Tentang Luffy

1.8K 162 19
                                    

Happy Reading Everyone...

Don't Forget Vote and Comment...

'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '











Luffy pov

PYUNG!!!

BRAK!!

Detuman keras membawa tubuhku mendarat kedataran yg entah dimana dan saat itu aku mengingat kejadian makhluk besar itu melemparkanku setelah nakamaku termasuk (name) terlempar oleh tangan aneh kaya hewannya itu dan saat sekarang aku menyadari bahwa aku memiliki vivre card yang satu milik Ace dan yg satu milik nakamaku yg dikasih (name) adlinya ini vivre card (name) dan kami menganggab satu vivre card pemberian (name) adalah pemberitahuan untuk kami semua bahwa mereka dan aku baik-baik saja meski terpisah.

"ah~ sekarang aku ada dimana?" ujarku melirik sesuatu sampai entah kenapa aku bersin yg membuat tubuhku merasa merinding 'sepertinya ada orang yg sedang mengejekku sekarang' pikirku meski aku berdecih pada akhirnya dan sekarang aku memastikan sesuatu yg ternyata aku berada di pesisir pantai pulau yg aku tak kenal, "hmm...hmm...hmm... sekarang aku harus kemana ya..." bingungku sambil melirik ada sebuah gunung yg membuatku bernostalgia bagaimana aku saat kecil dulu melakukan latihan bersama kakekku yg menyiksa tapi menyenangkan sampai aku bisa kuat seperti ini meski... kekuatanku sekarang harus diasah kembali sampai perutku sudah mulai mengeluh.

GRRR~~

"SHSIHSIHSIHSISH... sepertinya perutku sudah menguluh sehabis bertarung hari lalu... baiklah~ waktunya mencari makanan" seruku senang dan melangkah menuju hutan sampai aku bertemu hewan liar seperti beruang madu dan hewan liar lain meski aku malas bertarung dan memutuskan mencari makanan yg bisa diambil tanpa menggerakan tanganku yg berotot dan karen ini, aku akan membuat calon istriku terposana akan otot-otot ku yg mengembang lebih perkasa bak dewa biar (name) tidak berpaling ke cowol lain, aku takut saat kami terpisah begini (name) malah jatuh cinta ke cowok lain yg aku tidak mau itu terjadi jika itu terjadi aku akan membuat cowok nya itu babak belur sampai dia menyerah dan putus dengan (name) dan akhirnya aku bisa bersama dengan (name) dengan damai shishishihihshi... kerenkan ideku permisa!? Maka dari itu aku akan memutuskan berlatih mulai sekarang tapi... sayangnya aku merasa kurang entahlah sepertinya aku masih tergiang akan kata (name) jika rayleigh bisa menjadi guru yg membantuku dalam membangkitkan haki seperti (name).

Selama perjalanan dihutan aku tidak sengaja melihat jamur-jamur yg bertengger dekat pohon-pohon besar mebuatku terkekeh akan nostalgia masa kecilku ini "shsihishishhis...nasukashina... itu jamur... umpung segar aku makan ah~" seruku langsung ngambil tanpa berpikir dan mulai memakannya sampai tidak lama sebuah efek yg membuatku akhirnya pingsan dihutan pulau tak ku kenal ini.

BRUK!

Disisi lain hutan...

"marguerite... apa kamu merasakan sesuatu yg aneh" ujar sweat pea.

"hmm..." angguknya " mari kita cek... ke sisi sebelah barat" ujar marguerite bersama 2 cewek bersaanya mereka bertiga bukanlah cewek biasa mereka bertiga seorang prajurit di pulau yg luffy dampar ini, pulau ini dinamakan pulau Amazon Lily dimana salah satu pemimpin dipulau ini menjadi salah satu shicibukai dan salah satu pulau yg penuh para cewek cewek cantik yg indah tanpa ada lelaki entah kenapa alasan mereka yg tidak ramah akan kedatangan lawan jenis ke pulau para cewek cewek cantik nan perawan dan dipulau ini juga memiliki bajak laut yg dipimpin oleh leader of amazon lily yg bernama Kuja Pirates.

ONE PIECE 'Sequel OC'Where stories live. Discover now