Spesial Crossover (Name) Bertemu Livia

2K 161 7
                                    

Happy Reading Everyone...

Don't Forget Vote and Comment...

'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '









(Name) pov

Aku yang tidak sadar tertidur di tempat terbuka bersama luffy sampai entah kenapa aku tersadar di tempat yang berbeda dimana aku tertidur di pantai dan suara ombak yang tenang yang membuatku bisa merasakan kenyamanan ditempat ini dan saat aku buka mata aku menjadi bingung dan sedikit panik.

"apa aku bermimpi" aku mencoba mencubit pipiku yang ternyata sakit "ow!~, ternyata tidak mimpi, tapi kan... aku tidur dikapal sunny bukan disini, adegan kuma melempar nakama luffy masih belum terjadi tapi kenapa aku bangun ditempat aneh ya" bingungku.

"kamu sudah bangun?"

Mendengar suara gadis yang aku tidak kenal langsung menatap dirinya yang tengah menatap diriku dengan senyumannya.

"kamu? Bukannya kamu masih istirahat karna ceritamu masih pending Livia Margaret" ujarku terkejut dengan tokoh cerita sebelah muncul dihadapanku.

"ah~ kali ini author bilang padaku kalau aku harus kerja, karna chapter kali ini adalah chapter spesial crossover antara aku dan kau (Your name) (Last name)" ujar livia.

"kalau begitu" aku mencoba membangunkan diriku dari posisi tidur dan berjalan kearah livia "kita dimana?" tanyaku.

"di Negeri Wano... author berjanji jika beberapa episode anime one piece wano arcnya agak banyak dia akan kembali melanjutkan ceritaku, karna ini masih pending dan cerita wanonya masih berbelit karna setiap tokoh punya cerita nya sendiri jadi author masih bingung untuk melanjutkannya" ujar livia.

"begitukah, ah! Wano ac masih jauh buat chapterku, aku dengar disini ace masih hidup boleh aku bertemu dengan tokoh itu, karna cerita aku akan bertemu ace di impel down nanti aku harap author tidak akan menghilangkan karakter kakak satu itu" ujarku membayangkan itu terjadi.

(author akan memikirkannya)

"hmm... soal itu, dia berada ditempat berbeda tapi kau tidak usah khawatir aku akan mempertemukanmu dengan mereka semua, termasuk karakter zou" ujar livia yang membuatku bahagia dan kami pun berjalan pergi menuju dimana luffy dan nakamanya berkumpul dengan suku zou, bajak laut shirohige dan kanjuro, kinemon, raizo, momonosuke tengah berkumpul dan membuat pesta aku tidak tahu kenapa mereka tampak senang padahal ini di negeri wano dan jangan lupa ada trafalgar law dan ada satu lagi sabo juga ada disini besama beberapa temannya dan aku tidak tahu siapa hanya livia yang tahu.

"hai minna~" sapa livia dengan senang dan tidak lama kemudian aku melihat luffy dan yang lain membalas sapaannya.

"OH LIVIAAA KAU KEMBALIII SHISHISHISHI"

"LIVIA SIAPA DIA?" tanya usopp.

"livia-san kamu tidak bilang kalau kau memiliki teman" ujar brook.

"hahahahaha.... dia adalah temanku, dia juga seorang bajak laut hebat loh" ujar livia.

"benarkah" seru luffy mulai berdiri dan melirik diriku "aku penasaran seberapa kuat dirimu, ayo kita bertarung" ujar luffy senang.

ONE PIECE 'Sequel OC'Where stories live. Discover now