Skypiea Arc Part 6

1.4K 188 21
                                    

Happy reading everyone...

Don't forget vote and comment ya...

'Peringatan buat para readers, cerita yg author tunjukan akan sedikit berbeda dengan animenya meski author masih akan mengikuti cerita asli anime nya tapi sedikit aku harap kalian mengerti akan itu, author hanya menghibur kalian yg sedang gabut dirumah... dengan cerita ini semoga kalian suka :) '












Zoro pov

Aku masih menyerang orang menyebalkan ini entah kenapa dia lebih mengganggu dengan orang sebelumnya dia mulai kembali terbang dengan kakinya dan itu sungguh menggangguku , "OI KALAU INGIN BERTARUNG DIBAWAH BUKAN DIATAS, BODOH!" teriakku.

"ah?! Kau nggak bisa terbang, kasihan sekali ya dirimu...oh ya! Aku baru ingat kau itu manusia bawah yg ga bisa terbang, baiklah aku ngalah" dia mulai kembali turun kebawah.

"kalau aku terbang berarti aku sudah mati, apa kau tak tahu itu bodoh!" ujarku.

"mati?! Bicara apa kamu, disini semua orang bisa terbang...dan mereka masih hidup kok, kau pasti halusinasi saja...kasihan sekali ya kau, pasti kau lelah hidup dibawah jadi kau berhalusinasi" ujar gedatsu.

"KAU YG BERHALUSINASI.... DASAR BODOH! Apa kau tak belajar sesuatu selain pulaumu ah!? Jika tidak...aku sangat kasihan padamu" ujarku mengejek dia yg membuat dia marah dan menyerang diriku, "aku tidak bodoh asal kau tahu" ujar gedatsu dan kami pun saling menyerang satu sama lain dia menggunakan skill bertarungnya sedangkan aku menggunakan skill pedangku yg membuat dia terkejut bahwa aku bisa menangkis dia dengan skill pedangku yg membuat dia agak susah membalas kekuatan pedangku, dia mencoba dengan teknik bertarungnya membuat dia berusaha menyeimbangkan level petarung nya dengan ku meski agak sulit bagi dia, dia menyadari bahwa aku lebih bagus dari kekuatan bertarung nya sampai dia terbang kembali dan membuat sebuah tornado disekitar sini membuatku agak susah melihat dia dan aku terkena serangan pukulannya yg membuatku sakit karna dia membuatku terluka, 'sialan ini orang'.

BRAK!

BRAK!

"hahahah...kau tidak akan bisa mengalahkanku" ujar gedatsu.

"hahaha... itu hanya...mimpimu" aku lagsung menyerang dia tanpa dia tahu bahwa aku menyerang dia yg membuat dia terkepar dengan teknik pedang ku yg mematikan ini dan membuat sebuah angin topan lebih besar dari dia.

HUSH!

"SIALAAANNNN KAUUUU" teriaknya frustasi dan aku akhirnya terbebas dari orang aneh ini.

"akhirnya aku bisa ketempat luffy" ujarku berjalan entah arah mana mudah2 an aku bisa bertemu mereka dengan cepat.














ONE PIECE 'Sequel OC'Where stories live. Discover now