan kami yg membuatku lahap memakan semua yg sanji masak karna enak banget coiii.

"sanji, bisa kau buat pancake, aku seperti ingin pancake sekarang" minta (name).

"akan kulaksanakan (name)-chwaaannn~" sanji langsung saja memasak pancake buat (name).

"tuh lihat sikeriting itu dengan cepatnya memesan makanan para cewek kalau kita susah banget mintanya" keluh zoro.

"ma~ ma~ zoro, kau harus bersabar mulai sekarang" ujar usopp.

ONE PIECE 'Sequel OC'Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu